7 Cerita Lucu Humor Kelinci Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kelinci Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Kelinci. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Kelinci dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Kelinci paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Humor Kelinci Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Menangkap Kelinci

Ada perlombaan hebat-hebatan dinas rahasia yang diikuti oleh seluruh dinas rahasia di dunia. Singkat cerita, di final bertemu 3 dinas rahasia terhebat di dunia, yaitu: MI6 dari Inggris, MOSSAD dari Israel, Polisi Rahasia Cina. Untuk memilih yang terhebat akhirnya juri melepaskan 3 ekor kelinci di 3 hutan yang berbeda. Ketiga dinas rahasia tersebut diwajibkan menangkap ketiga kelinci tersebut. Yang tercepat maka dia yang menjadi pemenang.

MI-6 masuk hutan. Dengan keunggulan teknik intelligentnya, MI-6 memasang mata-mata dan menyiapkan jebakan untuk menangkap kelinci tersebut. 3 minggu kemudian tanpa disadari si kelinci, akhirnya si kelinci tersebut tertangkap masuk ke dalam jebakan MI-6.

MOSSAD lain lagi aksinya. Mereka memasang agen-agennya dipinggir hutan. Kemudian mereka membakar hutan itu sehingga banyak hewan dan tumbuhan yang mati kebakar. 3 Hari kemudian kelinci yang dicari-cari keluar dan langsung ditangkap oleh agen MOSSAD yang telah menunggu diluar hutan.

Sedangkan Polisi Rahasia Cina Lain lagi caranya. Setelah 3 jam masuk hutan, mereka keluar dengan menyeret beruang yang sudah bonyok. Beruang itu terus berteriak-teriak, “Iya deh.. Ampuuunnn.. Gue ngaku.. Gue kelinci.”


2. Cerita Lucu Permintaan Kelinci Dan Beruang

Pada suatu hari, di sebuah hutan yg lebat, seekor beruang kelaparan sedang mengejar seekor kelinci. Lagi seru-serunya kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang menyenggol lampu ajaib, dan akhirnya keluarlah jin yg ada d lampu tersebut..

JIN: “HUAHHAHAHAHAHA. KARENA SUDAH MEMBEBASKAN SAYA, MASING-MASING DARI KALIAN KAN KU BERI 3 PERMINTAAN!!”

Kelinci dan Beruang: (Saling bertatapan) “SERIUS LOH!!??”

Jin: “YAELAH..”

Beruang: “Hahahahahahahaa kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina!!” (sambil berpikiran mesum dikit).

Jin: “GAMPANG.” (sekejap, permintaan pun terkabul) “kalo lo kelinci, mau apa?”

Kelinci: “Aku minta helm..”

Beruang: “Hahhahahaha dasar kelinci idiot!! masa minta gitu doang!! haha..”

Jin: “YO WIS.. ORA OPO OPO.. SEKARANG PERMINTAAN KEDUA!”

Beruang: “Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina!!” (sambil senyum2 mesum).

Jin: “MANIAK BENER SIH LOH!! YOWIS, GPP.. KELINCI, MAU APA?”

Kelinci: “Aku minta motor terbaru dengan kecepatan super tinggi om jin..”

Beruang: “Adohhhhh!! Autis banget sih lu kelinci!! Minta aneh-aneh aja lu!!! lulus TK gak lu??”

Jin: “OKE! PERMINTAAN TERAKHIR!!”

Beruang: “Gw minta semua beruang di dunia ini selain gw, jd betina!! Hahahahahaha..” (sambil mikir jorok)

Jin: “AMIT2 DAH!!! KELINCI?”

Kelinci: (Siap-siap starter motor.. grengggg greeengggg grengggg! Sambil di pake helm) “AKU MAU BERUANG INI JADI HOMO..” (NGEEEEEEEEENNNNNNNNGGGGGG!!)


3. Cerita Lucu Kelinci Jahil

Didalam hutan, ada sebuah sungai yang sangat lebar. Di salah satu sisi sungai terdapat kelinci, dan di sisi lainnya ada seekor beruang yang sedang makan buah-buahan. Dari seberang sungai, kelinci memanggil beruang.

Kelinci: “Hei! Hei, Mas beruang, menyeberanglah ke sini. Aku punya sesuatu yang mau kutunjukkan padamu!”

Beruang: “Nanti aja! Aku sedang makan.” Jawab beruang.

Kelinci: “Ayolah! Ini sangat penting.”

Beruang: “Ah, aku lagi makan.” Jawab beruang.

Kelinci: “Ayolah. Ini mendesak.”

Akhirnya beruang memutuskan untuk menyeberangi sungai yang lebar itu. Dia memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyeberangi sungai itu. Dia hampir tenggelam. Dan ketika ia sampai di seberang, dengan terengah-engah..

Beruang: “Nah, kelinci, Apa yang ingin kau beritahu padaku?”

Kelinci: “Hei, Mas beruang, lihatlah, betapa banyaknya buah yang di seberang sungai.”


4. Cerita Lucu Kelinci Dan Kura-Kura Balapan

Kelinci berkata kepada kura-kura: “Saudara mudaku Kura-kura, hari ini marilah kita berlomba lari, melihat siapakah yang akan sampai ke rumah lebih dulu.”

Kura-kura: (Menyanggupinya) “Baiklah. Apakah kamu sudah siap dengan baik?”

Kelinci: “Sudah!” (Telah mengambil posisi sprint, kemudian mengeluarkan perintah) “Yo, kita sekarang segera start!”

Kura-kura: (Dengan tanpa ragu-ragu sedikit pun segera memasukkan kepalanya).

(Kelinci yang baru saja melangkahkan kakinya untuk lari mendadak berhenti)

Kelinci: (Dengan suara keras) “Ada apa dengan dirimu?”

Kura-Kura: (Dari dalam tempurung tiba-tiba terdengar suara yang rendah dan terkulum) “Aku sekarang sudah sampai di rumah!”


5. Cerita Lucu Matematika Kelinci

Guru: “Jika Saya memberikan dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang engkau miliki?”

Semar: “TUJUH!”

Guru: “Mari kita coba ini dengan cara lain. Jika saya memberikan dua botol susu, dan dua botol susu, dan dua botol susu, berapa banyak botol pop yang engkau miliki?”

Semar: “ENAM!”

Guru: “Bagus! Sekarang, jika saya memberikan dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang engkau miliki?”

Semar: “TUJUH!”

Guru: “Bagaimana sih engkau menghitung bahwa tiga kali dua kelinci adalah tujuh?”

Semar: “Saya sudah punya satu ekor kelinci di rumah.”


6. Cerita Lucu Kelinci Yang Mati

Seorang pria menemukan anjingnya dengan kelinci hewan peliharaan tetangganya di mulutnya. Kelinci itu mati dan orang itu panik. Dia mengambil kelinci kotor itu, dan membawa ke dalam rumah. Dia memandikannya, mengeringkan bulunya, dan menempatkan kembali ke kandang di rumah tetangga, berharap mereka akan berpikir bahwa kelinci itu meninggal karena sebab alamiah. Keesokan harinya..

Tetangga: “Apakah Anda mendengar bahwa Kelinci saya mati?”

Pria: (Tergagap) “Um.. Tidak.. Apa yang terjadi?”

Tetangga: “Kami menemukan dia tewas di kandangnya beberapa hari yang lalu. Tetapi hal yang aneh adalah bahwa sehari setelah kami menguburnya, seseorang telah menggali dia, memandikannya dan menempatkan dia kembali ke kandang. Ternyata ada beberapa orang sakit di luar sana!”


7. Tebak-Tebakan Lucu Kelinci

A: “Kenapa anak kelinci kalo jalan suka lompat-lompat?”

B: “Soalnya dia seneng ibunya bukan babi.”