Hewan

3 Cerita Lucu Humor Tupai Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Tupai Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Tupai. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Tupai dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Tupai paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

3 Cerita Lucu Humor Tupai Yang Ngakak Abis

1. Kalimat Lucu Tentang Tupai

Sepandai-pandai tupai meloncat,

Pastinya akan mati juga, karena tupai punya nyawa loh.


2. Cerita Lucu Tupai: Menyebrangi Sungai

Suatu hari ada seekor anak kuda nil yang sedang berdiri diujung sungai. Dia bermaksud ingin menyebrangi sungai tersebut karena disebrang sana ada sebuah padang rumput hijau yang rumput-rumputnya tampak sangat menggiurkan. Tapi si anak kuda nil ini tidak tahu seberapa dalam sungai tersebut. Dia tidak berani menyebrang jika ternyata sungai tersebut sangat dalam. Akhirnya si kuda nil kecil berlari kedalam hutan mencari teman-temannya untuk menanyakan perihal kegalauannya tersebut. Binatang pertama yang di temui oleh anak kuda nil ini adalah seekor Kerbau.

Anak Kuda Nil: “Hai tuan Kerbau, apa kau tahu seberapa dalam sungai yang ada di depan sana?”

Kerbau: “Sungai itu tidak terlalu dalam, Nak. Tidak lebih dari kakiku.”

Anak Kuda Nil: “Oh begitu, baiklah tuan. Terimakasih…”

Si anak kuda nil ini masih ragu dan memutuskan untuk bertanya kepada binatang yang dia temui selanjutnya. Dan ternyata binatang tersebut adalah tupai.

Anak Kuda Nil: “Hai tuan tupai, apa kau tahu seberapa dalam sungai yang ada di depan sana?”

Tupai: “Itu sangat dalam, Nak! Dulu pernah ada tupai lain yang mencoba melompat melewati sungai tersebut tapi akhirnya dia hanyut dan mati!”

Anak Kuda Nil: “Ohh begitu, baiklah tuan tupai. Terima kasih…”

Anak kuda nil tersebut makin galau dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke rumah dan bercerita kepada sang ibu.

Ibu Kuda Nil: “Ada apa sayang? Wajahmu tampak murung,”

Anak Kuda Nil: “Aku ingin menyebrangi sungai itu ibu, di sana banyak rumput-rumput yang enak, tapi aku takut tenggelam. Kata tuan tupai sungai itu sangat dalam.”

Ibu Kuda Nil: (Sambil menghela napas) “Anakku sayang, kita ini kuda nil. Kita bisa berenang, jadi tidak akan tenggelam.”


3. Pantun Lucu Tentang Tupai

Ada tupai naek pohon ceremai,

Biar alay yang penting bukan jablay.

To top