Lokasi

12 Cerita Lucu Humor Sungai Yang Bikin Mules

11. Cerita Lucu Kuda Kecil Menyebrangi Sungai

Seekor kuda kecil hendak menyeberangi sungai. Karena belum menguasai betul seluk beluknya sungai tersebut, maka ia minta pendapat dan nasehatnya beberapa temannya di dalam hutan.

Sapi tua: “Air sungai ini sangat dangkal, ia baru saya mencapai betisku, menyeberangi sungai ini sama sekali tak ada masalah.”

Tupai: “Air sungai ini dalam sekali, kita tak bisa menyeberang. Salah seorang temanku karena tak hati-hati akhirnya telah jatuh ke dalam sungai ini dan mati tenggelam!”

(Karena dirinya tak bisa menentukan sendiri dalam dan dangkalnya sungai, maka kuda kecil itu terpaksa pulang dan pergi bertanya kepada Ibunya).

Ibunya: (Dengan ramah) “Anakku sayang, kita ini adalah kuda Nil. Kita bisa berenang.”


12. Cerita Lucu Mau Bunuh Diri Di Sungai

Seorang pria baru saja dipecat dari kerjanya. Dia berdiri di pagar jembatan dan akan melompat ke sungai. Ketika dia melihat ke bawah, terlihat oleh pria itu seorang pria kecil yang tidak mempunyai lengan menari-nari di tepi sungai.

Pria: (Berpikir) “Ternyata hidup tidak terlalu buruk..” (lalu dia turun dari pagar jembatan).

(Pria itu berjalan ke pinggir sungai dan menjumpai pria kecil itu karena telah menyelamatkan dirinya).

Pria: “Terimakasih.. Saya tadi nyaris bunuh diri, tapi saya melihat anda menari-nari walaupun anda tidak punya lengan, jadi saya membatalkan keinginan saya itu.”

Pria Kecil: “Saya bukan menari-nari.. Pantat saya gatal dan saya nggak bisa ngegaruknya.”

To top