Gaib

19 Cerita Malaikat Lucu Yang Ngakak Abis

Kumpulan Cerita Malaikat Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Malaikat yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Malaikat lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Malaikat ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Malaikat. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Malaikat. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Malaikat, semoga Anda terhibur.

19 Kumpulan Cerita Malaikat Lucu Yang Ngakak Abis

1. Cerita Lucu Malaikat dan Orang Idiot

Tiga lelaki, seorang philosopy, seorang pandai matematika dan seorang idiot dalam suatu perjalanan bersama dalam satu mobil yang mengakibatkan kecelakaan menabrak sebatang pohon. Sebelum tahu apa yang terjadi, tiga orang tersebut menemukan diri mereka sudah berada di bibir jembatan menuju surga, dimana malaikat dan iblis sudah berdiri dihadapan mereka.

Iblis: “Tuan-tuan, karena surga sekarang sudah terlalu penuh, dan hal ini pun sudah disetujui oleh malaikat bahwa hanya yang bisa memberi pertanyaan dan jika saya tidak bisa menjawab maka tuan-tuan boleh masuk surga dan tapi jika kalau saya bisa jawab maka tuan-tuan ikut saya ke neraka!”

Seorang Philosopy: “Oke iblis, sekarang berikan saya buku pelajaran yang sangat lengkap dari socrates”. (dengan hanya ketukan jari, sebuah buku muncul dekat philosopy tersebut).

Iblis: (Membaca dan mengatakan isi buku tersebut dengan benar). “Dan pergi ke neraka-lah kau!!” (dengan ketukan jari si philosopy tersebut hilang).

Seorang Pandai Matematika: “Coba jawab formula penghitungan yang paling canggih ini.” (sambil memberikan secarik kertas kepada iblis).

Dengan ketukan jari kertas yang sudah berisi jawaban diberikan kepada seorang pandai matematika. Setelah dicek ternyata hasil-nya benar.

Iblis: “Pergi keneraka-lah kau!!” (dengan ketukan jari si pandai matematika tersebut hilang).

Si Idiot: “Berikan saya sebuah kursi!” (dengan ketukan jari maka muncullah kursi tersebut dihadapan si idiot). “Sekarang buatkan 7 lobang di tempat duduk kursi tersebut!”

Iblis: (Dengan ketukan jari maka jadi-lah 7 lobang di kursi tersebut dihadapan si idiot).

Si Idiot: (Duduk di kursi tersebut. Dan tiba-tiba dia mengeluarkan kentut yang sangat keras). “Dari lubang mana kentut saya keluar?”

Iblis: (Mengecek sejenak di kursi tersebut) “Kentut-mu keluar dari lobang ketiga dari sebelah kanan.”

Si Idiot: “Wekk.. Salah besar!! Yang benar kentut-ku keluar dari lubang di pantat-ku!!”

Dan kemudian si idiot pergi ke surga..


2. Cerita Lucu Malaikat Vs Manusia

Cerita berawal saat preman koma di rumah sakit yang diakibat oleh tertembak oleh polisi ketika merampok anggap saja namanya Bagong. Dikisahkan selama hidupnya seorang preman tidak pernah berbuat kebaikan, walaupun ia membuat suatu kebaikan tetapi selalu meminta imbalan untuk kebaikannya. Pekerjaan sehari-hari preman ini ialah merampok, mencuri, berjudi, bahkan hingga ke pemerkosaan.

Namun, mungkin pada saat itu, saat ia tertembak oleh polisi karena berusaha untuk melarikan diri dari pantauan polisi maka polisi terpakasa harus melepaskan sebuah tembakan yang mengenai bagian tubuh dari korban, hingga korban dilarikan ke rumah sakit terdekat, hingga korban pula mengalami koma/kritis. Ketika korban mengalami koma di rumah sakit ia sempat meninggal sementara (mati suri) saat itu ia telah berada di alam yang berbeda, ia bertemu dengan malaikat penjaga pintu surga dan neraka.

Malaikat: “Wahai manusia, di hadapanmu terdapat dua pintu. Yaitu pintu sebelah kanan dan sebelah kiri. Dan hendaknya engkau memilih diantara salah satu”.

Bagong: “Begitu ya, hmm kalau gw boleh tau. Ada apa di dalam pintu sebelah kanan gw dan di pintu sebelah kiri gw?”

Malaikat: “Sesungguhnya pintu yang terdapat pada sebelah kananmu ialah surga yang didalamnya mengalir sungai-sungai, dan disana engkau akan didampingi oleh bidadari cantik yang akan menjadi istrimu, dan sesungguhnya pintu yang terdapat pada sebelah kirimu ialah neraka jahanam, yang didalam manusia-manusia berdosa yang sedang menjalani siksaan yang pedih dari Allah swt, sesungguhnya mereka ialah orang-orang yang menyesal.

Bagong: (Ketika mendekati pintu sebelah kanan dan akan membukanya, lalu mendengar sesuatu dari arah pintu kiri, ia mendengar orang-orang yang di dalamnya berteriak-teriak kebahagian). “Oee Malaikat, gw mendengar di dalam pintu sebelah kiri ini banyak orang yang berteriak-teriak, kayaknya mereka sangat bahagia di dalamnya, trus bukannya mereka sedang disiksa?”

Malaikat: “Sesungguhnya saat ini mereka yang ada didalamnya sedang berpesta, berpoya-poya, berjudi, berjoget dan lain sebagainya.”

Semenjak Bagong hidup di dunia itulah yang menjadi pekerjaan dan hobi Bagong sebai preman, Bagong sangat penasaran seperti apa pesta yang sedang dirayakan di dalam pintu kiri itu, hingga iapun memilih pintu kiri yang akan ia buka. Setelah ia membukanya ia melihat banyak para wanita cantik yang sedang berjoget, banyak orang bersenang-senang dengan membawa minuman-minuman keras serta masing-masing laki-laki memiliki pendamping dua wanita cantik, bermain judi yang sangat menantang dan lain sebagainya. Hingga iapun ingin masuk kedalamnya, namun ketika ia akan masuk ia dilarang oleh para malaikat

Malaikat: “Belum saatnya kamu masuk kedalamnya karena Tuhan masih memberimu kesempatan hidup untuk yang kedua kalinya.”

Bagong pun kembali ke bumi dan beberapa waktu ia lolos dari masa komanya hingga beberapa hari kemudian ia juga sembuh dari komanya, dan polisi pun datang menjemputnya kemudian dibawa ke tahanan karena ia terlibat dalam kriminal atau perampokan. Tak lama beberapa hari Bagong dalam tahanan ia melarikan diri dari tahanan, kembali hidup bebas bukannya ia berbuat kebajikan atau kebaikan (bertobat) tetapi ia kembali melakukan sesuatu yang keji bahkan lebih keji dari sebelumnya, karena ia mengingat sewaktu ia koma ia bertemu dengan para malikat dan diperlihatkan bahwa jika ia berada disana ia akan lebih merasa bahagia dan bebas untuk melakukan perbuatan kejinya.

Singkat cerita suatu malam Bagong beserta komplotannya akan memulai aksi jahatnya yaitu berusaha untuk membobol ATM, tak disangka saat ia melakukan pembobolan ATM para keamanan datang tepat pada waktunya, kemudian para komplotan ini tertangkap oleh pihak keamanan, lagi-lagi si Bagong melawan hingga memukul pihak keamanan, Bagongpun terlepas hingga ia terus berlari.

Namun nasib sial Bagong tak lepas darinya, lagi-lagi polisi melepaskan timah panas untuk melumpuhkan Bagong, hingga Bagongpun tewas di tempat karena timah panas tersebut mengenai kepala Bagong. Dari sini akhirnya Bagong bertemu kembali dengan para Malaikat yang sama yang ia temui sebelumnya pada saat ia jatuh koma.

Tanpa berbicara panjang lebar Bagong langsung memilih pintu sebelah kiri untuk ia tempati. Begitu ia membuka pintu sebelah kiri, begitu sangat terkejutnya Bagong melihat orang-orang yang sangat menjerit kesakitan dan kepanasan, meminta pertolongan kepada Allah agar dikasihani dan diangkat dari Neraka.

Bagong: “Hay malaikat, kenapa pintu sebelah kiri ini menjadi neraka, penuh dengan penyiksaan tidak seperti yang aku lihat dulu, dimana ketika mereka teriak berbahagia ria, bersenang-senang atau berpoya-poya.

Malaikat: “Sesungguhnya pada waktu itu, saat engkau melihat neraka sebelumnya ialah pada saat itu hari kasih Allah yang terjadi sekali dalam setahun, jadi tidak ada penyiksaan sedikitpun. Mereka yang berada di syurga ditambahnya kenikmatan baginya, mereka yang di neraka di biarkan bersenang-senang sementara. Jika engkau ingin kenikmatan itu di neraka maka tunggulah saatnya, dimana itu terjadi sekali dalam setahun”,

(Bagong menolak namun tidak ada pilihan baginya, secara paksa Bagong dilempar ke neraka jahanam oleh para malaikat, Bagong menyesal).


3. Cerita Lucu Malaikat Dan Si Kakek

Suatu hari, ketika seorang kakek penebang kayu sedang menebang pohon, ia kehilangan satu2nya kapak yg ia punya karena terjatuh ke sungai. Dia menangis & berdoa, hingga muncul malaikat.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Sambil terisak si kakek bercerita tentang satu2nya kapak alat pencari nafkahnya telah terjatuh ke dalam sungai. Malaikat menghilang seketika & muncul kembali dgn membawa Kapak Emas.

Malaikat: “Apakah Ini Kapakmu?”

Kakek: “Bukan.”

Malaikat: (Lalu malaikat menghilang lagi & muncul kembali dengan membawa Kapak Perak). “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Bukan.” (Sambil menggelengkan kepala).

Malaikat: (Setelah menghilang sekejap, lalu kembali lagi dgn membawa kapak yg jelek dgn gagang kayu & mata besi.

Malaikat: “Apakah ini kapakmu?”

Kakek: “Ya, benar ini kapak saya.”

Malaikat: “Kamu adalah orang jujur, oleh karenanya aku berikan ketiga kapak ini untukmu Sebagai imbalan atas kejujuranmu!”

Kakek itu pulang ke rumah dgn rasa syukur & sukacita. Beberapa hari kemudian, ketika menyeberangi sungai, isterinya terjatuh & hanyut ke dlm sungai. Si kakek menangis dgn sedih & berdoa. Muncullah pula malaikat yg memberinya 3 Kapak tempo hari.

Malaikat: “Mengapa engkau menangis?”

Kakek: “Isteriku satu2nya yg amat kucintai terjatuh & hanyut ke dalam sungai.”

Malaikat: (Menghilang dan muncul kembali dengan membawa Luna Maya). “Apakah ini isterimu?”

Kakek: “Ya.”

Malikat: (Amat murka) “Kamu bohong! Kemana perginya kejujuranmu?”

Kakek: (Dengan ketakutan sambil gemetaran) “Jika aku tadi menjawab bukan, engkau akan kembali lagi dengan membawa Cut Tari & jika kujawab lagi bukan, engkau akan kembali dengan membawa isteriku yang sebenarnya & saya pasti akan menjawab benar, lalu engkau akan memberikan ketiganya untuk menjadi isteriku. Saya ini orang tua renta. Tidak mungkin saya bisa seperti Ariel.. Please dehhh Malaikat. mana kuat,,


4. Cerita Lucu Balas Budi Sang Malaikat

Suatu ketika, Malaikat Pencabut Nyawa mendatangi Petruk,

Malaikat: “Sahabatku hari ini adalah harimu, persiapkan dirimu lalu kita berangkat.”

Petruk: “Ta ta ta ta taapi aku belum siap!”

Malaikat: “Siap tidak siap, namamu adalah yang berikutnya di daftarku.”

Petruk: “Baiklah, sebelum engkau membawaku pergi, aku ingin menikmati masakan istriku dulu bersamamu.”

Malaikat: “Saya setuju, lagipula kita akan berjalan jauh, makanan ini tentu dapat menunda lapar diperjalanan.”

Setelah itu, Petruk mempersilahkan Malaikat duduk diruang tamu. Sementara itu, Petruk pergi kedapur mengambil makanan dan dua gelas es teh manis. Dengan diam-diam ia sengaja mencampurkan obat tidur kedalam gelas Malaikat. Sesaat setelah menyantap makanan, Malaikatpun mulai tersasa ngantuk berat dan tertidur pulas. Sementara itu, Petruk mengambil daftar kematian itu dan memindahkan namanya dari posisi teratas ke posisi terbawah.

Malaikat: (Bangun tidur) “Sungguh nikmat masakan istrimu, baru kali ini aku benar-benar menikmati masakan manusia, dan untuk membalas semua kebaikanmu, eksekusi kematian ini akan aku mulai dari urutan posisi terbawah terlebih dahulu.”

Petruk: “@#$%^&.”


5. Cerita Lucu Protes Kepada Malaikat

Seorang tukang becak ditanya oleh Malaikat dipintu akhirat.

Malaikat: “Apa kerjamu selama di dunia?”

Tukang Becak: “Saya tukang becak, Pak.”

Malaikat: (Memberikan kamar yang mewah untuk tukang becak tersebut dan peralatan yang terbuat dari emas).

(Lalu datang Si Gareng dengan dituntun ajudannya yang setia).

Malaikat: “Apa kerja kamu di dunia?”

Gareng: “Saya kan presiden dan juga juru dakwah..

Malaikat: (Dengan suara lantang dan sangat percaya diri. kemudian malaikat itu memberikan kamar yang kecil dan peralatan dari kayu).

Gareng: (Kesal lalu protes) “Wahai Malaikat kenapa kok saya yang presiden sekaligus juru dakwah mendapatkan yang lebih rendah dari tukang becak?”

Malaikat: Begini Pak! Saat Bapak ceramah, Bapak membuat orang-orang semua ngantuk dan tertidur. Sehingga melupakan Tuhan. Sedangkan pada saat tukang becak mengemudi dengan ngebut, ia membuat orang-orang berdoa.


6. Cerita Lucu Malaikat Dan Jam Di Surga

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh Tuhan..

Sambil mengantri, manusia yg baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat JAM dan label negara-negara di dunia. Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yg berbeda dengan jam negara lainnya.. Melihat hal yg unik itu,

Orang Filipina: “Malaikat, knapa tuh kok jamnya beda-beda muternya?”

Malaikat: “Oh kecepatan putaran itu bedasarkan tingkat korupsi negara anda, semakin cepat berarti semakinbesar tingkat korupsi di negara anda.”

Orang Filipina: “Ooohhh begitu… (sambil berbisik ke yg lain) emang bener kata orang, si Estrada korupnya gila-gilaan. Tuh jam jadi bukti..”

Orang Thailand: “Wah brengsek! Ternyata Somchai Wongsawat juga korupsi! Pantes negara gue miskin!!”

Orang Singapore: “Hahahah jam negara gw slow banget tuh.. Kebukti negara gw bersih dari yg namanya Korupsi. Hahahaha..”

Orang Indonesia: (Melihat sekeliling, ga menemukan jam negaranya). “Malaikat, kenapa jam negara saya ga ada?? Saya tidak melihat adanya jam negara sayaaa..”

Malaikat: “Maaf, anda dari negara mana?”

Orang Indonesia: “Indonesia.”

Malaikat: “Sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat kesana.. Jam negara Anda kami pakai sebagai kipas angin..”


7. Kisah Lucu Malaikat: Pembalasan Sang Patung

Di sebuah taman kota ada dua buah patung yang menggambarkan seorang cowok dan cewek yang telanjang bulat. Patung itu sudah cukup lama didirikan di situ. Saking lamanya akhirnya, entah gimana, Tuhan itu merasa kasihan sama mereka. Lalu Tuhan menyuruh malaikatnya untuk menghidupkan mereka, dengan tujuan supaya mereka bisa nge-sex..

Setelah mereka hidup malaikat itu nonton dari jauh sambil mengamati mereka. setelah berbisik-bisik sebentar sambil cekikikan kedua makhluk itu pergi ke belakang semak-semak. Semak-semak itu bergoyang-goyang cukup kencang dibarengi tawa kedua makhluk itu. Si malaikat keheranan ngapain sih mereka, pikirnya. Setelah si malaikat lihat ternyata mereka sedang memegangi seekor burung merpati sambil berak di atasnya.

Kedua Patung: ”Ini nih! sudah lama kami pingin balas dendam. Tiap hari dia yang selalu berakin kita hehehehe..”

Sang malaikat langsung shock!


8. Cerita Lucu Malaikat: Orang Baru Mati

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?

Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri saya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya. Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu, saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan jantung.”

Malaikat: “Kalau kamu?”

Orang 2: “Hhh,, saya ada di dalam koper yang dibuang tadi..”

Malaikat: “..!!??”


9. Cerita Lucu Malaikat: Pintu Surga Yang Rusak

Malaikat panik sebab pintu Surga tidak dapat dibuka padahal diluar telah bergerombol calon warga. Lalu Malaikat berseru adakah insinyur diantara para calon warga untuk memperbaiki pintu Sorga. Untung, pada hari itu ada Tiga Insinyur, satu dari Amerika, satu dari Jepang dan satu dari Indonesia.

Insinyur Amerika: “Setelah diperiksa, biayanya 900 dollar.”

Malaikat: “Koq, mahal? Coba buat perinciannya!”

Insinyur Amerika: “Ongkos pemeriksaan 200 dollar, 300 dollar buat bahan dan 400 dollar ongkos kerja.”

Malaikat: (Memanggil Insinyur dari Jepang).

Insinyur Jepang: “Setelah diperiksa, biayanya 600 dollar, 300 dollar ongkos bahan dan 300 dollar ongkos kerja”.

Malaikat: (Masih belum puas, lalu konsultasi sama si Bos, dan dia pikir masih mahal) “Coba insinyur Indonesia, kan lagi krismon dan banyak yang di PHK, tentunya perlu duit, pasti lebih murah.”

Insinyur Indonesia: (Tanpa periksa pintu) “Siap Malaikat, ongkosnya 5.600 dollar!”

Malaikat: “Ahhh, koq bisa lima ribu enam ratus, jauh lebih mahal dari yang lain?” (bingung).

Insinyur Indonesia: (Maju sambil berbisik di kuping malaikat) “Eh, malaikat, dengerin no-ceng-go ($ 2.500,-) buat elu, no-ceng-go buat gua, yang 600 kasi si Jepang, biar dia yang betulin tuh pintu! Pas kan!!”

Malaikat: “..!!??”


10. Cerita Lucu Malaikat Dan Kakek Goblok

Suatu hari seorang kakek sedang mancing di kali, namun udah 3 jam kaga dapet ikan, lalu lewatlah seorang anak kecil.

Anak: “Lagi ngapain kong?”

Kakek: “Gua lagi mancing goblok.”

Anak: “Udah dapet belom kong?”

Kakek: “Belom goblok, banyak bacot elo.”

Anak: “Emang umpanya pake apa kong?”

kakek: “Ya pake cacing lah.. dasar goblok.”

Anak: “Pantesan, cobain kong pake keju ma cabe pasti dapet ikan.”

Kakek: “Emang bisa gitu??”

Anak: “Ya Nggak bisa lah goblok.” (Sambil lari).

Karena merasa kaget di bilang goblok sama anak kecil, si kakek jantungan dan mati di tempat. Singkat cerita, di dalam kubur si kakek di tanyai dua malaikat yang membawa palu besar.

Malaikat 1: “Kong, waktu di dunia punya agama nggak?”

Kakek: “Ya punya lah goblok.”

Malaikat 1: “Maap ya kong, kalau bicara yang sopan, kali aja engkong bisa hidup lagi ke dunia.”

Kakek: “Emang bisa gitu?”

Malaikat 2 :” YA NGGAK BISA LAH GOBLOKK!!”


To top