4 Cerita Lucu Pipa Yang Lucu Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pipa – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Pipa yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Pipa yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

4 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pipa Yang Lucu Gila

1. Cerita Lucu Mengira Pipa Gas Meledak

Mono sedang ada di dapur, dia melihat dua petugas sedang memeriksa pipa gasnya yang ada di luar rumah. Tiba-tiba kedua petugas itu lari berlomba-lomba ke arah mobil mereka. Mono panik dan langsung lari mendahului mereka. Sesampainya di mobil mereka, kedua petugas itu menyalami Mono

Petugas: “Wah selamat.. Bapak cepat juga ya?”

Mono: “Ha.. (sambil ngos-ngosan) Mau meledak pipanya bukan?”

Petugas: “Siapa bilang pipanya mau meledak? Kita berdua lomba lari siapa paling cepet sampai mobil kok..”

Mono: “Ha.. Gubrakkkkk!!”


2. Cerita Lucu Mengukur Pipa

Di suatu desa, tinggal seorang bapak dan satu anak laki-lakinya yang baru saja lulus SMA kemarin. Pada suatu sore bapaknya yang bernama Semar memanggil anaknya yang bernama Ateng.

Semar: “Ateng! Tolong bapak sini!”

Ateng: “Iya pak! Ada apa?” (sambil berlari menghampiri bapaknya).

Semar: “Tolong ambilkan tangga dan meteran, bapak ingin mengukur tinggi pipa ini.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil berlari mengambilnya).

Semar: “Nah, sekarang kamu pegangin tangganya.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil memegang tangga).

Semar: “Yang kenceng pegangnya, nanti bapak jatuh lho.”

Ateng: “Oke pak!” (sambil berfikir lalu dia bertanya) “Loh pak? Kenapa pipanya gak di rentangkan di tanah saja lalu di ukur? Kan lebih mudah.”

Semar: “Kamu bodoh ya! Apa gunanya kamu sekolah! Lalu bagaimana kamu bisa lulus! Sudah dibilang bapak mau mengukur tingginya! Bukan panjangnya!”

Ateng: (diam dan bertanya pada hatinya) “Kalau begini siapa yang bodoh ya?”


3. Cerita Lucu Pipa: Merokok Di Inggris

Pada beberapa tahun yang lalu, ada seorang nenek berkebangsaan Amerika sedang tur ke Inggris. Suatu kali saat naik kereta api, ia masuk ke ruangan khusus merokok, dan di dalam ruangan tersebut kebetulan ada seorang lelaki Inggris sedang ongkang-ongkang duduk menghisap pipa tembakau.

Setelah duduk sebentar dengan diam-diam, tak lama kemudian nenek Amerika itu mulai bersin-bersin dan batuk-batuk. Ia mengharapkan gentleman Inggris ini bisa segera berhenti merokok, maka itu ia berusaha menjelaskan kepada gentleman Inggris ini bahwa ia sangat membenci merokok. Saat melihat isyarat bahwa orang Inggris ini sedikitpun tidak mempedulikan dirinya dan sedikitpun tidak punya maksud akan meletakkan pipa tembakaunya,

Nenek Amerika: “Jika Anda benar-benar adalah seorang gentleman, saat ada seorang madam berjalan masuk ke gerbong ini, seharusnya Anda dengan aktif berhenti merokok.”

Gentleman: “Jika Anda betul-betul adalah seorang madam, saat ada seorang gentleman duduk merokok di sini, seharusnya Anda dengan sadar tidak berjalan masuk ke gerbong ini.”


4. Cerita Lucu Pipa: Istri Selingkuh

Tiga orang suami sedang menceritakan perselingkuhan istrinya masing-masing.

Suami 1: “Gile man, rasanya sih istri gue selingkuh sama tukang ledeng. Kemarin pas pulang kantor, gue nemuin sisa pipa dan tang di kolong tempat tidur gue.”

Suami 2: “Kayaknya istri gue juga deh, dia sepertinya selingkuh sama orang PLN. Gue juga nemuin ada kabel dan obeng yang bukan punya gue di kolong tempat tidur!”

Suami 3: (Terlihat amat stress). “Guys, tau gak, kayaknya istri gue selingkuh sama kuda!”

Suami 1 dan 2: “Ah yang bener?!” (gak percaya).

Suami 3: “Beneeerr,, kemarin waktu gue pulang kerja, gue liat ada joki di kolong tempat tidur gue!”