Resep Puding

Resep Puding Susu Enak Dan Lembut

detiklife.com – Resep Puding Susu Enak Dan Lembut.  Bagaimana resep cara membuat puding susu enak dan lembut, akan disajikan secara lengkap beserta gambar dan langkah-langkahnya. Tujuan dibuatnya resep masakan sederhana ini untuk membimbing Anda dalam menghidangkan menu masakan. Karena memilih menu masakan hari ini tidaklah gampang dan juga harus sesuai dengan selera keluarga, terutama jika Anda mempunyai anak yang susah makan.

Variasi dalam membuat masakan sehari-hari ini sangatlah penting karena hal ini untuk menghindari kebosanan yang biasanya muncul karena kurangnya menu masakan harian yg kita hidangkan di rumah. Terinspirasi hal tersebutt maka kami memberikan berbagai bahan resep alternatif untuk resep makanan yang bertujuan untuk memudahkan membuat masakan. Resep sederhana Admin bisa Anda modifikasi sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Lain daripada itu kami mempunyai aneka resep masakan diantaranya yaitu resep makanan, resep kue, dan macam-macam resep minuman. Dan jika membutuhkan resep lainnya silahkan kunjungi artikel resep sebelum ini yaitu Resep Puding Coklat Mudah Dan Gampang. Untuk lebih jelasnya marilah kita simak saja langsung resep masakan praktis di bawah ini.

Resep Puding Susu Enak Dan Lembut

Resep Puding Susu Enak Dan Lembut

Cara Membuat Puding Susu No 1.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
1 bungkus agar-agar bubuk warna putihAgar-agar putih 1 bungkus2 bungkus agar-agar bubuk swallow putih
1 kaleng susu kental manis putih full creamSusu kental manis 1 kaleng1 liter susu cair tawar
6 gelas air bersihAir putih 3 gelas1 sachet susu kental manis putih
1 sdt sen rasa vanilaSusu putih cair UHT 1 liter150 gr gula pasir
Gula putih 5 sdm1 sendok teh pasta vanila
Esen rasa almond 1 sdt1/2 sendok teh garam halus

Cara Membuat Resep Puding Susu

Pertama-tama masukan semua bahan diatas kemudian rebus sambil diaduk terus hingga mendidih. Setelah mendidih dan tercampur rata, angkat lalu biarkan hingga uap panasnya hilang. Sesudah itu tuangkan adonan puding kedalam cetakan lalu biarkan membeku.

Cara Membuat Puding Susu No 2.

Pilihan Resep No 1Pilihan Resep No 2Pilihan Resep No 3
Buah-buahan segar, potong kecil- kecil.Koktail secukupnyaBuah strawberry secukupnya
Secukupnya sirup ( rasanya sesuai selera )Nata de coco secukupnya

Cara Membuat Puding Susu Enak Dan Lembut

Setelah itu pindahkan puding yang sudah membeku letakan di piring saji. Sesudah itu tambahkan bahan diatas sebagai pelengkap dan Puding Susu siap untuk dinikmati.

To top