Event

7 Cerita Lucu Singkat Super Gokil

Kumpulan Cerita Lucu Singkat Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita-cerita singkat paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya.

Posting terbaru kali ini mengupas berbagai cerita lucu singkat. Cerita lucu serba singkat disini menceritakan tentang pesan singkat, iklan singkat, waktu singkat, esai singkat, dan pidato singkat. Siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita singkat yang lucu banget ini dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita lucu pendek nan singkat yang asli lucu sekali banget pisan. Tentunya cerita humor singkat paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu singkat yang super gokil pastinya bikin ngakak dibawah ini.

7 Cerita Lucu Singkat Super Gokil

1. Kisah Lucu Singkat: Memo Dari Bupati

Berikut ini adalah memo dari seorang Bupati Antah Berantah yang ingin melihat peristiwa gerhana matahari 2016 bersama seluruh staf.

Memo dari Bupati kepada Sekretaris Daerah:

Hari Rabu tanggal 9 Maret 2016 pagi akan ada gerhana matahari total di sebagian wilayah di Indonesia. Ini adalah peristiwa ketika matahari menghilang di balik bulan selama 5 menit. Karena ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat setiap hari, maka seluruh staf di lingkungan Kabuaten wajib melakukan apel pagi di lapangan depan kantor Bupati. Staf harus berkumpul jam 6 pagi, ketika saya akan menyampaikan pidato singkat dan memperkenalkan peristiwa gerhana ini, dan memberikan beberapa informasi mengenai latar belakang gerhana matahari. Kacamata gerhana akan disediakan oleh Bagian Umum sesuai APBD 2016.

Memo dari Sekretaris Daerah untuk Kepala Dinas:

Besok tanggal 9 Maret 2016, semua staf harus bertemu di lapangan depan kantor Bupati. Pertemuan ini akan diikuti oleh gerhana total matahari, yang akan hilang selama 5 menit. Seluruh staf akan diberikan kacamata gerhana yang sudah disiapkan. Bupati akan menyampaikan pidato singkat terlebih dahulu untuk memberi kita semua beberapa informasi latar belakang gerhana matahari. Ini bukan sesuatu yang bisa dilihat setiap hari.

Memo dari Kepala Dinas untuk Sekretaris Dinas:

Bupati pada tanggal 6 Maret 2016 akan menyampaikan pidato singkat untuk membuat matahari menghilang selama 5 menit di dalam gerhana. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dilihat setiap hari, jadi staf wajib berkumpul di lapangan depan kantor Bupati jam 6 pagi. Ini akan aman, jika anda membayar kacamata khusus dengan biaya murah.

Memo Dari Sekretaris Dinas untuk Kepala Seksi:

Besok taggal 6 Maret 2016 jam 6 pagi staf wajib berkumpul di lapangan depan kantor Bupati, di mana Bupati akan membuat gerhana matahari selama 5 menit. Ini tidak terjadi setiap hari. Ini akan aman, tetapi akan dikenakan biaya.

Memo dari Kepala Seksi untuk Staf:

Beberapa staf diwajibkan pergi ke lapangan untuk melihat Bupati menghilang. Sangat disayangkan hal ini tidak terjadi setiap hari.


2. Cerita Lucu Dapat Berjalan Lagi Dalam Waktu Singkat

Pasien: “Dokter, anda benar ketika anda mengatakan bahwa saya akan mampu untuk berjalan kaki lagi dalam waktu yang singkat.”

Dokter: “Itu sesuatu yang baik, Pak Jono. Kapan anda mulai berjalan kaki?”

Pasien: “Saat saya menerima tagihan dari anda, dan waktu itu saya harus menjual mobil saya untuk membayarnya.”


3. Kisah Lucu Lomba Menulis Esai Singkat

Sebuah universitas kelas menulis kreatif. Mahasiswa di kelas itu diminta untuk menulis esai yang mengandung empat unsur: agama, kerajaan, seks dan misteri. Esai terbaik yang ditulis oleh mahasiswa akan mendapat hadiah dari universitas. Setelah para mahasiswa selesai menulis esai, diperoleh pemenang yang menulis esai singkat yang tulisannya adalah:

“Ya Tuhan,” kata Sang Ratu, “Aku hamil, dan aku bertanya-tanya, siapa yang menjadi ayahnya?”


4. Cerita Lucu Singkat: Taksi Kecepatan Tinggi

Hari ini aku keluar dengan menumpang sebuah taksi, aku minta Sopir taksinya cepatan sedikit. Sopir taksi segera tancap gas, mobil meluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi, sampai orang-orang di jalanan kelihatan tidak jelas, dan dalam waktu singkat telah melewati 4 lampu merah.

Aku: (Dengan dag-dig-dug aku mengingatkan) “Pir, tak usah buru-buru sedemikian dong, awas SIM-mu nanti dicabut oleh polisi lalu lintas yang sedang dinas.”

Sopir Taksi: (Dengan tenang) “Ah, Bapak jangan khawatir, aku tak memiliki SIM.”


5. Kisah Lucu Membalas Pesan Singkat

Tetanggaku adalah polisi. Sekali, ia mencegat seorang pengemudi muda yang sambil mengendarai mobil sambil mengirim pesan singkat melalui handphone nya. Di sini, tindakan semacam ini adalah tindakan yang melanggar hukum. Tetapi si pengemudi itu tidak mau mengakui kesalahannya.

Pengemudi: “Aku bukan mengirim pesan singkat!” (dengan marah) “Aku hanya sedang memberi balasan ke Facebook.”


6. Kisah Lucu Singkat: Satu Paket Ayam

Beberapa hari yang lalu aku melihat ada sebuah restoran memasang iklan singkat: “Satu paket untuk ayam hanya 5000 Rupiah”, Maka itu aku segera berjalan masuk ke restoran tersebut dan langsung memesan satu paket. Tak lama kemudian, seorang pramusaji mengantar semangkuk jagung. Pada saat ini aku baru sadar ia ternyata adalah satu paket makanan ayam.


7. Cerita Lucu Singkat: Nama Kucing

Suatu hari Mono berkunjung ke rumah Bagong temannya, ketika itu dia melihat kucing Bagong.

Mono: “Wan, siapa nama kucingmu?”

Bagong: “Namanya Puspita Sari Endah Dwi Setiyarini Pungkiwati Sulistyaningsih.”

Mono: “Haaa, panjang amat namanya, terus gimana cara manggilnya?”

Bagong: “Singkat saja ‘Pus’!”

To top