Gaib

10 Cerita Jin Lucu Yang Gokil Abis

Kumpulan Cerita Jin Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Jin yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Jin lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Jin ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Jin. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Jin. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Jin, semoga Anda terhibur.

10 Kumpulan Cerita Jin Lucu Yang Gokil Abis

1. Cerita Lucu Jin dan 3 Permohonan

Si A: Tukang Mabok

Si B: Tukang Maen Cewek

Si C: Perokok Berat

Ada tiga orang pemuda si A, B, dan si C. Mereka tersesat di suatu hutan belantara yang sangat luas. saat malam tiba, mereka menemukan 3 buah goa tempat berlindung. Nah ternyata di dekat goa tersebut ada sebuah botol yang berisi Jin. Dengan tiba tiba, keluarlah sesosok Jin Botol. Jin itu berkata “karena kalian sudah menyelamatkan saya, maka saya akan memberikan tiga Permintaan”. Kemudian setiap pemuda meminta beberapa hal masing-masingnya:

A: “Jin, saya minta jin siapin minuman yg memabukkan, yg bisa saya minum setiap malam sambil mabuk-mabukkan selama 10 thn. Dan si Jin mengabulkan permintaan si A. si A dimasukkan ke dalam goa dengan berisi penuh minuman.” (dan goa pun di tutup selama 10 thn oleh si jin).

B: “Jin, saya minta disiapin cewek-cewek perawan yang super cantik, yang bisa temani saya setiap malam selama 10 tahun. Dan si jin mengabulkan permintaan si B. si B dimasukkan ke dalam goa yang berisi penuh cewek-cewek cantik.” (dan goa pun ditutup selama 10 thn).

C: “Mbah jin, saya minta disiapin rokok yang paling mahal yang bisa saya hisap setiap hari.” (dan si jin pun Mengabulkan permintaan si c. Si C dimasukkan ke dalam goa yang dipenuhi dengan rokok, dan goa pun ditutup selama 10 thn).

Setelah 10 thn kemudian si jin membuka kembali goa tersebut. Yang pertama dibuka adalah goa si A, si A pun keluar dan karena si A mabuk-mabukan setiap hari akhirnya dia lemes dan mati. Kemudian goa si B, dengan sempoyongan dan lemes si B keluar dari goa, dan karena tenaganya habis buat maen sama cewek akhirnya si B mati. Tiba lah si jin membuka goa yang ditempati si C, saat dibuka si C keluar dengan segar bugar, sehat dan tampak lebihmuda. sambil berjalan keluar dari goa si C memaki si Jin,

C: (Sambil Kesal) “SIALAN LU JIN, LU NGASI ROKOK GAK NGASIH KOREK!!”.


2. Cerita Lucu Meminta Kepada Jin

Karena kecapekan habis memulung nggak dapat hasil, Petruk ingin beristirahat di bawah pohon beringin, matanya mengantuk, kakinya terasa pegel semua, perutnya lapar. Ketika baru saja mau tertidur, tiba-tiba kakinya menginjak sebuah botol. Ketika botolnya diambil tiba-tiba keluar asapnya, seketika itu juga Petruk melompat karena kaget.

Jin: “Hua ha ha ha, aku adalah jin botol, tiga keinginanmu bakal aku kabulkan.”

Petruk: “Halah, aku nggak percaya, paling-paling kamu mau menipu aku ya. Dulu aku ini cuakep dan tajir, lha sekarang aku jadi hitam melarat kayak begini gara-gara dibohongi oleh jin kayak kamu.”

Jin: “Wah, dulu itu paling kamu ketemu Jin Omdo alias omong doank, tukang penipu. Lha kalau aku ini khan jin baik hati, jadi nggak perlu khawatir. Apalagi kamu sudah telanjur jelek, hitam dan miskin kayak gitu, sudah pasti tidak bakalan jadi lebih melarat lagi, sudahlah aku jamin gak akan rugi. Kalau nggak percaya, silahkan dicoba dulu, kamu mau minta apa?”

Petruk: “Ya udah, tapi awas loh ya kalau kamu membohongi aku. Aku hajar nanti!!!! Okay, yang pertama aku ingin punya uang banyak sekarung.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar.. Tinngg”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba di depannya sudah ada sekarung uang, seratus ribuan semua).

Jin: “Masih nggak percaya? Ayo sekarang kamu mau minta apa lagi?”

Petruk: “Hmmm apa ya sekarang? aku ingin rumah yang besar lengkap dengan perabotan dan mobil yang mewah, pokoknya lengkap.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar! Tinngg!!!”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba ia sudah berada di dalam rumah yang sangat mewah. Petruk gembira nggak ketulungan).

Jin: “Lha sekarang tinggal satu permintaanmu yang bisa kukabulkan, pikirkan dengan baik biar nggak menyesal”

Petruk: (Dengan mata terpejam membayangkan) “Aku kepingin kulitku jadi putih, telanjang dikerubuti cewek-cewek yang banyak..”

Ketika mau membuka matanya, samar-samar Petruk mendengar suara cewek-cewek ramai dan terasa badannya dipegang-pegang. Tapi kok bau ikan tongkol ya, pikir Petruk mulai curiga. Pada saat matanya sudah terbuka, Petruk kuaget nggak ketulungan karena ternyata dirinya sudah berada di tengah pasar, ternyata Petruk berubah jadi TAHU!?


3. Cerita Lucu Wawancara Raja dan Jin

Kisah sebuah kerajaan di antah berantah di negaranya Tarmijah. Seorang raja yang dari keluarga terhormat, ningrat dan konglomerat. Seorang raja yang bijaksana, tidak maruk tahta, harta apalagi wanita. Selalu amanah, rajin ibadah, dan selalu khusnul khotimah. Pada Jum’at kliwon setelah dilantik menjadi raja, sang raja tanya jawab dengan Jin, (Tetapi sang raja mempunyai kebiasaan bicara dalam hati setiap habis menjawab)

Jin: “Tuan, sekarang tuan sudah menjadi raja, bolehkan saya bertanya tuan?”

Raja: “Tentu Mr.Jin, saya jadi raja kan berkat bantuan Mr.”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada rakyat yang kelaparan bagaimana tuan?”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, Semua cadangan makanan kerajaan akan saya kerahkan (kalo lg inget).”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada korban gusuran bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, Saya bukakan lahan, kita punya banyak hutan, (kalau sempet).”

Jin: “Tuan, kalo nanti ada bantuan korban bencana alam bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya bagikan kepada yang berhak mendapatkan, (kalo inget).”

Jin: “Kalo ada rakyat jelata yang pengen jadi punggawa kerajaan, bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, akan saya test dulu, kalo memang bagus lulus, kalo jelek ya lulus (yang penting ada upeti).”

Jin: “Tuan, kalo ada sisa anggaran pembangunan bagaimana?”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya kembalikan ke kerajaan, (10% nya, 90 % untuk setoran).”

Jin: “Maaf tuan, kalo yang ini agak sensitif, saya gak enak Tuan.”

Raja: “Tenang saja Mr.Jin, semua akan saya jawab deh!”

Jin: “Tuan, kalo lihat PANTAT bagaimana?”

Raja: “He PANTAT, Sikaaaattttttttt!”

Jin: “Hebaaaatttttttt!”


4. Cerita Lucu Jin Jepang Yang Menyerah

Bagong yang mengungkap adanya korupsi di tempat kerjanya, akhirnya di-PHK karena dianggap sebagai penghambat jalan bagi para koruptor. Untuk menghilangkan kegelisahan hatinya, Bagong berlibur di sebuah pulau yang sepi. Dia berjalan di atas pasir putih sambil menikmati indahnya alam bebas. Tanpa sengaja, Bagong menendang sebuah botol antik. Dia pun memungutnya dan langsung membuka penutupnya. Tak lama kemudian keluarlah asap yang mengepul dan seorang Jin yang berpakaian tradisional Jepang.

Jin: “Hahaa.. Haaa.. Haaa, akhirnya saya bebas jugaaaa. Sebagai rasa terima kasihku, kamu boleh minta permintaan anak muda.” (dengan suara yang besar).

Bagong: (Kelihatan takut bercampur senang, langsung mengucapkan permintaan pertamanya) “Aku mau uang sebanyak 2 koper”

(Trrrriiiiinggggg, 2 koper yang berisi uang langsung berada di hadapan Bagong).

Bagong: “Aku mau sebuah rumah yang mewah lengkap dengan isinya.” (dengan penuh semangat).

(Trrriiiiiinnnnnggg, sebuah rumah mewah lengkap dengan isinya, langsung berdiri kokoh di dekat pulau itu).

Bagong: (Sambil berpikir sejenak, Bagong akhirnya mengucapkan permintaan terakhirnya) “Aku ingin korupsi di negeri ini diberantas dan para koruptornya ditangkap.”

Jin: (Mendengar itu, langsung terduduk dan mengeluarkan sebuah samurai dan siap melakukan harakiri).

Bagong: “Tungguuuu.. Tunggu dulu. Kenapa kamu melakukan itu”, (yang diliputi rasa penasaran).

Jin: “Lebih baik saya mati saja. Karena saya tak sanggup mengabulkan permintaan mu yang terakhir itu. Selamat tinggal anak muda.” (SLEEEEEPPPPP).


5. Cerita Lucu Jin Sumur Tua

Mono dan Omas bertengkar hebat, karena kesal dengan kecerewetan dan omelan-omelan Omas saat Mono memberikan nasihat agar ia mengurangi sifat cerewetnya itu. Dan puncak pertengkaran mereka terjadi waktu malem tadi, dengan diceburinnya si Omas oleh Mono ke sumur tua rumah mereka. Sejam, dua jam setelah peristiwa dicemplunginnya Omas ke sumur, nggak ada kejadian apa-apa.

Tetapi tepat tengah malem, waktu Mono tidur, ia terbangun, berkeringat dan bermimpi tentang masa-masa manisnya ia bersama Omas. Berharap Omas masih bernyawa, karena memang sumur tua mereka airnya nggak terlalu dalam, ia cepet-cepet ke belakang rumah dan memasukan tangga ke dalam sumur agar istrinya bisa dengan mudah naik jika ternyata ia masih hidup. Semenit, dua menit, sampai akhirnya menit ke 13, Mono terkesiap karena yang merayap ke atas adalah Jin Penunggu Sumur Tua, bukan Omas istrinya.

Mono: “Sssiiiaaapppaaa, kkkaaammmuuu? Dimana istri saya?” (Sambil gemeteran ke Mahluk Gaib dengan penampilan mengerikan itu).

Jin Penunggu Sumur: (Dengan santainya) “Woooi! Dengerin, gw penghuni sumur tua ini! Sejak elu nyeburin bini gw ke dasar sumur, sejak itu juga nggak pernah tenang hidup di bawah sana, di dasar sumur! Udah ambil lagi noh bini elu, biar kepala gw nggak pusing dengerin dia ngomel mulu tentang elu, dan biar gw juga nggak ngungsi-ngungsi lagi ke atas kaya gini..”

Mono: (Ngomong Dalem Hati) “Ebuseeeh,, Jin aja sampe telinganya hampir pecah ngedengerin suara omelan dan kecerewetan bini gw, apalagi gw yang cuma manusia biasa??”


6. Cerita Lucu Jin: Permintaan Si Bos

Seorang Sekretaris dan ajudan tengah keluar makan siang bersama bos mereka ke sebuah restoran kecil di pinggir kota. Mereka memilih duduk di pojok. Sambil menunggu makanan datang, si Sekretaris mengusap vas bunga yang berdebu dengan sapu tangannya. Tiba-tiba muncul asap putih dan sesosok jin.

Jin: “Terimakasih karena telah membeaskanku. Ucapkan 3 keinginanmu dan aku akan mengabulkannya. Ingat hanya 3 permintaan.”

Sekretaris: ”Aku ingin menjadi seorang model top dunia.“ (Dalam sekejab mata telah berada di Paris, di sebuah peragaan busana dunia).

Ajudan: “Aku ingin berlibur ke Hawaii, ditemani wanita-wanita cantik tanpa busana.” (Dan ia pun lenyap menyisakan gumpalan asap putih).

Jin: “Kini giliranmu. Ucapkan apa yang kau inginkan dan kau akan mendapatkannya.”

Bos: “Aku ingin kedua orang tadi berada di ruanganku setelah makan siang nanti.”


7. Cerita Lucu Jin Takut Dengan Tukang Jahit

Suatu hari ada seorang Kyai yang sangat sakti dan bisa bicara dengan jin.

Kyai: “Hei Jin siapa yang kamu takuti kecuali orang yang sholeh?”

Jin: (Sambil cengar cengir) “Anu pak Kyai, saya takut sama tukang JAHIT.”

Kyai: (Kebingungan) “Lho kok kamu takut sama tukang jahit sih jin?”

Jin: (Sambil gemetar) “Saya takut klo di permak ma tukang jahit paksoalnya pas itu saya baca di depan rumahnya tukang jahit ada tulisan ‘PERMAK JIN SEGALA JENIS’.”


8. Cerita Lucu Jin Botol

Di sebuah jalanan yang sudah malam dan hanya di temani cahaya bulan ketika Petruk sedang keluar jalan-jalan.
Petruk menemukan botol unik dan membukanya, keluar jin botol yang tampan dan ganteng.

Jin: “Terimakasih juragan sudah memanggil saya.”

Petruk: “Anda jin? ganteng juga.”

Jin: “Maaf, saya hanya mengabulkan harapan anda, bukan nafsu maho anda.”

Petruk: “Baiklah, saya punya berapa kesempatan?”

Jin: “Silahkan minta 3 permintaan.”

Petruk: (Berfikir) “Saya ingin mobil mewah terbaru.”

Jin: “Baik, silakan nanti anda liat di rumah anda.”

Petruk: “Berikutnya, saya minta uang yang banyak.”

Jin: “Sudah saya simpan di rekening anda untuk permintaan ketiga.”

Petruk: (Berfikir lama) “Mmm, bisakah saya meminta pesawat yang bisa mengantar saya berlibur ke planet mars?”

Jin: “Hmm, bagaimana ini,permintaan anda terlalu sulit tampaknya, apakah anda punya permintaan selain itu?”

Petruk: “Ohiya ada! Saya ingin jadi cowo paling ganteng di dunia ini!!”

Jin: “Hmm, anda ingin pesawat warna apa?”

Petruk: “@##!@!$#%%#@$”


9. Tips Lucu Cara Mendeteksi Jin Yang Ada Di Badan Kamu

Saat ini sedang ramai diperbincangkan di sosial media soal warung makanan yang menggunakan penglaris Jin. Dan diberikan tips bagaimana caranya membedakan warung makan yang menggunakan penglaris Jin dan yang tidak. Tapi sayangnya kita sendiri lupa untuk berpikir apakah sesungguhnya tanpa sadar kita juga ditempeli oleh Jin tertentu?

Dan sampai saat ini belum ada artikel yang membahas soal itu. Nah mungkin sebaiknya kita juga perlu mengetahui bagaimana caranya agar kita tahu apakah kita ketempelan Jin atau tidak, dan Jin jenis apa yang telah menempel pada tubuh kita selama ini? Berikut tipsnya:

1. Jika kamu berada di dalam rumah, berdirilah menghadap ke arah kiblat, dongak ke atas beberapa saat.

2. Pejam mata rapat2, baca doa sebisa kamu, dan niat dalam hati utk mengetahui jin apa yg ada di badan kamu. Tarik nafas perlahan-lahan, lalu lepaskan perlahan-lahan.sambil terus mengucapkan doa.

3. Tundukkan kepala dan dengan perlahan buka kedua2 mata.

4. Lihatlah pada bagian pinggang ke bawah dibagian kiri atau kanan pinggang bawah.

5. Seandainya ada jin pada tubuh kamu, kamu bisa mengetahuinya sewaktu kamu membuka mata dengan cara mengetahui merk jin tersebut.. Apakah Lee, Levi’s, Lois, Edwin, Lee Cooper, GA Blue, Wrangler dan sebagainya.

6. Teruskan membaca Istighfar sebanyak2nya. Jangan marah.. karena jika kamu marah2.. Itu tandanya kamu sudah bener-bener di tempelin Jin.


10. Cerita Lucu Jin Kelinci Dan Beruang

Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci di hutan.. Lagi seru2nya maen kejar-kejaran, tiba-tiba si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib, dan keluarlah jin sakti.

Jin: “Huaah karena kalian telah membebaskan aku, kuberi kalian masing-masing 3 keinginan..”

Beruang dan Kelinci: (Saling memandang) ”serius loooh?”

Jin: “Ya ealaaah..”

Beruang: “hahahha, kalo gitu, gw pengen semua beruang selain gw di hutan ini jadi betina!” (sambil berpikiran mesum dikit).

Jin: “Gampang..” (sekejap permintaannya terkabul) “kalo lo?”

Kelinci: ”Saya minta helm sama kacamata hitam.”

Beruang: ”hahahaha, dasar kelinci idiot!! masa minta gitu doank..”

Jin: ”Yo wis, ora popo.. terus permintaan ke 2.”

Beruang: ”Gw mau semua beruang di hutan sebelah jadi betina!”

Jin: ”Maniak bener si looh? yo wis.. kelinci, kalo lo?”

Kelinci:”saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi.”

Beruang: ”Adoooh!! woi autis, minta aneh-aneh aje, lulus TK gak lo?”

Jin: “Oke-oke, permintaan terakhir?”

Beruang: ”Gw minta semua beruang selain gw di dunia ini jadi betinaaa! hahah”

Jin: ”Amit dah, yaudah. Kelinci?”

Kelinci: (Siap-siap nyetater motor, greeeng-greeeng sambil pake kacamata item, ngomong dengan kalem) “Gw pengen beruang ini jadi hom0.”

To top