Gaib

9 Cerita Setan Lucu Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Setan Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Setan yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Setan lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Setan ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Setan. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Setan. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Setan, semoga Anda terhibur.

9 Kumpulan Cerita Setan Lucu Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Setan: Vampire Penghisap Darah

Ada sebuah/seorang/sebentuk setan yang ingin hidup di bumi, tapi tak pernah diijinkan oleh team leadernya. Suatu saat setan ini kekeh banget dan team leadernya mengijinkan dengan 1 syarat:

Setan: “Bos, tolong dong bos, gua pengen banget hidup di bumi, toh gua udh cukup LOYAL sama kamu Bos”.

Bos setan: “Boleh tapi tugasmu harus menghisap darah manusia di bumi. Baiklah, kalau begitu kamu kujadikan vampire!”

Maka berubahlah setan itu menjadi vampire, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut bertemu pendeta dan diperlihatkan salibnya maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Boz gimana neh! Masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: “Wadduh, gimana seh, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Drakula!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Drakula, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut lupa, dia keluar di siang hari, karena tdk kuat dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan dan kembali lagi ke langit.

Setan: “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos setan: ”Wadduh, gimana seh! Ati ati dong! Emmhh,, baiklah, kalau begitu kamu kujadikan Nyamuk!”

Maka berubahlah setan itu menjadi Nyamuk, setelah beberapa hari di bumi, setan tersebut kurang hati-hati pada saat dia menggigit orang di malam hari, orang tersebut memukul nyamuk tersebut hingga mati dan kembali lagi kelangit.

Setan: “Boz gimana lagi neh! masa gue balik lagi kesini, pokoke gue mo tinggal di bumi!”

Bos Setan: ”Wadduh, gimana seh! ati-ati dong!, ya sudah lah gua udh ga punya pilihan lain, karena walau bagaimanpun juga tugasmu adalah menghisap darah manusia, dan yg terakhir ini kamu tidak bisa kembali lagi ke langit, kau akan selama2nya tinggal di bumi, bagaimana, kau pikirkan dulu lah sebelum menyesal!”

Setan: “Biarin aja bos! yang penting gue mo tinggal di bumi!”

Sos setan: “Emmhh,, baiklah, kalau begitu dengan terpaksa kamu kujadikan SOFTEX!”

Maka sejak itu, setan tersebut sudah tinggal damai tentram dan sentosa di bumi dan selalu mengerjakan tugasnya dengan baik walaupun penuh dengan rasa penyesalan yang mendalam..


2. Cerita Lucu Setan Di Neraka

Salah satu warga Indonesia meninggal dan karena amal perbuatan kurang baik nya salam hidup ia dikirim menuju ke neraka. Di sana ia mendapatkan bahwa ternyata neraka itu berbeda-beda bagi tiap negara asal. Pertama ia ke neraka orang-orang Australia.

Orang Indonesia: “Kalian diapain di sini?”

Orang Australia: “Pertama-tama, kita didudukan di atas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu, setan Inggris muncul dan memecut kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si orang Indonesia menuju keneraka lain. Ia coba melihat-lihat bagaimana keadaan di neraka AS, neraka Jepang, neraka Rusia dan banyak lagi. Ia mendapatkan bahwa kesemua neraka-neraka itu kurang lebih mirip dengan neraka orang Inggris.

Akhirnya ia tiba di neraka orang Indonesia sendiri, dan melihat antrian sangat-sangat panjang yang terdiri dari orang berbagai-bagai negara (tidak cuma orang Indonesia saja) yang menunggu giliran untuk masuk neraka Indonesia .

Orang Indonesia: (Dengan tercengang): “Apa yang akan dilakukan di sini?”

Orang Ngantri: “Pertama-tama, kita didudukan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukan di atas kursi paku selama satu jam lagi. Lalu disiram dengan bensin dan disulut api. Lalu setan Indonesia muncul dan memecut kita sepanjang hari.”

Orang Indonesia: “Tapi itu kan sama persis dengan neraka-neraka yang lain toh. Lalu kenapa dong begitu banyak orang ngantri untuk masuk ke sini?”

Orang Ngantri: “Di sini service-nya sangat-sangat buruk, kursi listriknya nggak nyala, karena listrik sering mati. Kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan. Bensinnya juga nggak ada tuh, karena harganya melambung tinggi, malah di tahun ini katanya mau naik lagi dan setannya adalah mantan anggota DPR, jadi ia cuma datang, tanda tangan absensi, lalu pulang.”


3. Kisah Lucu Setan Budeg

Ateng adalah ustad terkenal di masyarakat sekitarnya. Suatu hari Ateng disuruh warga untuk mengusir setan disalah satu rumah kosong yang menurut kabar sering terjadi penampakan. Ateng pun langsung menuju ke TKP dengan membawa surat-surat AL-Quran. Benar saja, didalam rumah itu ada 10 setan. Sambil memejamkan mata Ateng pun membacakan surat Ayat Kursi.

Lalu, setelah membuka matanya, ternyata 9 setan telah pergi.. Hanya menyisakan 1 setan lagi. Ateng pun membacakan Ayat kursi sekali lagi dengan keras, namun setan itu kebal & tak mau pergi. Berulang-ulang Ateng membacakan Ayat kursi namun tetap saja setan itu tidak mau pergi. Ga lama tiba-tiba 9 setan yang tadi balik lagi sambil menarik 1 setan itu,

Setan: “MAAF PAK USTAD, SETAN YANG SATU INI BUDEG!!”


4. Kisah Lucu Supir Angkot Setan

Hari itu Nunung pulang kuliah lebih malam dari biasanya karena sebelum pulang dia harus menyelesaikan tugas kelompok bersama beberapa teman-temannya terlebih dahulu. Selesai mengerjakan tugas, Nunung dan teman-temannya segera merapikan meja dan berjalan keluar dari ruang kuliah.

Dipersimpangan kampus Nunung berpisah dengan teman-temannya tadi karena rumah Nunung tidak searah dengan teman-temannya yang lain. Setelah berpamitan, Nunung memisahkan diri dari teman kelompoknya tersebut dan berjalan sendirian melewati jalanan kampus menuju gerbang.

Malam semakin pekat dan jalanan kampus terasa semakin sepi dan sunyi. Entah mengapa Nunung merasa malam ini suasana kampus terasa sangat berbeda tidak seperti hari-hari sebelumnya. Biasanya jam-jam segini masih banyak mahasiswa yang mondar-mandir disekitar kampus atau duduk-duduk di rektorat hanya sekedar untuk menikmati Wi-Fi gratis. Malam itu benar-benar sepi, suasana hati Nunung menjadi tidak enak. Hal-hal menyeramkan mulai memenuhi khayalannya. Nunung mempercepat langkahnya menuju gerbang kampus, dia ingin cepat-cepat sampai rumah.

Sesampainya digerbang Nunung menunggu angkutan umum yang biasa ditumpanginya. Sialnya lagi, sudah hampir lima belas menit angkot yang ditunggu Nunung tak kunjung datang. Perasaan Nunung semakin tidak enak saja. Beruntungnya beberapa menit kemudian angkot yang ditunggu-tunggu datang. Tanpa pikir panjang Nunung segera naik dan duduk tepat dibelakang supir. Nunung sudah berada didalam angkot tersebut kurang lebih lima belas menit dan dia mulai merasakan sesuatu yang aneh.

Semua penumpang yang duduk kursi penumpang sejak Nunung naik sama sekali tidak mengeluarkan suara. Nunung mulai tak tenang, dia mulai ketakutan, dia ingin segera turun dari angkot tersebut. Akhirnya gang rumah Nunung sudah terlihat. Dia segera menyuruh si supir menghentikan angkotnya dan bergegas turun. Dia segera mengeluarkan selembar lima puluh ribuaan dari dompetnya karena kebetulan saat itu sedang tidak ada uang kecil. Nunung diam menunggu kembalian namun bukannya kembalian yang dia dapatkan justru si supir angkot tersebut segera menginjak gas angkotnya dan membawa kabur uang kembaliannya.

Nunung: “DASARRR SUPIR ANGKOT SETAAAAAAAN!!”


5. Cerita Lucu Ujian Untuk Tiga Setan yang Diampuni

Tiga setan akan dimasukkan ke neraka.Mereka masing-masing adalah setan pencuri, setan pemerkosa, dan setan sodomi alias bonga-bonga. Mereka memohon untuk diberikan kesempatan sekali lagi hidup di dunia agar bisa berbuat baik.

Penjaga Neraka: “Baiklah, kalian boleh hidup di dunia, tetapi sekali saja kalian melakukan dosa, kalian akan kumasukkan ke neraka jahanam.. Triiing…”

Tiba-tiba mereka ada di dunia. Ketiga setan ini kemudian pergi ke pasar. Ketika di pasar, mereka melihat cewe seksi montok, cantik banget, pake rok mini banget.. Melihat itu, setan pemerkosa gatel udah kaga tahan.

Setan Pemerkosa: (Berfikir) “Gue perkosa aja lah..urusan dosa belakangan..” Tanpa berpikir lagi setan pemerkosa langsung “make” tuh cewe.”

(Triing.. tiba-tiba si setan pemerkosa ngilang).

Setan Pencuri: “Wah, dia di kirim ke neraka jahanam tuh.”

Setan sodomi dan pencuri pulang naek bis, pas diatas bis,setan pencuri ngeliat dompet jatoh dilantai bis.. Tangannya dah gatel banget buat ngambil dompet itu, dia nungging sambil ngejulurin tangannya mau ngambil dompet itu,

Setan Pencuri: (Berpikir sambil nungging) “Wah, ntar gue dikirim ke jahanam lagi, mendingan gue tanya dulu ama si setan sodomi.”

Waktu dia berdiri tiba-tiba.. Triiiing.. Si setan sodomi ngilang..


6. Cerita Lucu Setan Minta Pensiun

Setan: “Ya tuhan, saya mau pensiun aja!”

Tuhan: “Kenapa kamu minta pensiun padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia?”

Setan: “Amit-amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan, hamba kuatir justru hamba yang tergoda oleh manusia. Makanya hamba minta pensiun saja. Ini alasanku:

Manusia berzina, yang enak dia, yang disalahkan setan.

Manusia korupsi yang menikmati dia, katanya digoda setan.

Manusia selingkuh dia keenakan, katanya dipengaruhi setan.

Manusia ke diskotik dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh setan.

Manusia yang berjudi, katanya ajakan setan. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

Manusia berbohong karna pengaruh setan, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia makan siang hari dibulan ramadhan katanya setan, padahal temen temen setan pada dipenjara.

Pokoknya hamba pengen pensiun aja. Manusia bener bener kebangetan deh.”


7. Cerita Lucu Dokter Setan

Seorang Dokter muda ditemukan tewas di kliniknya. Ia dibunuh oleh Omas Suprawati, pasiennya sendiri. Kepada polisi, Omas menceritakan kronologi kejadiannya.

Omas: “Saya dateng ke klinik Dokter sialan ini tadi sekitar Jam 10, saya mau memeriksakan anak saya yang lagi sakit ini, Pak!”

Polisi: “ Lalu? Apa motif Anda membunuh dokter ini? Bukankah dia menolong anak Anda?”

Omas: “Dokter ini Dokter setan, Pak!”

Polisi: “Dokter setan bagaimana maksud Anda?”

Omas: “Dok, anak saya sakit”

Dokter: “Ya. Saya tau. Kalo gak sakit ya gak mungkin dibawa kesini”

Omas: “Tolong diperiksa, Dok!”

Dokter: “Yaiyalah diperiksa, masa dinyanyiin?”

Omas: “Yaudah cepetan diperiksa, Dok!” (sedikit emosi).

Dokter: “Bentar, lagi update status nih.” (cuek).

Omas: (Setelah selesai diperiksa) “Gimana Dok?”

Dokter: “Apanya?”

Omas: “Apakah status Dokter ada yang komen? Ya anak saya laaah!!”

Dokter: “Oooh..”

Omas: “Gimana keadaannya Dok? Tadi sudah diperiksa kan?”

Dokter: “Gawat. Ini sangat gawat sekali.. TITIT ANAK ANDA ILANG!!”

Omas: “Anak saya memang nggak punya titit, Dok! Dia kan cewek!”

Dokter: “Oh cewek ya? Kok gak ada teteknya?”

Omas: “Ya jelas aja gak ada, anak umur 3 tahun mana ada yang punya tetek?! (mulai naik darah. Matanya merah. Ingusnya muncrat-muncrat). Jadi anak saya sakit apa, Dok?”

Dokter: “Lho kok nanya saya? Anda kan ibunya, seharusnya lebih tau donk!”

Omas: (mukul meja) “DOKTERNYA KAN ANDA!!! SEKARANG JAWAB, ANAK SAYA SAKIT APA??!!”

Dokter: “Ada deeeeh, kasi tau gak ya??”

Omas: (mengambil pisau bedah lalu menghujamkannya ke dada si dokter berkali-kali) “DOKTER SETAAAAAN…MATI AJA LOE!!”

Pak Polisi yang telah mengetahui duduk perkaranya, seolah mengerti perasaan Omas, jadi ikutan-ikutan emosi. Ia mengambil Pistolnya lalu menembakkan ke mayat si Dokter. dan DOR DOR DOR DOR DOR..

Pak Polisi: “MATI DUA KALI LOE, DOKTER SETAN!!”


8. Cerita Lucu Setan Dan Lubang Neraka

Sepasang pelajar SMU pulang sekolah tercegat hujan deras. Terpaksa keduanya berteduh di sebuah gedung tua. Tiba2 petir menggelegar membuat sang gadis memeluk cowoknya tersebut. Tanpa sengaja isi celana cowok kepegang.

Cowok: “Huss,, tangan adik jangan nyentuh setan.”

Gadis: “Maaf ka, engga sengaja. Oh, itu setan ya?”

Petir kedua menggelegar, giliran yang cowok terperanjat dan tanpa sengaja tangannya menyentuh bagian sensitif kewanitaan si gadis.

Gadis: “Aduhh, awas, tangan kakak jangan megang lubang neraka.”

Cowok: “Oh, maaf dik. Engga sengaja tangan kakak nyentuh lubang neraka.”

Lama juga hujan belum reda. Fikiran si cowok mulai berputar ngeres.

Cowok: “Dik, engga takut ama setan?”

Gadis: “Ih, kakak jangan ngomong setan ah, serem nih.”

Cowok: “Gimana kalo ada setan dimasukin aja ke lubang neraka?”

Gadis: “Setuju.”


9. Cerita Lucu Setan Bencong

pada suatu malam di pucuk pohon beringin ada setan waria anjrit bernama RatmiB29. Nama aslinya juga sebenarnya Gareng Syaifudin.

RatmiB29: “Eke ni bo dulu mati gara gara hal yang aneh bo..”

Omas: “Ah bener jeng?”

RatmiB29: “Iya bo, eke dulu waktu hidup masih laki, tapi setelah ketemu temen ane yg banci, ana jadi bencong bo.”

Omas: “Tragis banget sih kamu jeng?”

RatmiB29: “Iya nih bo, eke dulu setelah itu. Eke jadi pengamen bo. Nah terus eke muter muter lalu eke mau nyebrang jalan tol pas ada bis ngenabrak eke dikit.”

Omas: “Jadi gara gara itu kamu mati?”

RatmiB29: “Belum bo, gara gara ketabrak, ganjelan payudara eke lepas dan ilang deh bo. Untung aja supirnya bertanggung jawab, dia ncari sampe 2 hari dan gak ketemu. Lalu dia suruh eke pake ganjelan bola sepak plastik bo.”

Omas: “Wah saya ganjelan nya buah kelapa jeng.” (dengan bangga).

RatmiB29: “Biarin, emang gue pikirin? Eh setelah itu ane ketabrak orang marathon lalu eke mati bo.” (dengan sedih).

Omas: “Sadis kamu ya, eh mbak kuntilanak sama pocong mana?”

RatmiB29: “Gak tau eke bo, eh kita jadi hantu kok ngegosip ya? Kamppret kita ya?”

mereka pun ngegosip dimalam jumat dengan bahagia.

To top