Gaib

4 Cerita Sundel Bolong Lucu Yang Lucu Abis

Kumpulan Cerita Sundel Bolong Lucu – Makhluk gaib diidentikan dengan sesuatu yang seram, horor, dan menakutkan. Tapi bukan riajenaka.com namanya jika tidak bisa menghadirkan cerita lucu dari hal-hal yang menyeramkan seperti hantu, kuntilanak, suster ngesot, pocong, genderuwo, tuyul, setan dan lain-lain.

Pada edisi kali ini, kami menghadirkan cerita lucu Sundel Bolong yang bisa membuat anda tertawa ngakak karena sangat konyol. Jadi sudah tentu cerita lucu ini sangat aman dibaca oleh anak-anak atau pun orang yang penakut terhadap hal-hal mistis. Siapa tahu setelah membaca cerita Sundel Bolong lucu ini, Anda berhenti takut terhadap mahluk dari dunia lain tersebut.

Cerita lucu tentang Sundel Bolong ini kami kumpulkan dari berbagai sumber yang sudah diuji tingkat kocaknya. Kalau tidak bisa membuat Anda tertawa ngakak, minimal bisa membuat tersenyum. Dan juga Anda tidak perlu membutuhkan banyak waktu untuk segera menikmati khasiatnya sebagai obat stres karena ini adalah cerita pendek lucu tentang Sundel Bolong. Jika Anda tidak punya moment santai, jangan bebani hidup Anda dengan membaca cerita panjang Sundel Bolong. Langsung saja, berikut ini berbagai kisah lucu Sundel Bolong, semoga Anda terhibur.

4 Kumpulan Cerita Sundel Bolong Lucu Yang Lucu Abis

1. Cerita Lucu Sundel Bolong: Dilema Para Hantu

Pada suatu hari ada sebuah perkumpulan hantu yg sedang membahas suka duka mereka menjadi hantu. Di perkumpulan itu ada pocong, suster ngesot, sundel bolong, dan tuyul.

Pocong: ”Eh, tau nggak? Jadi pocong tuh gak enak banget. Saat gua mo nakutin orang otomatis tu orang pasti pada lari kan? nah, bayangin berapa puluh loncatan harus gua bikin untuk ngejar mereka? Mereka sih enak bisa lari, lah gua masa lari pake kostum kaya gini? Jelas2 kaga mungkin kan?? belum lagi panggilan gua cong, emang gua bencong dekat terminal apa dipanggil kaya gitu? Haloooo.. Gini2 gua 100% laki2 brooo. Heh, mending gua jadi suster ngesot aja klo gitu.”

Suster Ngesot: ”Ehh,, jangan bro, jadi suster ngesot itu lebih gak enak. Lu enak cuman gak bisa ngejar. Lah gua? Setiap orang itu lari gua cuman bisa ngesot, belum lagi jalan2 di Indonesia ini kaga rata lagi.. Hiks, setiap gua nakutin gua harus beli plester dulu 10 strip. Soalnya kaki gua lebam2 dan berdarah2 cuman buat nakutin orang itu aja. Heh, mending gua jadi sundel bolong aja deh.”

Sundel Bolong: ”Jangan, jadi sundel bolong tu gak enak banget. Kalian pada masih mending cuma kayak gitu. lah, gua kalo nakutin malah dihukum korban gua. Ceritanya gini, saat itu gua mo nakutin orang jualan sate gitu. Nah, seperti sundel bolong pada umumnya, gua pesen sate 100 tusuk. Dan saat itulah penderitaan dimulai, gua mesti nunggu tuh orang nyiapin sate yg aduhai lamanya. Nah saat selesai gua makan tu sate dgn cepat dan dengan biadabnya. Nah setelah itu gua bayar tuh orang dengan daun seperti biasa. Nah, saat itu gua udah siap2 ketawa cekikikan, Eh, tiba2 tuh orang malah lempar gua balik pake daun sambil bilang ‘Eh lu pikir lu juaranya master chef? Uda pesen banyak gak bisa bayar lagi. Di Indonesia ini semua tuh harus punya modal! Pokoknya gak ada ceritanya kamu harus bantu gua nusuk ama masak sate ampe 1000 tusuk sebagai gantinya!!’ Huh, kalo gini mending gua jadi tuyul aja deh.”

Tuyul: ”Eh, lu pikir jadi gua enak ape?? Setiap malam gua hrus kerja keras nyari nafkah untuk majikan gua.. Belum lagi semalam gua ngalamin pengalaman yg menyakitkan banget. Begini ceritanya; saat itu kan gua lagi menjalankan tugas gua, gua kudu mencuri rumah yg cukup besar. Nah, saat gua mau buka pintu tau2nya gua menghadapi kejutan yg gak pernah gua hadapi sebelumnya.. mereka ngucapin selamat ulang TAUN KE GUAA!! Mereka semua pada nyanyi lagu ‘happy birthday tuyul’. Saat itu gua uda seneng banget. Soalnya gua kagak pernah diucapin selamat sama siapapun mana saat itu memang tepat thn ke-2 gua dibangkitkan dari kubur lagi. tapi masalahnya..”

Suster Ngesot, Sundel Bolong, Pocong: ”Lah terusss??”

Tuyul: ”Tapi masalahnya mereka salah ORANG!! Ternyata yg ulang tahun adalah anak yg punya rumah itu. Padahal saat itu gua uda seneng bgt lagi. Setelah anak yg sebenarnya datang mreka baru sadar bahwa mereka salah orang. Hiks hiks,, gak jadi dapat kejutan itu nyesseeekk banget dah. SUMPAHH!!”


2. Tebak-Tebakan Lucu Tentang Sundel Bolong

Tanya: Kenapa sundel bolong selalu memperlihatkan bagian punggungnya yang bolong?

Jawaban: Karena kalau yang diliatin bolong bagian depannya bisa jadi “sundel bodong”.

Tanya: Anjing, anjing apa yang bikin takut orang?

Jawaban: Pudelbolong (sundelbolong).


3. Cerita Lucu Kenalan Dengan Sundel Bolong

Besok malamnya lagi, Bagong baru pulang kantor, di jalan ketemu cewek cantik lagi dan lagi. Ada cewek malam2, jangan2 kuntilanak lagi! Hii serem trauma gua! Batin Bagong.

Cewek: “Mau kemana Bang?”

Bagong: “Hii.. Kamu kuntilanak ya?”

Cewek: “Enak aja!”

Bagong: “Huff.. Untung ternyata bukan, jadi kamu cewek beneran?”

Cewek: “Makanya lihat2 dulu jangan main tuduh aja!”

Bagong: “Sorry deh, sorry, hehe..”

Cewek: “Lain kali sebelum nuduh perhatin baik2 dulu, kuntilanak apa bukan!”

Bagong: “Iya deh, Saya juga ragu masa cewek secantik Neng Kuntilanak. Namanya siapa sih Neng?”

Cewek: “Ihh malah ngajak kenalan. Serius? Emang udah udah perhatiin aku baik2?”

Bagong: “Ahh bikin penasaran aja si Eneng. Emang kenapa sih Neng?”

Cewek: “Lihat nih punggung gue, bolong kan? Itu artinya gue Sundel Bolong! Bukan kuntilanak! KOPLOK!!”

Bagong: (Muntah kembang tujuh rupa).


4. Kalimat Lucu Sundel Bolong: Cinta Ala Hantu

1. Cinta ala Jelangkung: Datang gak di jemput, pulang gak diantar. (Pacaran yg gak disetujui ortu, backstreet jadinya).

2. Cinta ala Sundel Bolong: Di depan manis, di belakang boong.

3. Cinta ala Pocong: Selalu melompat2 dari hati yang satu ke hati yang lain (Tipe playboy n playgirl).

4. Cinta ala Tengkorak: Gampang banget retak dan ga konsisten.

5. Cinta ala Tuyul: Ada uang abang disayang, ga ada uang abang ditendang.

6. Cinta ala Kuntilanak: Cinta yg penuh kasih sayang, eh tiba2 beranak.

To top