Hewan

8 Cerita Lucu Humor Nyamuk Yang Keren Abis

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Nyamuk Terbaru – Anda penggemar cerita lucu? Ingin membaca cerita pendek paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak? riajenaka.com tempatnya. Koleksi cerita humor disini terdiri dari beragam topik yang bisa membuat Anda tertawa lebih ngakak dari sebelumnya. Setiap terbitan artikel cerita lucu humor hanya disajikan dalam satu tema supaya Anda lebih puas dan terhibur.

Posting terbaru kali ini mengupas cerita lucu Nyamuk. Silahkan disimak dengan baik dan siapkan ekstra energi untuk tertawa setengah mati. Kumpulan cerita lucu banget tentang Nyamuk dikumpulkan dari berbagai sumber gokil cerita pendek lucu. Tentunya cerita humor Nyamuk paling lucu yang dipilih sudah lulus uji standar kelayakan ngakak dan konyol minimum yang disyaratkan oleh pemerintah. Akhir kata, selamat menikmati cerita lucu gokil bikin ngakak dibawah ini.

8 Cerita Lucu Humor Nyamuk Yang Keren Abis

1. Cerita Lucu Pendekar Penyunat Nyamuk

Ada 3 pendekar yang sedang pamer kebolehan.

Pendekar 1: “Lihat, lalat sedang terbang saya sabet pakai rencong, dua sayapnya putus!!”

Pendekar 2: “Lihat, lalat saya sabet pakai badik, badannya putus jadi 2!!”

Pendekar 3: “Lihat seekor nyamuk sedang terbang saya sabet pake clurit.”

(Nyamuk itu tidak jatuh, tetapi terbang dan berputar-putar).

Pendekar 1 dan 2: “Wah, sabetan clurit anda tidak kena. Lihat nyamuknya masih terbang dan berputar-putar di atas kepala saudara.”

Pendekar 3: “Eeiit jangan salah! Saya memang tidak bermaksud membunuh nyamuk itu. Sabetan saya cuma menyunat anunya doang. Coba tangkap, pasti anunya tidak ada lagi.”


2. Cerita Lucu Nyamuk Ngerumpi

Ceritanya ada tiga ekor Nyamuk lagi pada kumpul sambil ngerumpi

Nyamuk satu: “Hei teman2.. Lu pada tau nggak kalau gue ini nyamuk paling hebat?”

Nyamuk dua dan tiga: “Apaan yang hebat?”

Nyamuk satu: “Lu pada lihat perut gue yang gendut ini penuh dengan darah manusia, nah dengan perut penuh ini gue menghindari dari tepukan raket nyamuk manusia..” (dengan bangganya si Nyamuk satu bercerita).

(Nyamuk dua merasa jengkel dan tidak mau mengalah).

Nyamuk dua: “Yaelah baru gitu aja lo udah bangga.. neh dengerin kehebatan gue..”

Nyamuk satu dan tiga: “Apa coba ente ceritain..”

Nyamuk dua: “Lu tau kan tuh obat nyamuk semprot.. Nah biasa kalo gue lagi putus cinta, tuh obat nyamuk gue minum buat gue mabok mabokaan supaya bisa ngelupain kalo gue lagi putus cinta.” (Nyamuk dua ngerasa lebih hebat dari si Nyamuk satu).

Nyamuk tiga: (Dengan tenangnya bersiap-siap ninggalin Nyamuk satu & dua).

Nyamuk satu dan dua: “woi nyamuk tiga.. mau kemana lu, orang kita lagi asik ngobrol eh lu malah mau pergi..”

Nyamuk tiga: “Sorry guys.. Ane udah ada janji kencan jam segini dengan si kodok.”

Nyamuk satu dan dua: “!@#$%^&*” (diam seribu bahasa dan langsung bunuh diri).


3. Cerita Lucu Anak Nyamuk Belajar Terbang

Nyamuk: “Gimana nak rasanya belajar terbang?”

Anak Nyamuk: “Enak mak.. Keren!!”

Nyamuk: “Kok bisa gitu??”

Anak Nyamuk: “Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak..”


4. Kisah Lucu Pembalasan Untuk Nyamuk Jahat

Si Mono yang kelelahan sesampainya di rumah berniat untuk cepat-cepat istirahat. Setelah membersihkan diri si Mono langsung bergegas untuk tidur.Beberapa saat kemudian si Mono sudah terlelap. Tapi tiba-tiba datanglah seekor nyamuk yang mondar-mandir di telinga si Mono..

“NGIIIINNNNGGGG!!”

Awalnya si Mono cuek dan hanya membalikkan posisi tidurnya untuk 5 menit aman.. Untuk kedua kalinya nyamuk itu datang mengganggu lagi, tidak menyengat tapi hanya mondar-mandir di depan telinga si Mono..

“NGIIINNNNGGGGG!!”

Mono coba mengusirnya dengan tangan.. Untuk 5 menit aman.. Nyamuk itu datang kembali ketiga kalinya, dan si Mono sangat geram lalu Ia bangkit dari tempat tidurnya lalu duduk di kursi kamarnya. Si Mono memikirkan suatu pembalasan buat nyamuk itu. Selagi Mono berpikir, nyamuk tadi hinggap di paha si Mono. Dan kali ini nyamuk ini mungkin udah lapar dan haus sehingga di menghisap darah si Mono.

Si Mono terpikir sebuah ide. si Mono tidak memukul atau membunuh nyamuk itu, tapi dibiarkan nyamuk itu makan sampai kenyang. Setelah kenyang nyamuk ini terkena syndrom yaitu abis makan-kenyang-ngantuk Si Mono memperhatikan dengan seksama dan disaat nyamuk itu mulai terlelap dengan ditandai kepala nyamuk itu mulai ngangguk-ngangguk gak jelas, si Mono memanfaatkan situasi ini. si Mono mulai mendekat ke nyamuk itu.. Semakin dekat.. Tambah dekat.. Dan..

“NGGGIIIIIINNNNNNNGGGGGG!!”

si Mono Berteriak sekeras mungkin di telinga si Nyamuk. lalu berkata, “Rasain lu!! Emang enak apa lagi tidur terus di teriakin di telinga??” Sambil Tertawa Puas.. “Hahahaha..”


5. Cerita Lucu Gara-Gara Diserang Nyamuk

Disuatu sore yang cerah. Si “Bagong” sedang asik bermain Playstation 3. Tiba-tiba pasukan tentara nyamuk menyerangnya dari berbagai arah. Bagong pun lari terbirit-birit menuju warung untuk membeli “Obat Nyamuk”. Dia berharap dapat membalas serangan itu. confused

Bagong: “Kang beli obat nyamuk dong..”

Tukang Warung: “Nih.. Harganya cuman Rp. 500 aja kok.”

Setelah itu Bagong pulang kerumah dengan hati dendam dengan para pasukan nyamuk yang menyerangnya tadi.

Bagong: (Bergumam) “Awas kalian! Kubunuh kalian!”

(Ternyata setelah beberapa jam, si Bagong Kembali ke warung tadi dengan wajah memerah dan perasaan jengkel).

Bagong: “Hai kau tukang warung! Obat nyamuk yang kau jual ini sudah kadaluarsa kah?”

Tukang Warung: “Wah Wah.. Kurang ajar sekali kau. Jaga lidah mu, kupotong kukumu baru kau tau rasa.”

Bagong: “Masalahnya, obat tadi kurang ampuh bray.. Nyamuknya masih tetap menggigit..”

(Mendengar perkataan itu, Tukang Warung pun jadi marah semarahnya. Tapi karena dia menganggap Pelanggan adalah raja, jadi sang tukang warung pun mencoba untuk menahan amarahnya).

Tukang Warung: “Oh.. Mungkin kamu salah cara penggunaanya bray..”

Bagong: “Salah gimana? Saya rasa sudah benar kok.”

Tukang Warung: “Pertama buka bungkusnya, lal kau kunyah saja tuh obat nyamuk. Kalau masih belum terlihat ampuhnya, kau bisa tambahkan ‘Racun Tikus’.”

Bagong: “Oh gitu ya caranya.. Makasih banyak bray..”


6. Kisah Lucu Dibalik Kebencian Kita Terhadap Nyamuk

Dibalik kebencian kita terhadap keberadaan sesosok tubuh mungil seekor nyamuk, sesungguhnya tanpa disadari, nyamuk dan laki-laki telah terjalin perasaan cinta, rindu, dan kasih sayang yang sangat-sangat mendalam. Benarkah itu?

1. Disaat kita sedang sendiri, didera kesunyian dan kesepian yang panjang serta melelahkan di malam gelap tanpa bintang, hanya nyamuklah sosok yang berkenan hadir dan menghibur kita dengan ocehan-ocehan kecilnya di seputar indra pendengaran kita.

2. Ketika tak seorangpun makhluk cantik berwujud perempuan sudi menemani keberadaan kita di dunia ini, hanya sosok nyamuklah yang sungguh-sungguh hadir, peduli dan tampil nyata diharibaan kita, seraya tak pernah ragu ataupun sungkan sedikit jua membuktikan cintanya dengan mencium salah satu bagian tubuh kita berulang-ulang..

3. Tanpa kita sadari, kitapun sebenarnya sangat menyayangi dan mencintai sosok nyamuk tersebut, karena disaat-saat kita merasakan tanda-tanda kedatangan sosok kecil itu, kita serta-merta mempersiapkan diri untuk melakukan ritual tepuk-tangan sambil bersimpuh, tepuk berdiri (standing ovation) bahkan rela melakukan tepuk tangan sambil berlari.

4. Manakala kita sedang tertidur-lelap di peraduan, tanpa disadari kita telah membuat perut sosok kecil tersebut hamil dan buncit, disaat-saat dimana ia dengan penuh rasa kasih sayang menciumi hampir seluruh bagian tubuh kita..

Oleh karenanya, tegakah kita mengusir, menyakiti, bahkan membunuh sesosok mahluk kecil yang sangat-sangat menyayangi kita sepenuh hati itu, seraya kita memperhatikan perut buncitnya itu dan sesosok mahluk kecil yang terus menghiba dan mengharap agar kitapun menyayanginya bahkan menikahinya?


7. Tebak-Tebakan Lucu Nyamuk

Pertanyaan: “Kenapa di dalam bajaj gak ada nyamuk?”

Jawaban: Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.”

Pertanyaan: “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Jawaban: “Soalnya nyamuk suka begadang.”

Pertanyaan: “Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging nging dikuping?”

Jawaban: “Sebab nyamuk menghisap darah.”

Pertanyaan: “Kenapa nyamuk lebih kurus dari lalat?”

Jawaban: “Soalnya nyamuk suka banyak begadangnya.”

Pertanyaan: “Kenapa nyamuk ngisepnya darah?”

Jawaban: “Karena kalo ngisepnya ROKOK, mahal di ongkos” (TBC juga lagi).


8. Cerita Lucu Cara Ampuh Mengusir Nyamuk

Sopir Truk: “Bulan-bulan ini kok nyamuknya makin banyak aja ya. Di rumahku juga banyak juga, kadang takut kalo kena penyakit demam berdarah”

Sopir Angkot: “Iya bener banget Om, di rumah saya juga nyamuknya luar biasa banyaknya. Tetanggaku ada yang kena malaria kemarin. Jahat banget tuh nyamuk..”

Sopir Bus: “Bener-bener gk tau balas budi tuh nyamuk. Udah dikasih darah segar gratis, masih ninggalin penyakit. Di rumah saya juga banyak banget nyamuknya. Setiap hari badanku bentol-bentol karena ulah nyamuk nakal”

Tukang Ojek: “Iya nih bos, nyamuk kayaknya makin kebal sama obat nyamuk manapun. Aku sampe stres karena susah tidur. Nyamuk sekarang susah dikendaliin, di rumah saya makin banyak aja.”

Tukang Becak: “Hahaha.. Paling enak jadi tukang becak bapak-bapak semua. Aku terbebas dari nyamuk. Tidur dimanapun tetap nyenyak. Di rumah juga gak ada nyamuk, keluarga gak ada yang terganggu nyamuk.”

Tukang Ojek: “Wah rahasianya apa pak? Bagi-bagi sama kita dong pak..”

Tukang Becak: “Rahasianya pake tiga roda dong, nyamuk kan cuma takut sama tiga roda.”

Sopir Bajaj: “Bener banget tuh Bang, gue dah lama pake tiga roda selama 20 tahun. Dah terbukti gak pernah diganggu sama nyamuk manapun!”

(Tanpa dikomando semua mereka tertawa terbahak-bahak).

Penjual Warteg: (Ikut nyamber meramaikan obrolan). “Wah pantesan kalo abang tukang becak sama abang supir bajaj di sini nyamuknya pada ngacir.. hehehe.”

To top