Hubungan Keluarga

19 Cerita Lucu Humor Pacar Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Pacar Terbaru – Anda bosan dengan segala aktivitas yang setiap hari dijalani? Butuh refreshing otak sejenak? Jangan khawatir kami punya solusi untuk maslah anda. Kita akan membuat hari hari anda ceria kembali dengan hiburan dari cerita jenaka singkat dan super lucu pastinya yang bikin kalian ketawa tanpa henti.

Pada Kesempatan yang baik ini kita akan membahas berbagai Cerita paling Humor. Yakni ada 19 Kumpulan Cerita lucu tentang Pacar. Cerita Lucu ini telah kita rangkum dengan rapi dan siap untuk menghibur anda.

Pastinya di Kumpulan Cerita Humor berikut pembahasannya seputar cerita cinta anak muda yang sedang kasmaran dan di mabuk asmara yang bikin kalian ngakak ketawa. Ayo buktikan sekarang..!!! Baca selengkapnya di Cerita Lucu Pacar yang super lucu dan gokil banget. Selamat menikmati..!!!!

19 Cerita Lucu Humor Pacar Yang Bikin Mules

1. Ujian Kesetiaan

Dalam rangka untuk menguji kesetiaan sang pacar, seorang cewek dengan sengaja menyuruh teman ceweknya yang lebih cantik dan seksi untuk menggoda cowoknya. Strateginya pun langsung diatur. Pada saat itu sang cewek sedang berduaan di taman dengan cowoknya, ceweknya pun pura pura pergi ke kamar mandi. Tetapi dari kejauhan dia sambil mengamati temannya yang datang untuk menggoda pacarnya itu. Terlihat sang cowok terus menggelengkan kepala berulang kali saat dirayu oleh teman ceweknya itu.

Cewek : “Sudah pasti dia akan menolak ajakan selingkuh itu (Ucapnya dalam hati).”

Wajahnya terlihat sangat bahagia dan gembira disaat teman ceweknya itu nampak mengangkat dua telapak tangannya seperti lagi meminta maaf dan ia pun langsung pergi meninggalkan cowok itu yang juga mengangguk angguk padanya.

Cewek : “Sudah pasti dia langsung memaafkan temanku tadi yang sudah lancang untuk menggodanya” (Sambil meyakini dalam hati kalo cowoknya adalah pacar paling setia sedunia dan langsung menghapiri temannya tadi). “Kata rayuan maut apa yang kau katakan pada cowok ku sampai sampai dia geleng geleng kepala seperti itu?”

Teman Cewek : “Aku hanya bertanya: lagi nungguin pacar ya mas? Aan aku tanya lagi : Udah punya pacar belum kamu mas? “Lalu kembali aku tanya lagi : Kalo kau ku ajak kencan denganku mau ngga? Ku pasang tarif hanya 10 juta sepuasnya.”

Cewek : “HAH?!?!? (Ekspresi terkejut sekali). “Lalu apa yang kau tanyakan lagi waktu sebelum kamu pergi hingga dia mengangguk-angguk seperti tadi?”

Teman Cewek : “Aku hanya bertanya, bagaimana jika ku berikan diskon? Jadi ia tak perlu membayarku 10 juta cukup hanya 10 ribu saja sudah cukup ia pun menyetujuinya… (sambil mengangkat kedua tangan dan menggerak-gerakkan kesepuluh jarinya).”

Cewek : “APAAHHHHHH…!!!!!@#$%$%$^%$#$%# (Muka kesel).”

Kita bisa mengambil hikmah dari cerita diatas untuk tidak terlalu percaya pada orang. Jangan kan orang baru orang yang udah kita kenal lama aja bisa membohongi kita. Semoga nasibnya tidak seperti kisah diatas yang niatnya ingin menguji kesetiaan pacarnya dan memnganggap pacarnya setia . Ehhh.. ternyata dia malah mudah tergoda. Hahahaha sungguh malang nasibmu..


2. Tidak Bisa Menikah

Ada sebuah pasangan yang terlihat tidak bahagia. Pasalnya saat ditanya ingin memiliki berapa anak ia meresponnya sangat cuek dan membuat pasangannya kesal dan terjadilah pertengkaran kecil diantara keduanya.

A : “Yang, besok nih kalo kita udah nikah kamu mau aku ngelahirin anak berapa?!!”

E : “Kamu ini ngomong apaan sih???”

A : “Ihh.. Kamu kok responnya kaya begitu sih?? Apa kamu ngga pengin yah setelah kita nikah terus ntar punya anak??”

E : ” Iya pengin sih sebenernya. Tapi itu nggak akan mungkin bisa terjadi sama kita berdua lah sayang…”

A : “Ohh.. Jadi itu tandanya kamu nggak mau nikah kan sama aku.. Ya kan?!! (Muka sangat cemberut)”

E : “Tolong kamu sadarlah sayang, lagian mana mungkin bisa kita berdua nikah.. apalagi kalo sampai punya anak..”

A : “Loh Emangnya kenapa sampai ngga bisa?”

E : “Kamu lupa? Kalo kita ini sama sama cowok… DASAR WEDYAN..!!!!!”

Konyol dan gokil banget cerita diatas ya kan.. Aikirain ada masalah serius atau faktor faktor lain yang membuat kedua pasangan ini tidak bisa menikah. Tapi ternyata… Hahahaha pantesan aja ngga bakalan bisa nikah dan ngga mungkin juga punya anak ternyata dia itu Hom0 atau sejenis. Iya kali nikah cowo sama cowo.. Eits.. tenang ini cuma hiburan aja kok.. ngga bakal kebawa sampai dunia nyata kok… Hehehe


3. Penyakit Jomblo

Perbincangan singkat di waktu malam minggu, antara ibu dan putra semata wayangnya. Ibunya sangat khawatir sekali kalo sampai putranya ini punya kelainan pada dirinya mengingat umurnya kini telah 25 tahun yang masih jomblo saja.

Ibu : “Sule kamu ini sudah punya Pacar belum sih sebenarnya? umur kamu sekarang ini sudah 25 tahun, teman seumuranmu saja sudah pada punya istri dan anak lebih dari satu.”

Sule : “Iya jelas sudah dong Bu.. Ini aku juga mau berangkat apel malam minggu kerumahnya.”

Ibu : “Kok kamu ngga kenalin pacarmu ke ibu?? Ibu kan ingin kenalan sama pacarmu itu, Siapa nama pacarmu itu Le..??”

Sule : “Nanti aku cari waktu yang tepat sajalah.. Namanya itu si Sari bu.. Anak kampung sebelah…”

Ibu : “Hah?!! Sari anak Pak kades kampung sebelah ya.. yang anaknya cantik dan sholehah itu kan??”

Sule : “Salahh.. Bukan sari yang itu bu..!!!”

Ibu : “Terus sari yang mana? Cepat kasih tau ibu dong Le..”

Sule : “Itu si Sari.. SARIMANTO maksud ku bu..!!”

Ibu : APAHHH..!!!! (Muka kaget sampai guling guling dilantai dan jedotin kepala ke tembok).”

Emang selalu bikin greget saja kelakuan si sule yang bisa bikin tertawa ngakak. Pantas saja ibunya sampai terkejut dan sampai guling guling dilantai begitu sampai sampai jedotin kepalanya ketembok segala, ya kali ngga kaget ketika tahu nama pacarnya adalah SARIMANTO bukan SARI yang sebenarnya. Wkwkwkwkkw ngakak banget kan ya..!!!


4. Putus Lewat Secarik Surat

Oneng tidak tidak terima dituduh selingkuh oleh sang pacar. Katanya, Oneng berselingkuh dengan teman satu kostnya. Sang cowok butuh penjelasan dari Oneng..
Akhirnya, Oneng menulis secarik kertas untuknya.. Eh, tapi bukannya hubungannya membaik malah dia langsung mutusin si Oneng setelah baca isi suratnya.. Apa yang salah dari surat dari Oneng ya? Padahal isi suratnya cuma kaya beginian..

1. Sayang sekarang aku mau jujur sama kamu tentang perasaan aku Sebenernya,

2. Aku cinta mati sama kamu.. Tak pernah terfikirkan dalam benakku untuk,

3. Aku menduakanmu, selingkuh dengan temanmu itu dan bahkan sampai membohongimu..

4. Karena hati ini hanya untukmu seorang.. Dan tak akan pernah,

5. Ku mencoba untuk pergi darimu. karena aku,

6. Tahu kalau aku bukan lah siapa siapa, Tapi aku ingin selalu mencoba menjadi yg terbaik.. Aku mohon jangan

7. berfikir kalau membuatmu sedih dan galau itu merupakan kebahagiaan untukku..

8. Kamu sangat salah.. Ku takkan pernah tergantikan di dalam hatiku..

9. Tak akan ada laki laki seperti mu lagi…

10. Bahkan dibandingkan dia, temanmu sendiri.. kau tau.. Kalau temanmu itu,

11. Jorok, dekil, bau, tak romantis, jelek , gak pernah mandi.. Isssh.. Apa yg bisa aku banggakan dari,

12. Dirinya.. dia tak ada apa-apanya dibandingkan dengan,

13. Kamu.. Aku tidak pernah melupakan masa-masa dimana kamu sering bernyanyi untukku.. Suaramu itu begitu,

14. Lembut.. Merdu.. Mengalun syahdu ditelingaku.. tidak seperti suara temenmu yang,

15. Cempreng, jelek, kayak radio rusak, Membuat gendang telingaku rasanya akan meledak.. Kalau sedang bernyanyi.. jauh bedanya bila dibandingkan suara,

16. Kamu sayangku.. Suaramu itu yg selalu aku dengar lewat bisikan angin malam.. Disetiap ku rindu padamu.. Tapi sayangnya,

17. Teman mu, selalu datang mengganggu disaat2 penting dalam hidup ku.. Aku begitu mencintai,

18. Kamu sayang. Tapi kenapa kamu tega.. Selalu menuduhku selingkuh dengan,

19. Nya.. Demi langit bumi yang ada disini.. Dari dunia sampai akhirat.. Aku sangat mencintai,

20. Kamu seorang, Jadi.. Aku mau kamu buang rasa cemburumu itu terhadap dia.. sampai kapanpun aku tak mungkin mencintai,

21. Temanmu.. dan selamanya akan terus begitu.. Aku harap kamu mengerti dan mau menerima keputusan ku ini..

Apa ada yg salah dengan isi surat yang ku tulis ini? Tapi sebelum dia baca.. Aku mengatakan bahwa dia harus membaca angka ganjilnya saja!! Sedangkan yang genap jangan dibaca.

Wedyan.. Wedyan.. Pantas saja dia diputusin sama pacar nya kalo sang pacar harus membaca hanya yang ganjil aja .. Bukannya memperbaiki hubunga malah memperkeruh hubungan.. Iya gimana ngga mau diputusin si cewek malah menjelaskan kalo dia itu memang benar benar selingkuh dengan teman kost cowoknya tersebut. Untuk pembaca semoga tindakan seperti ini jangan sampai anda tiru ya .. kalo ngga mau bernasib sama dengan kisah diatas.


5. Punya Pacar Dari Solo

Pada suatu hari si Mono yang berasal dari Sumatera Utara memutuskan untuk kuliah di Sleman. Pada saat di sleman si Mono mendapatkan pacar yang bernama Markonah, seorang gadis cantik nan santun berasal dari Solo. Suatu ketika Mono mengajak sang pacar untuk jalan jalan mengelilingi kota jogja dengan motor moge nya. Di tengah perjalanan mereka berbincang bincang, karena motor berjalan sangat cepat, Markonah pun memarahi sang pacar.

Markonah : “Mas.. Mas.. alon wae.. jangan Kesusu..” (jangan terlalu cepat).

(Mono terdiam sejenak karena dia pikir dia duduk terlalu dekat dengan Markonah, maka dengan penuh kesopanannya Mono bergeser maju sedikit kedepan agar tidak terlalu kena dada Markonah. namun motor tetap saja berjalan dengan kecepatan tinggi).

Markonah : “Massss.. Uwis tak kandani Jangan kesusu toh!!” (dengan logat jawa kental).

(Mono Masih diam, dan mencoba duduknya menggeser lagi kedepan sampai ke tempat tangki motor).

Markonah : “Mas ini, Mbok yo jangan kesusuuuu..!!!!”

(Mono yang dari tadi dimarahi Markonah sudah hilang kesabaran, badannya yang makin maju sampai stang motor, berkata dengan logat khas nya).

Mono : “Ealahhh.. Yang.. yang .. Panjang benar susu kau ini nampaknya.. heran abang lahh..!!!”

Markonah : “@!$$#@%#$@%$ (Nabok pundak mono dengan keras).”

Jadi harus hati hati tuh ya, kalo punya pacar ngga satu daerah ntar bisa salah tangkep arti ucapannya. Kaya si Mono sama markonah, orang maksud markonah suruh jangan buru buru jalannya malah diartikan lain sama si Mono gara gara dia ngga ngerti arti yang sebnernya. hahahahaa super ngakak..!!!


6. Dari Pacar Jadi Istri

Ada seorang pasangan muda mudi yang dimabuk asmara sedang berbincang bincang yaitu si Dono dan sang pacarnya yang sedang membicarakan tentang tugas tugas seorang istri.

Dono : “Sayang, kamu biasanya kalo di rumah sering beres-beres nggak?”

Pacar : “Iyaa dong yankk, Sekalian bantu-bantu orang tua jugaa dan buat belajar juga kalo besok kita udah nikah..”

Dono : “Waahh, kamu memang calon istri idaman banget deh , oiya aku boleh tanya sesuatu gak?”

Pacar : “Tentu dong sayang.. Sayang mau nanya apa??”

Dono : “Kamu tau gak tugas dari seorang istri itu apa yankk?”

Pacar: ” Tau lah.. Ya kali ngga tau..!!”

Dono : “Apaan aja coba?”

Pacar : “Yaa udah pasti banyak lah, Lebih banyak dari tugas suami.. Kalo menurut kamu gimana.. ??

Dono : “Klo Menurut aku mah sih ada 4..”

Pacar : “Kok cuma ada 4 yang?? Sedikit banget deh..”

Dono : “Iyaa bener ada 4 lah yang…”

Pacar : “Kenapa ada 4 sayannkk??”

Dono : “Ya kalo kata aku sih emang cuma 4 aja…”

Pacar: “Apa aja coba yank??”

Dono : “Yang pertama pas pagi cuci kain, Kedua pas siang jemur kain , Ketiga pas sore angkat kain dan keempat pas malem ngga pake kain..!!!”

Pacar: “Owalahh…!!!”

Ada ada saja ternyata ya isi cerita lucu ini . Pembahasan topik yang terkadang suka nyeleneh bikin ketawanya ngga bisa berhenti. masa iya tugas seorang istri cuma ada 4 padahal dalam kehidupan sebenarnya tugas menjadi seorang istri sangatlah banyak hingga tak terhitung. Bener ngga..?? Tapi tak apalah setidaknya cerita ini bisa sedikit merefresh otak kita dengan cerita lucunya.. Hahaaha


7. Kejutan Dari Bapak Sang Pacar

Suatu hari Tukul yang hendak pergi ke tempat pacarnya, meneyempatkan membeli karet balon terlebih dahulu di Toko obat seberang jalan rumah sang pacar. Terjadilah perbincangan tukul dengan penjual toko obat yang tampak keheranan melihat kelakuan si tukul.

Tukul : “Pak, beli karet balon (kondom) nya dong satu, soalnya mau saya pake pas makan malam sama pacar baru saya nih..”

Pemilik Toko : “Lho.. memang apa hubungannya makan malam dengan beli karet balon Nak?”

Tukul : “Bapak pasti tahu, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya. cihuuuyyy..!!! Kay ngga pernah muda aja deh..!!”

Pemilik Toko : “Dasar anak muda zaman sekarang..!!!”

Baru beberapa langkah hendak keluar toko, dia kembali masuk toko.

Tukul : Saya beli satu lagi donk pak..”

Pemilik Toko : “Buat apa beli lagi..?satu aja ngga cukup emang..??”

Tukul : ” Iya kayaknya adik pacar baru saya juga cantik pak, suka genit lagi. Saya rasa dia juga suka sama saya.”

(Setelah sampai di pintu Tukul kembali masuk dan beli karet balon satu lagi).

Pemilik Toko : “Welah dalahh… Masih kurang Nak segitu?”

Tukul : “Begini pak, kayaknya sih ibu pacar saya juga tak kalah seksi & cantik. Penampilannya juga jauh lebih muda dari usianya. Kalau lagi duduk di depan saya.. Beehhh, menggoda banget deh.. Pokoknya Mmmhhhh,, manteppp bauangett Pak..”

Sambil berbekal tiga karet balon, Tukul datang ke rumah pacarnya sambil tak putus-putus bersiul. hidangan pun telah siap. Keluarga sang pacar telah lama menunggu, Tanpa pikir panjang Tukul pun langsung bergabung di meja makan bersama Pcar, adik dan ibu sang pacar. Sebelum memulai makannya juga harus menunggu sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Tukul langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam (saking khusyuk-nya kalee) Yang lain pun ikut menundukkan kepala, beberapa menit kemudian, Tukul makin khusyuk berdoa. Tukul terus komat-kamit mirip mbah dukun. Beberapa menit setelah itu,

Pacar Tukul: (Menyenggol kaki Tukul dan berbisik) “Aku baru tahu ternyata kamu ini adalah sosok yang sangat religius sekali.. Jadi makin cinta aku sama kamuu..”

Tukul : (Sambil terus menunduk dengan suara hampir menangis) “Aku juga baru tahu kalau ayah kamu itu pemilik toko obat di seberang jalan itu..”

Betapa malunya tuh si indro bahwa sebenarnya penjual karet balon itu adalah ternyata calon bapak mertuanya sendiri. Hahaha dan itu berarti rencana yang ingin dia lakukan itu untuk anak dan istri penjual karet di toko obat tadi yang tidak lain adalah bapak dari sanga pacar. Wkwkwkwk makanya lain kali selidiki dulu bapak pacarmu itu kerja dimana. Biar tidak bernasigb seperti si Tukul ya.


8. Calon Mantu Seorang Pakar Agama

Ada seorang Cewek muda membawa pulang pacarnya, untuk berjumpa dengan orangtuanya. Sesudah makan malam, ibunya memberi tahu ayahnya untuk mencari tahu perihal sang pacar anaknya. Sang bapak mengajak tunangan ke ruangan kerjanya untuk minum teh berbarengan.

Bapak: “Jadi apa pekerjaanmu sekarang?”

Pemuda: “Saya hanyalah seseorang pakar agama.”

Bapak: “Pakar agama Hmmm.. bagus sekali, namun apa yang bakal Anda lakukan untuk memberi tempat tinggal yang bagus untuk anak saya, untuk dia tinggal seperti yang dia rasakan sampai kini?”

Pemuda: “Saya selalu belajar, dan Tuhan bakal menyediakannya untuk kita.”

Bapak: “Serta bagaimanakah Anda bakal membelikan suatu cincin perkawinan yang indah, sehingga layak ia peroleh?”

Pemuda: “Saya akan berkonsentrasi terus pada agama saya, Tuhan yanga akan menyediakannya untuk kita.”

Bapak: “Serta anak-anak mu kelak? Bagaimanakah Anda bakal membiayai anak-anak?”

Pemuda: “Tidak perlu cemas Pak, Tuhan yang bakal senantiasa menyediakannya.”

Setiap saat sang calon mertua ajukan pertanyaan, pemuda yang idealis ini bersikeras bahwa Tuhan bakal sediakan semua sesuatunya.

Ibu: “Bagaimanakah akhirnya, Pak? Apa ia lolos sebagai kriteria calon menantu kita?”

Bapak: “Entahlah bu.. dia tidak memiliki pekerjaan dan rencana masa depan yang cemerlang, Tetapi baiknya adalah dia menduga bahwa Aku Tuhan yang bisa menyediakan kebutuhan hidupnya kelak..!!”

Ibu : “HAH….!!”

Memang benar Tuhan akan selalu mencukupkan kehidupan hambanya. Tetapi harus dengan tetap berusaha dan berdoa bukan hanya mengucapkan dari mulut saja. dan lucunya setiap di tanya oleh sang calon mertua dia hanya menjawab tuhan akan membantu hidupnya dan itu berarti dia hanya berharap bantuan pada sang calon mertua kelak ketika ia menikah dengan sang putri. Bukannya marah calon mertuanya malah senang dianggap seperti itu wkwkkwkw. Aneh banget kan.. Tetapi bagaimana pun juga sebagai seorang laki laki harus dapat bertanggung jawab. Setuju??


9. Trik Cepat Dapet Pacar

Karena kemarin Tukul telah menolong Tukul, Tukul berjanji akan mentraktir adiknya yang berumur delapan tahun itu untuk makan Es kelapa di taman seberang komplek rumah. Menjelang sore tiba mereka pun bersiap-siap untuk pergi ke taman. Namun, sesampainya di taman ternyata warung es kelapanya tutup. Di tengah jalan ia melihat sepasang kekasih yang berjalan mesra berdua di depan mereka, dan ternyata perempuan yang berjalan bersama laki-laki itu adalah gebetan Tukul.

Andre : “Kaka kenapa jadi sedih gitu? Emang kaka abis diapain sama mereka berdua itu?”

Tukul : “Sembarangan aja kamu ini ya dek, Kakak ini sedih ngeliat gebetan kakak jalan sama cowo yang lebih manis dari kakak… Kakak mau punya pacar kaya dia.” wajah Tukul kini benar-benar terlihat sedih.

Andre : “Oh jadi itu masalah kaka cuma gara gara pengin keliatan lebih manis doang?”

Tukul : “Iya kamu bisa bantuin kaka ngga?”

Andre : “Ah cuma kaya begitu doang mah sih gampang kali kak..!!!!”

Tukul : “Gampang kata kamu? Emang kamu gimana caranya biar kakak bisa lebih manis dari cowo itu?”

Andre : “Iya jelas lah kak!! Kakak tunggu disini sebentar yah. Duduk aja disini dan jangan pergi kemana-mana, oke?”

Setelah menunggu untuk waktu yang cukup lama, Andre kembali datang dan berhasil membuat kakaknya lebih manis dari cowok itu.

Tukul :”ADUHHHH..!!!! Andre!! YA NGGAK PAKE CARA YANG BEGINIAN JUGA KALEEE NDREE..!!(Masang muka super kesel).”

Dengan santai Andre melumuri seluruh badan kakaknya dengan gula yang ia dapat di warung seberang taman itu.

Andre : “Nah.. sekarang udah lebih manis kan kak..(sambil tersenyum).”

Ada ada saja kelakuan Andre yang cerdik, niatnya sih baik ya sama kakaknya ingin membantu sang kaka karena ingin terlihat manis agar cepat punya pacar. Tapi bukannya membuat kakaknya terbantu malah bikin sang kakak marah. ya gimana ngga marah coba masa iya seluruh badannya di kasih ama gula. Bukannya manis dan bukan cewe yang dateng tapi malah semuta yang pada dateng.

10. Pesan Whatsaap Paling Romantis Buat Pacar

Malih yang sudah hampir 20 tahun menjomblo akhirnya mendapatkan seorang pacar bernama Yati pesek. Begitu sayang dan cintanya dengan sang pacarnya itu, Malih sampai setiap saat mengirimkan pesan singkat untuk Yati yang super romantis. Dan kebetulan malih dan yati pesek pacarnya saat itu sedang Whatsappan..

Malih : “Sayang, kalo kamu lagi bahagia jangan lupa kirim kebahagiaan kamu buat aku ya, kalo kamu lagi tidur nanti jangan lupa juga kirimin aku mimpi kamu dan kalo kamu lagi sedih kasih aja kesedihan kamu ke aku gpp kok dan yang terakhir I LOVE YOU SAYANG..!!!!!”

Selang beberapa saat kemudian Yati pesek membalas Whatsapp dari pacarnya itu,

Yati Pesek : (Membalas pesan Whatsapp) “Kebetulan aku sekarang lagi di kamar mandi nih, kamu minta dikiriman apa yang?”

Malih : “@#$%^&)@#$ (Terdiam seribu bahasa).”

Hahahahha makanya kalo pacaran mah biasa biasa aja jangan lebay kaya si Malih, kebanyakan maunya. Giliran pacarnya lagi dikamar mandi ditanya mau minta apa malah binggung… Wkwkwkkwkwk

To top