Benda

13 Cerita Lucu Botol Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Botol – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Botol yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Botol yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Botol Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Botol: Meminta Kepada Jin

Karena kecapekan habis memulung nggak dapat hasil, Petruk ingin beristirahat di bawah pohon beringin, matanya mengantuk, kakinya terasa pegel semua, perutnya lapar. Ketika baru saja mau tertidur, tiba-tiba kakinya menginjak sebuah botol. Ketika botolnya diambil tiba-tiba keluar asapnya, seketika itu juga Petruk melompat karena kaget.

Jin: “Hua ha ha ha, aku adalah jin botol, tiga keinginanmu bakal aku kabulkan.”

Petruk: “Halah, aku nggak percaya, paling-paling kamu mau menipu aku ya. Dulu aku ini cuakep dan tajir, lha sekarang aku jadi hitam melarat kayak begini gara-gara dibohongi oleh jin kayak kamu.”

Jin: “Wah, dulu itu paling kamu ketemu Jin Omdo alias omong doank, tukang penipu. Lha kalau aku ini khan jin baik hati, jadi nggak perlu khawatir. Apalagi kamu sudah telanjur jelek, hitam dan miskin kayak gitu, sudah pasti tidak bakalan jadi lebih melarat lagi, sudahlah aku jamin gak akan rugi. Kalau nggak percaya, silahkan dicoba dulu, kamu mau minta apa?”

Petruk: “Ya udah, tapi awas loh ya kalau kamu membohongi aku. Aku hajar nanti!!!! Okay, yang pertama aku ingin punya uang banyak sekarung.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar.. Tinngg”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba di depannya sudah ada sekarung uang, seratus ribuan semua).

Jin: “Masih nggak percaya? Ayo sekarang kamu mau minta apa lagi?”

Petruk: “Hmmm apa ya sekarang? aku ingin rumah yang besar lengkap dengan perabotan dan mobil yang mewah, pokoknya lengkap.”

Jin: “Pejamkan matamu sebentar! Tinngg!!!”

Petruk: (Membuka matanya, tiba-tiba ia sudah berada di dalam rumah yang sangat mewah. Petruk gembira nggak ketulungan).

Jin: “Lha sekarang tinggal satu permintaanmu yang bisa kukabulkan, pikirkan dengan baik biar nggak menyesal”

Petruk: (Dengan mata terpejam membayangkan) “Aku kepingin kulitku jadi putih, telanjang dikerubuti cewek-cewek yang banyak..”

Ketika mau membuka matanya, samar-samar Petruk mendengar suara cewek-cewek ramai dan terasa badannya dipegang-pegang. Tapi kok bau ikan tongkol ya, pikir Petruk mulai curiga. Pada saat matanya sudah terbuka, Petruk kuaget nggak ketulungan karena ternyata dirinya sudah berada di tengah pasar, ternyata Petruk berubah jadi TAHU!?


2. Cerita Lucu Jin Botol

Di sebuah jalanan yang sudah malam dan hanya di temani cahaya bulan ketika Petruk sedang keluar jalan-jalan. Petruk menemukan botol unik dan membukanya, keluar jin botol yang tampan dan ganteng.

Jin: “Terimakasih juragan sudah memanggil saya.”

Petruk: “Anda jin? ganteng juga.”

Jin: “Maaf, saya hanya mengabulkan harapan anda, bukan nafsu maho anda.”

Petruk: “Baiklah, saya punya berapa kesempatan?”

Jin: “Silahkan minta 3 permintaan.”

Petruk: (Berfikir) “Saya ingin mobil mewah terbaru.”

Jin: “Baik, silakan nanti anda liat di rumah anda.”

Petruk: “Berikutnya, saya minta uang yang banyak.”

Jin: “Sudah saya simpan di rekening anda untuk permintaan ketiga.”

Petruk: (Berfikir lama) “Mmm, bisakah saya meminta pesawat yang bisa mengantar saya berlibur ke planet mars?”

Jin: “Hmm, bagaimana ini,permintaan anda terlalu sulit tampaknya, apakah anda punya permintaan selain itu?”

Petruk: “Ohiya ada!, saya ingin jadi cowo paling ganteng di dunia ini!!”

Jin: “Hmm,anda ingin pesawat warna apa?”

Petruk: “@##!@!$#%%#@$”


3. Cerita Lucu Permintaan 3 Pemuda Kepada Jin Botol

Si A: Tukang Mabok

Si B: Tukang Maen Cewek

Si C: Perokok Berat

Ada tiga orang pemuda si A, B, dan si C. Mereka tersesat di suatu hutan belantara yang sangat luas. saat malam tiba, mereka menemukan 3 buah goa tempat berlindung. Nah ternyata di dekat goa tersebut ada sebuah botol yang berisi Jin. Dengan tiba tiba, keluarlah sesosok Jin Botol. Jin itu berkata “karena kalian sudah menyelamatkan saya, maka saya akan memberikan tiga Permintaan”. Kemudian setiap pemuda meminta beberapa hal masing-masingnya:

A: “Jin, saya minta jin siapin minuman yg memabukkan, yg bisa saya minum setiap malam sambil mabuk-mabukkan selama 10 thn. Dan si Jin mengabulkan permintaan si A. si A dimasukkan ke dalam goa dengan berisi penuh minuman.” (dan goa pun di tutup selama 10 thn oleh si jin).

B: “Jin, saya minta disiapin cewek-cewek perawan yang super cantik, yang bisa temani saya setiap malam selama 10 tahun. Dan si jin mengabulkan permintaan si B. si B dimasukkan ke dalam goa yang berisi penuh cewek-cewek cantik.” (dan goa pun ditutup selama 10 thn).

C: “Mbah jin, saya minta disiapin rokok yang paling mahal yang bisa saya hisap setiap hari.” (dan si jin pun Mengabulkan permintaan si c. Si C dimasukkan ke dalam goa yang dipenuhi dengan rokok, dan goa pun ditutup selama 10 thn).

Setelah 10 thn kemudian si jin membuka kembali goa tersebut. Yang pertama dibuka adalah goa si A, si A pun keluar dan karena si A mabuk-mabukan setiap hari akhirnya dia lemes dan mati. Kemudian goa si B, dengan sempoyongan dan lemes si B keluar dari goa, dan karena tenaganya habis buat maen sama cewek akhirnya si B mati. Tiba lah si jin membuka goa yang ditempati si C, saat dibuka si C keluar dengan segar bugar, sehat dan tampak lebih muda. sambil berjalan keluar dari goa si C memaki si Jin,

C: (Sambil Kesal) “SIALAN LU JIN, LU NGASI ROKOK GAK NGASIH KOREK!!”.


4. Cerita Lucu Tutup Botol Minyak Wangi

Bus mulai penuh karena penumpang berdatangan. Namun ternyata, selama menunggu si janda muda menahan pipisnya dan ia mulai kebelet. Karena takut bangkunya di dudukin orang lain, akhirnya si janda muda NGOMPOL di tempat duduknya tersebut. Tidak lama kemudian datanglah penumpang bapak-bapak yang hendak duduk di bangku sebelah janda muda itu. Sadar tempat duduknya basah,

Bapak: “Maaf, bu. Kenapa bangku ini basah ya?”

Janda: “Oh, maaf.. ini, anu, tadi minyak wangi saya tumpah karena nggak ada tutupnya!”
Si bapak Kemudian mengeluarkan sapu tangan untuk memberrsihkan bangku yang basah itu. Sadar akan bau khas pesing, si bapak pun penasaran dan mencium sapu tangan tersebut. Dengan senyum simpul menggoda,

Bapak: “Wah bu, kalo minyak wangi kaya gini sih, saya punya tutupnya!” (sambil mengernyitkan alis mata).

Janda: “Oh!” (dengan wajah memerah malu).

Bapak: “Kenapa? Ibu mau?!” (dengan genit yang semakin menjadi).

Janda: “Tidak, terimakasih. Lebih baik TUTUP BOTOL MINYAK WANGI bapak potong saja, Terus kasihin ke bebek!!” (dengan nada jutek).

Bapak: “Kurang Asem!!”


5. Cerita Lucu Botol: Korban Iklan

Anak: “Bu, aku telah di nodai.”

Ibu: “Nggak apa-apa. BERANI KOTOR ITU BAIK LHO.”

Anak: “Tapi Bu, bagiku hal ini bikin makan hati.”

Ibu: “Apapun makanannya, minumnya TEH BOTOL SOSRO.”

Anak: “Ibu gimana sih? Terus gimana dengan nama baik keluarga kita?”

Ibu: “Biarin.. yang penting MINTZ.”

Anak: “Tapi nanti perutku tambah gede Bu.”

Ibu: “GEDE SIH.. TAPI RELA BAGI-BAGI?”

Anak: “Ibu keterlaluan.. Aku mending bunuh diri aja.”

Ibu: “Jangan. NGGAK ADA LHO NGGAK RAME.”

Anak: “Ibu gue korban iklan.”

Ibu: “ENJOY AJA.”


6. Kisah Lucu Botol: Tes Untuk Masa Depan

Sepasang suami istri yang sudah tua mempunyai seorang anak yang beranjak dewasa yang masih tinggal bersamanya. Si orang tua itu sedikit kuatir bahwa putranya tidak punya rencana karir untuk masa depan, jadi mereka memutuskan untuk mengadakan tes kecil. Mereka meletakkan selembar Rp100.000, sebuah kitab suci dan sebuah botol wiskey dan meletakkan di meja. Lalu mereka sembunyi berpura-pura sedang tidak ada di rumah.

Tesnya adalah: Jika si anak mengambil uang, dia akan menjadi seorang pebisnis, jika mengambil Kitab Suci ia akan menjadi ulama dan jika mengambil botol wisky maka ia akan menjadi pemabuk. Maka mereka sembunyi di dekat kloset dan dengan hati-hati menunggu. Melalui lubang kuci mereka melihat anak mereka tiba dan membaca catatan yang mereka tinggalkan untuknya.

Lalu ia mengambil Rp100.000, melihatnya di lampu lalu memasukkan ke kantong. Setelah itu ia melihat kitab suci, membukanya lalu membawanya. Akhirnya, ia meraih botol, membukanya dan melihat labelnya untuk mencek kualitasnya. Lalu ia meninggalkan ruangan itu membawa ketiga benda itu.

Ayah: (Menepuk dahinya sendiri) ”Aduh, itu lebih buruk daripada yang pernah saya bayangkan. Anak kita akan menjadi seorang politikus!”


7. Cerita Lucu Pipis Di Botol Kecap

A: Ane (Saya)
R: RatmiB29
N: Nyokap
B: Bokap
S: Saudara Ane

Waktu itu ane lagi maen masak-masakan sama tetangga sebelah cewek namanya sebut saja RatmiB29, ceritanya dia berperan sebagai istri ane.

A: “Masak apaan dek?”

R: “Ini oseng-oseng kangkung.” (sambil pura-pura masak ngudek pake wajan kecil).

A: “Wah enak dong, saya boleh minta gak?”

R: “Boleh sih tapi nih kecapnya habis, mas beliin dong di warung.”

A: (Karena di dekat situ ada tempat sampah ane cari di situ, akhirnya nemu botol kecap) “Dek, Kecap di warung habis gimana kalo kita isi ulang aja?”

R: “Terserah mas aja deh.”

(Tanpa Ba Bi Bu ane pelorotkan celana, dan ane pegangin adek ane dan pipis di botol PISSSSSSSSSSS.. CURRRRR..)

R: “Kok punya mas ada belalainya? Kok adek gak punya?”

A: “Kata Ibu saya ini namanya Burung.”

R: “Oh gitu, adek juga mau dong ngisi ulang kecapnya, adek lagi kebelet pipis.”

(Ane pun kasih tuh botol kecap yang udah ane pipisin ke dia, die segera pelorotkan Cd, angkat rok dan jongkok, dan PISSSSSSSSSSS. CURRRRR.. Dia masukin pipisnya ke botol).

A: “Kok adek gak punya burung? itu namanya apa? ” (sambil nunjuk itunya).

R: “Kata mama namanya Tempek ”

A: “Emang kalo cewek pipisnya harus jongkok ya?”

R: “Iya soalnya kata mama kalo nggak nanti pipisnya kemana-mana”

Akhirnya tuh botol keisi kurang lebih sepertiga, ane kocok-kocok dulu tuh botol biar nyampur sama kecap yang masih tersisa, dan dipakai buat ngecapin masak-masakan sayur Oseng-oseng kangkung.

R: “Udahan ya adek mau pulang nih mau mandi sore.”

A: “Ya udah, saya pulang juga.”

Setelah beres mainan ane pun pulang ke rumah, sambil bawa botol kecap yang berisi pipis kami berdua. Sampe di rumah ane kan haus gan jadi setelah minum ane lupa tuh botol ane taruh di Dapur.

Setelah itu ane pun mandi. Nah kejadian serunya pas makan malam, kita bareng-bareng sekeluarga makan malam bareng makan masakan nyokap “oseng-oseng kangkung”. Pas lagi asyik-asyiknya menyantap oseng kangkung dan lauk ikan goreng,

N: “Adik ayo dimakan.”

A: “Bentar ma, mau nyusun robotnya dulu.” (sambil memegang maenan)

N: “Waktu mama masak oseng kangkung, Perasaan tuh kecap di dapur udah habis, pas mama mo beli ke warung mama nemu botol kecap di dapur yang masih ada isinya, gak jadi beli deh, apa mama lupa ya?”

B: “Mama lupa kali.”

S: “Iya nih masak mama masih muda udah pikun.”

N: “Enak aja mama masih inget kok, udah ayo dihabiskan makanannya.”

A: (Baru inget dengan polosnya) “Oya mah tadi siang adek pipis di Botol Kecap, dan kalo gak salah dedek naruhnya didapur habis minum.”

N: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

B: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

S: “Haaaaaaaaaah Hoekkkkkkkkk.”

Kami sekeluargapun muntah.


8. Cerita Lucu Nenek Dan Tutup Botol

Suatu hari seorang Nenek mengundang Pak RT, Pak RW, Pak LURAH dan Sejumlah Warga Sekitar, Untuk Berkumpul Dirumahnya.

Pak RT: ”Tumben ya Nenek2.. Ngundang saya. ada apa ya Nek?”

Pak Lurah: ”Iyaaa.. Pak RT, selama saya jadi Lurah.. Disini, baru kali ini, ada Nenek2 ngundang saya!”

(Para Warga pun udah gak sabar. menunggu kehadiran si Nenek.. Setengah jam kemudian).

Nenek: ”Pak Lurah, Pak RW. Pak RT, dan para Warga semuanya, dengan terpaksa saya mengundang. Kalian.”

Pak Lurah: ”Memang ada apa ya Nek?”

Nenek: ”Nggak ada Apa2. Saya Cuma mau.. NUTUP BOTOL, ini aja.”

Pak Lurah: ”Lohh!! Terus hubungannya dengan mengundang kami semua?”

Nenek: ”Abis, di Label Botol ini tertulis, TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT, Makanya.. Saya Mengundang Kalian, untuk RAPAT dirumah saya, supaya.. BOTOL INI BISA NUTUP!!”


9. Cerita Lucu Botol: Jin Pun Tidak Sanggup

Seorang pengusaha yang menghabiskan akhir pekannya dengan memancing pakai perahu di sebuah danau, menemukan sebuah botol yang terapung dan tertutup rapi yang segera dihampiri dan diambil oleh sang pengusaha. Dengan penasaran si pengusaha membuka tutup botol, lalu tiba-tiba dari dalam botol keluar asap yang selanjutnya menebal dan menjadi Jin raksasa yang mengambang di depan si pengusaha.

Jin: “Terimakasih tuan, tuan telah membebaskan saya, untuk ini tuan silahkan meminta tiga permintaan, saya akan mengabulkannya” (seperti format biasa tanda terimakasih Jin yang dibebaskan oleh manusia).

Pengusaha: (Setelah kagetnya reda, terdiam sejenak) “Baiklah Jin saya ingin tahun ini tiga kejadian besar terjadi di negeri saya Indonesia ini, pertama saya ingin nilai tukar rupiah di negeri saya ini kembali menjadi Rp. 2500 per 1 dollar US nya, kedua saya mau semua uang hasil korupsi baik oleh swasta ataupun pejabat pemerintah dikembalikan kepada rakyat dan semua pelakunya dipenjarakan, ketiga saya ingin hukum benar-benar bisa ditegakkan di negeri saya ini.”

Jin: (Berpikir sejenak kemudian menggeleng-gelengkan kepala, pelan-pelan jasadnya kembali menjadi asap lalu berkumpul masuk kedalam botol itu kembali) “Tuan, tolong botolnya ditutup kembali!”


10. Cerita Lucu 3 Botol Coca-cola

Ateng (8Th) di suruh bapaknya (50th, cukup kayaknya) beli coca cola.

Bapak: “Andi beli beliin minum kedepan, coca cola aja, ini uangnya!!”

Ateng: “Coca cola nya berapa botol pak?”

Bapak: “Coba itung aja, kan ada kamu, bapak, kakakmu Nunung, sama bibi kamu beliin juga”, (sambil ngetest matematika anaknya) ” jadi berapa botol Teng?”

Ateng: “Tiga pak!” (dengan mantap).

Bapak: (Agak kesel karena anaknya ga bisa ngitung) “Coba Hitung lagi yang bener!”

Ateng: “Tiga pak” (mulai aga ketakutan).

Bapak: “Itung lagi! Beli berapa botol coca colanya?” (dengan nada tinggi).

Ateng: (Sambil mau nangis) “Tiga botol coca cola pak, kan Ateng mah kepengen JACK DANIEL’S”


To top