Benda

13 Cerita Lucu Botol Yang Bikin Mules

11. Cerita Lucu Botol Di Dalam Lambung

Seorang pasien penyakit jiwa beberapa tahun ini selalu mengatakan di dalam lambungnya ada sebuah botol bir. Dokter berusaha sedapat mungkin menjelaskan bahwa ini adalah suatu gejala halusinasi, tetapi ia sedikit pun tak mendengarkannya. Tak lama kemudian, pasien itu pergi berobat ke rumah sakit umum untuk menjalani operasi karena kena radang usus buntu.

Dokter bedah dan dokter penyakit jiwa berkonsultasi akan menggunakan kesempatan ini untuk menghapus halusinasi pasien penyakit jiwa yang aneh itu. Keseluruhan operasi berlangsung dengan sangat lancar. Saat si pasien dengan perlahan-lahan sadar kembali, dengan sebelah tangan menjinjing sebuah botol bir,

Dokter: “Kami barusan telah membantu kamu mengeluarkan botol bir yang ada di dalam lambungmu itu.”

Pasien: (Setelah melihat dan memeriksanya dengan teliti) “Dok, botol bir yang ada di dalam perutku bukan botol yang bermerek ini.”


12. Cerita Lucu Botol: Pertanyaan Matematika

Guru menanyakan beberapa pertanyaan matematika kepada Semar.

Guru: “Jika Saya memberikan dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang engkau miliki?”

Semar: “TUJUH!”

Guru: “Mari kita coba ini dengan cara lain. Jika saya memberikan dua botol susu, dua botol susu, dan dua botol susu, berapa banyak botol pop yang engkau miliki?”

Semar: “ENAM!”

Guru: “Bagus! Sekarang, jika saya memberikan dua Kelinci, dan dua kelinci, dan dua kelinci, berapa kelinci yang engkau miliki?”

Semar: “TUJUH!”

Guru: “Bagaimana sih engkau menghitung bahwa tiga kali dua kelinci adalah tujuh?”

Semar: “Saya sudah punya satu ekor kelinci di rumah.”


13. Tebak-tebakan Lucu Tentang Botol

A: “Orang apa yang bisa masuk botol?”

B: “Orang aring.”

To top