8 Cerita Lucu Lemari Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lemari – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Lemari yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Lemari yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

8 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Lemari Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Sembunyi Di Lemari

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung.”

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang.

Anak: “Papa! Papa! Paman Petruk bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Sambil berteriak) “Tak berperasaan.. Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!!”


2. Kalimat Lucu Lemari: Tips ML Yang Baik

Ingat ya! ML itu bikin cape, berkeringat dan yang jelas bikin ngos-ngosan. Naik turun, naik turun, naek turun, ML tidak bisa dilakukan sendiri, harus 2 orang atau lebih. Kalau capek di tengah-tengah ML, lebih baik istirahat sejenak, mengatur nafas, bila perlu minum minuman berenergi.

Posisi bisa bergantian dengan pasangan ML, bisa di atas, di bawah, di depan, di belakang, atau dipinggir, gimana enaknya aja deh.. Intinya ML harus hepi, fokus dan koordinasi yang baik dengan pasangan ML, kalau tidak, bakal tidak efektif hasilnya, tidak enak atau tidak menyenangkan, malahan bisa-bisa sakit pinggang atau yang lainnya.. Jadi harus dalam kondisi mood dan persiapan yang baik sebelum ML..

Tips ML (Mindahin Lemari) ini dipersembahkan oleh Olympic dan Colombia Furniture.


3. Cerita Lucu Perhiasan Di Atas Lemari

Pada saat itu sang suami sedang rapat diluar negeri, tapi sang istri akan pergi mengunjungi pernikahan temannya. Niat sang istri ingin memakai perhiasan namun perhiasan tersebut disimpan diatas lemari yang tinggi oleh sang suami. Setelah sang istri mengambil perhiasan, kemudian pulanglah sang suami dan menanyakan perhiasan tersebut.

Suami: “Siapa yang sudah mengambil perhiasan diatas lemari?”

Istri: “Aku Ayah..”

Suami: “Bagaimana Kamu bisa mengambilnya, bukankah lemari itu sangat tinggi?” (heran).

Istri: “Aku meminta Petruk untuk menggendongku yah..”

Suami: “Apa?! bukankah Kamu menggunakan rok, apakah Petruk melihat celana dalammu?!”

Istri: “Aku yakin tidak ayah, karena Aku tidak menggunakannya.”

Suami: (Gantung diri).


4. Tebak-tebakan Lucu Lemari

Pertanyaan: “Lemari apa yang bisa masuk kantong?”

Jawaban: “Lema ribu.”


5. Kisah Lucu Rahasia Lemari Besi

Pada suatu hari ada seorang pencuri yang sangat ahli membobol bank. Dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa dibantu anak buah atau asistennya. Suatu ketika, ketika ditengah malam memasuki sebuah bank yang baru 1 minggu dibuka.

Sebuah lemari penyimpanan dengan nomor pengaman yang paling canggih berhasil dibukanya. Namun ia sedikit heran, karena disana tidak terdapat uang sama sekali, melainkan cawan-cawan berisikan puding warna susu. Ruangannya pun dingin sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memakan puding-puding tersebut sebelum membuka lemari besi lainnya.

Karena lapar ia habiskan semua puding di lemari besi pertama. Lemari besi kedua berhasil dibuka, kembali ia temukan pudingg dalam cawan-cawan plastik. Seluruh lemari ada 5 unit, dan kesemuanya berisi puding, dan ia menghabiskan banyak sekali pudingg. Namun ia dengan kekenyangan pulang kerumah dan masih agak heran, kenapa bank itu tidak menyimpan uang sama sekali.

Pencuri: “Atau mereka memang sudah mengetahuinya akan dicuri? (Dalam Hati)”

Keesokan paginya dengan setengah mengantuk ia terbangun karena suara tukang koran memasukkan kedalam rumahnya melalui celah jendelanya. Sambil terkantuk ia membuka lembaran koran dan terkejut melihat Head Line di halaman pertama dengan judul bertuliskan dengan huruf yang besar-besar.

BANK SPERMA KEBOBOLAN


6. Tanya Jawab Lucu Lemari

Tanya: “Ikan apa yg badannya kecil tapi kepalanya gede?”

Jawab: “Ikan teri pake helm.”

Tanya: “Gimana cara masukin Jerapah ke dlm lemari?”

Jawab: “Buka pintunya, masukin Jerapahnya.”

Tanya: “Gimana cara masukin Badaka dalam lemari?”

Jawab: “Buka pintunya, keluarin Jerapahnya, masukin Badaknya.”

Tanya: “Gimana cara masukin Tikus alam lemari?”

Jawab: “Buka pintunya, selipin diantara kaki Badak.”

Tanya: “Tarzan ulang tahun, semua binatang diundang. Siapa yg nggak datang?”

Jawab: “Badak & Tikus, soalnya masih dalam lemari.”

Tanya: “Gimana cara masukin 5 ekor Kuda Nil dalam mobil VW?”

Jawab: “2 ekor di depan, 3 ekor dibelakang.”

Tanya: “Gimana masukin 10 ekor Kuda Nil dalam mobil VW?”

Jawab: “Pake dua VW aja.”

Tanya: “Kenapa Jerapah naik motor nggak pake helm?”

Jawab: “Karena helmnya masih dipake ikan Teri.”

Tanya: “Kenapa Jerapah nggak pake mobil aja?”

Jawab: “Mobil penuh ama Kuda Nil.”

Tanya: “Jane mau nonton film di bioskop tapi nggak jadi. Karena katanya ada 10 ekor Kuda Nil di dalam bioskop. Darimana Jane tahu?”

Jawab: “Ada 2 mobil VW di tempat parkir bioskop.”

Tanya: “Kenapa Kijang lolos dari polisi, padahal dia juga nggak pake helm?”

Jawab: “Karena Kijang pake mobil.”

Tanya: “Kenapa Jerapah nggak ikut Kijang aja naik mobil?”

Jawab: “Soalnya mobil Kijang penuh nganterin adiknya sekolah, maminya belanja, en neneknya ke fitness centre.”

Tanya: “Tarzan ultah lagi, semua binatang diundang lagi. Siapa yg nggak datang?”

Jawab: “Badak & Tikus, masih dalam lemari. Kuda Nil lagi nonton, Jerapah di kantor polisi. Kijang masih di fitness nganterin neneknya.”

Tanya: “Tarzan ultah lagi. Semua diundang lagi. Tapi sekarang semua nggak datang, kenapa?

Jawab: “Semua pada nonton ke bioskop, karena filmnya rame.”

Tanya: “Kenapa Singa lebih cantik dari Harimau?”

Jawab: “Karena rambutnya lebih panjang.”

Tanya: “Kenapa Singa lebih lama mandi daripada Harimau?”

Jawab: “Karena Singa harus keramas.”

Tanya: “Cuma Gajah yg datang ke ultahnya Tarzan, kenapa?”

Jawab: “Gajah udah nonton VCD-nya.”

Tanya: “Selain Gajah, siapa lagi yg udah nonton?”

Jawab: “Tarzan. Kalo belum, dia pasti ikutan ke bioskop.”

Tanya: “Singa juga datang ke pesta ultah Tarzan, padahal dia belum nonton, kenapa?”

Jawab: “Tiketnya habis di borong binatang hutan.”

Tanya: “Di hari ulang tahun Tarzan, siapakah yg paling berbahagia?”

Jawab: “Yang punya bioskop.”

Tanya: “Di hari ultah Tarzan, siapakah yg paling menderita?”

Jawab: “Badak & Tikus. Karena masih dalam lemari.”

Tanya: “Kenapa di hari ultah Tarzan, Jane marah2?”

Jawab: “Karena shampoonya cepet habis dipake Singa.”

Tanya: “Selain marah2, Jane juga kaget. Kenapa?”

Jawab: “Pas buka lemari ada Badak & Tikus.”

Tanya: “Dari semua teka-teki diatas, manakah yg paling tidak mungkin?”

Jawab: “Tarzan ultah 3 kali.”


7. Cerita Lucu Bersembunyi Di Dalam Lemari

Suatu malam Gareng mengetahui seorang pencuri telah masuk kedalam rumahnya. Ia pun segera bersembunyi didalam lemari. Setelah lama mengobrak-abrik seisi rumah, pencuri itu tidak menemukan apapun yang bisa dicuri. Tiba-tiba pandangannya tertuju pada sebuah lemari yang tertutup rapat.

Pencuri: (berkata dalam hati) “Semoga ada yang bisa kutemukan didalamnya.”

Lalu perlahan pintu lemari itu dibuka,tiba-tiba terlihatlah si Gareng yang sedang duduk meringkuk disudut lemari. Pencuri pun ketakutan melihat si empunya rumah. Namun melihat Gareng yang terus menutup mukanya, si pencuri memberanikan diri.

Pencuri: “wahai Gareng apa yang sedang kau lakukan dalam lemari ini”?

Gareng: (Dengan muka merah merona) “Aku tahu, kau tidak berhasil mendapatkan apapun dirumahku, aku bersembunyi karna malu padamu”.

Pencuri: “@#*&??!!”


8. Cerita Lucu Mati Di Lemari Es

Dua hantu bertemu dan bercerita bagaimana mereka mati.

Hantu 1: “Bagaimanakah cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati akibat kedinginan.”

Hantu 1: “Bagaimanakah bisa kau mati dalam kedinginan itu?”

Hantu 2: “Sebenarnya aku terkurung dalam lemari es, mula-mula aku cuma menggigil, setelah itu anggota tubuhku mulai membeku, kemudian aku merasa dunia menjadi gelap dan akhirnya. Tapi aku merasa bersyukur karena aku mati tanpa banyak kesakitan.”

Hantu 1: “Ishhh.. Kasian deh lu!.”

Hantu 2: “Kalau kamu, bagaimana cara kamu mati?”

Hantu 1: “Aku kena serangan jantung.”

Hantu 2: “Oohhh.. Kok bisa kena serangan jantung?”

Hantu 1: “Sebenarnya aku menangkap basah istriku sedang selingkuh. Pada suatu hari, aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam lelaki dekat depan pintu. Aku tahu pasti isteriku sedang bermesraan dengan laki-laki lain. Aku berlari masuk kamar tidur, cuma ada isteri ku seorang. Aku tahu pasti laki-laki itu bersembunyi dekat-dekat situ. Aku lari masuk kamar mandi, nggak ada juga, kemudian aku lari ke tingkat bawah, aku cari di gudang, nggak ada, aku lari naik lagi ke tingkat atas tadi, tapi gara-gara aku kecapekan, aku kena serangan jantung, memang sakit dan akhirnya.. Aku mati.”

Hantu 2: “Alamak, Kenapa nggak kau cari di lemari es? Kalau nggak, kan kita masih hidup sekarang! Bodoh!”