7 Cerita Lucu Cangkir Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cangkir – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Cangkir yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Cangkir yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Cangkir Yang Bikin Mules

1. Kisah Lucu Hadiah Cangkir Kopi Untuk Sang Istri

Karena urusan bisnis, seorang pria harus bepergian sehari setelah bulan madu, jadi dia berpikir untuk memberi istrinya hadiah. Di toko suvenir di bandara, ia melihat cangkir kopi yang bertuliskan “Aku cinta kamu” dalam gambar bentuk hati warna merah.

Yakin kalo istrinya akan suka dengan cangkir itu, ia langsung menyuruh pelayan toko untuk membungkusnya. Setelah diberikan, istrinya pun membuka bingkisannya. Istrinya kaget bukan kepalang saat melihat-lihat cangkir itu. Ada tulisan “Kakek” di bagian belakangnya.


2. Cerita Lucu Cangkir Kopi

Pada suatu hari di tempat praktek seorang dokter mata, datanglah seorang pria. Dia mengeluh tentang sakit di matanya.

Pasien: “Dok, setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya sakit, seperti ada yang menusuk gitu Dok..”

Dokter: “Kalo begitu, setiap mau minum kopi, keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir.”

Pasien: “Ooohh begitu. Terima kasih, Dok..”


3. Cerita Lucu Tatakan Cangkir

Di tahun 1980-an, ketika disket masih berukuran besar, Teknisi Compaq pernah menerima keluhan seorang konsumen yang disketnya tidak terbaca oleh drive-disk komputer. Setelah diselidiki, ternyata konsumen itu sebelumnya memasukkan disket ke dalam mesin tik dan mengetikkan label yang tertempel di disket itu.

Seorang konsumen DELL lain mengeluh karena keyboard yang digunakannya sudah tidak bisa berfungsi sejak dibersihkan. Ketika ditanya caranya membersihkan keyboard, dia menjelaskan, “Saya mencuci dan menggosok semua bagian keyboard dengan sabun, dan membilasnya dengan air, lalu menjemurnya.

Penelepon: “Hallo, dengan Tech Support?”

Customer Service: “Ya, bisa dibantu?”

Penelepon: “Tatakan cangkir di PC saya patah. Apa mungkin saya bisa menggantinya?”

Customer Service: “Tatakan cangkir? Apakah itu hadiah saat Anda membeli komputer?”

Penelepon: “Tidak. Tatakan cangkir ini sudah ada di komputer saya. Dan ketika saya meletakkan gelas saya di atasnya, tatakan itu patah. Yang saya ketahui, di bagian depan tatakan itu ada tulisan ‘CD-ROM, 16X’.”

(Saat itu juga, petugas Customer Service langsung mematikan telepon dan tertawa terbahak-bahak).


4. Cerita Lucu Secangkir Kopi

Petruk heran melihat sahabatnya, Ateng, yang duduk di beranda rumahnya di malam minggu seperti ini. Biasanya saat malam minggu datang ia selalu pergi kencan bersama sang kekasih, Nunung. Namun kali ini dari jendela rumah Petruk ia justru melihat Ateng duduk di beranda rumahnya dengan sedih sambil memandangi foto pacarnya. Sebagai sahabat yang baik, Petruk pun menghampiri Ateng mencoba menghiburnya dengan membawakan secangkir kopi.

Petruk: “Kenapa lu, Teng?”

Ateng: (Tak menjawab. Ia justru menangis dan setela beberapa saat kemudian) “Kopi, kopi apa yang paling pahit, Pet?”

Petruk: (Saat membuka mulutnya ingin menjawab, Ateng sudah menjawabnya sendiri).

Ateng : “Kopilih dia daripada aku. Kopisahkan hubungan kita demi dirinya.” (sambil memandangi foto Nunung lalu menenggak satu cangkir kopi yang diberikan Petruk barusan). “PPFFFTTT!! Hoek!! Kopi macam apa ini?” (sambil memuntahkan minuman kopi itu).

Petruk: “Itu jenis kopi yang paling pahit, Teng. Kopi tanpa gula. Tadi gue lupa masukin gulanya.”


5. Kisah Lucu Cowok dan Gaya Minum Kopi

1. Cowok Pendiam

Melihat secangkir kopi mengepul panas-panas dia hanya diam saja dan hanya memandang jauh ke dalam cangkir itu, sampai kopinya dingin masih didiemin saja…

2. Cowok Penyabar

Di depan sudah terhidang kopi panas, dia tunggu dengan sabar sampe kopi itu dingin, terus dia minum pelan-pelan, sesekali disruput dalam-dalam, bisa berjam-jam menikmati secangkir kopi itu.

3. Cowok Pencemburu

Gak bisa diem dia liat temennya srupat-sruput kopi aceh sementara dia hanya dapet kopi instan.

4. Cowok Penyayang

Sebelum minum kopi dia pegangin cangkir itu. diusap pelan-pelan bibirnya (bibir cangkir maksudnya, siapa tahu ada bakteri nempel), setelah itu dia berkata. Oh my coffee, i miss u, i like u, i need u. slurpssss..

5. Cowok Gak Penyabar

Begitu liat di meja ada secangkir kopi dia embat saja tanpa permisi. (bahkan dia rela minum kopi panas-panas. Biar gak keburu ketahuan).

6. Cowok Pemalu

Gak berani nyruput kopi di muka umum… apalagi di depan calom mertua… biasanya dia bawa secangkir kopi itu ke toilet atau kalo nggak mukanya ditutupin koran pas dia minum


6. Cerita Lucu Cangkir: Kunjungan Ke Rumah Sakit Jiwa

Selama kunjungan saya ke rumah sakit jiwa, saya bertanya kepada Pak Direktur bagaimana ia menentukan apakah pasien harus dilembagakan atau tidak.

Pak Direktur: “Begini, Kami minta pasien ke bak mandi, lalu kami menawarkan sendok teh, cangkir teh, dan ember untuk pasien, dan minta dia untuk mengosongkan bak mandi.”

Saya: “Oh, aku mengerti, Orang normal akan menggunakan ember karena lebih besar dari sendok atau cangkir teh.”

Pak Direktur: “Tidak. Orang normal akan menarik sumbat bak mandi. Anda ingin ranjang dekat jendela?”


7. Kalimat Lucu Cangkir: Tes Madu Asli

Cara pertama: Masukkan madu ke dalam gelas. Lalu masukkan ke dalam freezer. Kalau beku berarti madu palsu.

Cara kedua: Tuang madu ke cangkir. Lalu letakkan di meja. Kalau dikerubuti semut berarti madu palsu.

Cara ketiga: Ajak madu anda ke rumah. Lalu tunjukkan pada isteri. Kalau isteri marah besar sampai melempar piring atau gelas, berarti madu tersebut adalah madu asli.