7 Cerita Lucu Selimut Yang Bikin Gila

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Selimut – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Selimut yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Selimut yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Selimut Yang Bikin Gila

1. Cerita Lucu Selimut Jatuh

Mendengar suara keras dari dalam kamarnya seorang Ibu mencurigai suara itu.

Ibu: “Suara apa itu, Teng?”

Ateng: “Selimut jatuh dari tempat tidur, Bu!”

Ibu: “Kok suaranya keras sekali?”

Ateng: “Di dalam selimut ada saya, Bu!”


2. Cerita Lucu Selimut: Tragedi Pengantin Baru

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, Nunung dijodohkan orang tuanya dengan Petruk, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, Nunung akhirnya setuju menikah dengan Petruk. Malam pertama mereka, Nunung menunggu di tempat tidur selimutan. Saat Petruk membuka selimut dia melihat Nunung tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan celana dalam warna hitam.

Nunung: “Mas Petruk, bibirku, tubuhku, dadaku, milikmu sekarang. Tapi maaf mas, yang berpakaian hitam dibawah, dia masih berduka cita.”

Petruk: (Berpikir sejenak) “Nggak apa-apa say. Tapi sebentar ya, aku mau ke belakang dulu.”

Petruk pergi ke kamar mandi. Balik dari kamar mandi, dia sudah bugil dan hanya mengenakan kondom berwarna hitam.

Petruk: (Sambil nyengir) “Say, yang berpakaian hitam dibawah ini. Dia mau menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya!!”


3. Cerita Lucu Masuk Selimut Dulu

Cowok: “Eh say, masuk yu ada yg mau ayang bicarain ama yayang.”

Cewek: “Apa say?”

Cowok: “Uda masuk dulu ayo!”

Cewek: “(seneng) Yes, yes, yes!! Oke ay.”

Cowok: “Ke kamar ayang, yah yang?”

Cewek: “Iya ayang.”

Cowok: “Yayang, masuk ke selimut dulu yuu.”

Cewek: “Iya, yang.”

Cowok: “Yayang, ayang minta tolong lampunya di mati’in yaah.”

Cewek: “IYA AYAANG.”

Cowok: “Sini deh yang.”

Cewek: “Hihihi, apa sih ay?”

Cowok: “Yok tiduran dulu, masuk ke selimut!”

Cewek: “Hihihi ngapain sih ay?”

Cowok: “Ini lho yang, jam ayang hebat yah bisa nyala! hahaha!”

Cewek: “AYANG!! KITA PUTUS!!”


4. Kalimat Lucu Musuh Dalam Selimut

“Kenapa harus ada istilah kata musuh didalam selimut?? Perasaan waktu kita didalam selimut tidak pernah bermusuhan dech..”


5. Cerita Lucu Dibungkus Oleh Selimut

Sepasang suami istri berpakaian rapi dan siap untuk pergi keluar untuk makan malam. Mereka menelepon taksi, menyalakan lampu malam, menutupi hewan peliharaan mereka si burung parkit dan menempatkan peliharaan lain yaitu seekor kucing betina di halaman belakang.

Taksi tiba, dan mereka membuka pintu depan untuk meninggalkan rumah. Tiba-tiba kucing yang mereka keluarkan tadi melompat kembali masuk ke rumah. Mereka tidak ingin kucing itu masuk ke dalam rumah karena dia selalu mencoba untuk makan si burung parkit. Istri keluar menuju taksi sementara suami berjalan kembali masuk rumah. Kucing masuk ke lantai atas, dengan pria itu mengejarnya.

Sang istri tidak ingin pengemudi mengetahui rumah akan kosong. Dia menjelaskan kepada sopir taksi bahwa suaminya akan keluar segera.

Istri: “Dia hanya ke atas sebentar untuk mengucapkan selamat tinggal kepada ibu saya.”

Suami: (Beberapa menit kemudian masuk ke taksi) “Maaf saya begitu lama, Nenek sihir itu bersembunyi di bawah tempat tidur. Aku harus menyodok dirinya dengan gantungan baju untuk membuat dia mau keluar! Lalu aku harus membungkus dirinya dengan selimut untuk menjaga agar dia tidak bisa mencakar saya. Dan hal itu berhasil. Aku mengangkat si pantat gemuk itu ke bawah dan melemparkannya keluar ke halaman belakang!”

Sopir taksi yang mendengar itu kaget dan menabrak mobil yang sedang diparkir di pinggir jalan.


6. Cerita Lucu Selimut Dengan Lubang Kecil

Pulang dari tugas luar kota, Mono melihat istrinya sedang menjemur selimut dengan lubang kecil di tengahnya.

Mono: “Kenapa bisa bolong begitu?”

Istri: “Sabtu kemarin, teman-teman kita pada ngumpul di sini. Kita membuat permainan. Lelaki dan perempuan datang dan di tempatkan di tempat terpisah. Kemudian para lelaki bergantian tidur di tempat tidur dengan selimut ini dan mengeluarkan penny-nya melalui lubang kecil ini. Para perempuan menebak penny siapakah itu,”

Mono: “Wah seru yah.. Seandainya saja aku ada di sini dan tidak tugas ke luar kota.”

Istri: “Ya, seharusnya kamu datang kemarin, Soalnya namamu disebut sampai lima kali.”


7. Kata-Kata Lucu Pantun Tentang Selimut

Dingin dingin pake selimut,

Selimutnya berwarna hijau.

Nih fikiran lagi kalut,

Tak tau apa yang yang mengacau.