3 Cerita Lucu Bantal Yang Bikin Ketawa

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bantal – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Bantal yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Bantal yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

3 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Bantal Yang Bikin Ketawa

1. Cerita Lucu Salah Bantal

Hari ini Nunung pulang sangat larut malam. Maklum, die abis nongkrong-nongkrong disebuah cafe milik temennnye yang baru aje dibuka. Setelah nyampe rumah dan bertemu dengan kasur, tanpa basa-basi lagi Nunung langsung menyambar kasur itu dengan pelukan mesra.

Nunung: “Aku pulang kasur sayang!” (Maklum jomblo, gak punya pacar kasur pun jadi).

Keesokan paginye, Nunung ngerasa lehernya sakit banget, akhirnye die cerita ke emaknye soal ini..

Nunung: “Emakkk, heleepp! Helepin Nunung!”

Mak Yati: “Ade ape sih elu, Nunung?! Pagi-pagi udah ribut aja, malu sama ayam-ayam noh mereka aje diem gak berisik kayak elo.”

Nunung: “Ini, mak, leher Nunung sakit bangett kayaknya efek semalem deh gara-gara Nunung tidur!”

Mak Yati: “Hmm? Lu kalo nengok-nengok kanan kiri sakit apa kagakk?”

Nunung: (Nengok kanan dan kiri ) “Kalo nengok ke kanan gak sakit, Mak, tapi kalo ke kiri sakit banggeettt!”

Mak Yati: “Ohh, berarti elu SALAH BANTAL!”

Nunung: (Marah) “MAK! apa-apaan sih emak ini? Ini tuh SALAH Nunung mak! Bukan SALAH BANTAL! Emak gak mikirin perasaan BANTAL apa kalau ngedenger Emak NYALAHIN DIAA?”

Mak Yati: “BUJUK BUSYETTT!! TAU DAH AHHHH!!”


2. Kalimat Lucu Mengenali Karakter Lewat Bantal

Tahukah anda watak kita dapat dikenali melalui cara kita menggunakan bantal sewaktu tidur?

1) Memeluk Bantal:

Mereka yang suka memeluk bantal biasanya berjiwa seni. Mereka mempunyai penghargaan yang tinggi terhadap lukisan, musik dan sastra. Perasaan mereka halus dan jiwa mereka romantik. Kadangkala ada yang bisa membaca peristiwa yang akan berlaku melalui mimpi. Mereka juga sangat prihatin terhadap kesusilaan.

2) Menggunakan Banyak Bantal:

Mereka biasanya kurang keyakinan. Dalam kehidupan seharian mereka memerlukan banyak pendamping. Mereka jarang membuat keputusan sendiri, sebaliknya mendapatkan pandangan orang lain.

3) Tidur Dengan Satu Bantal:

Mereka bukan jenis mengada-ngada dan boleh menerima keadaan seadanya. Mereka juga membuat keputusan berdasarkan fikiran dan bukan nafsu semata-mata.

4) Meletakkan Bantal Di Bawah Kaki:

Mrk mempunyai sifat kurang baik. Mereka jarang bergaul dengan orang ramai, malah kaku dalam pergaulan. Ini menyebabkan mereka cenderung bersifat egois. Mereka juga gemar menempuh jalan pintas untuk mencapai cita2. Mereka tidak suka berusaha.

5) Tidur tanpa Bantal:

Mereka memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi. Kadangkala sifat percaya diri ini akhirnya akan membawa kepada sifat ego.

6) Tidak Punya Bantal:

Kasian deh lo.

7) Nemu bantal:

Beruntung deh lo.

8) Tidur gigit bantal:

Kelaparan deh lo.

9) Tidur sambil lempar bantal:

Kesurupan setan.. Karena sering nonton acara PENAMPAKAN

10) Tidur di bawah bantal:

Mati konyol..


3. Kata-Kata Lucu Gombalan Tentang Bantal

Cowok: “Orang tuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”

Cewek: “Sekarang aku gendutan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.”