Benda

24 Cerita Lucu Mobil Yang Bikin Gila

21. Cerita Lucu Hadiah Mobil

Setelah proyek multimilyar dollar selesai, sang dirjen kedatangan tamu bule wakil dari kantor pemenang tender. Udah 7 tahun di Jakarta jadi bisa ngomong bhs Indonesia.

Bule: “Pak, ada hadiah dari kami untuk bapak. Saya parkir dibawah Jaguar XK.”

Dirjen: “Anda mau menyuap saya? ini apa-apaan? tender dah kelar kok. jangan gitu ya, bahaya tau hareee genee ngasih-ngasih hadiah. Apa kata dunie?”

Bule: “Tolonglah pak diterima. kalau gak, saya dianggap gagal membina relasi oleh kantor pusat.”

Dirjen: “Ah, jangan gitu dong. Udah jadi prinsip saya gak sudi nerima hadiah seperti itu!!”

Bule (mikir ): “Gini aja, pak. gimana kalau bapak beli saja mobilnya.”

Dirjen: “Mana saya ada uang beli mobil mahal gitu!!”

Bule: (sesaat menelpon kantor pusat) “Saya ada solusi, Pak. bapak beli mobilnya dg harga Rp.10.000,- saja.”

Dirjen: “Bener ya? OK, saya mau. jadi ini bukan suap. pake kwitansi ya.”

Bule: “Tentu, Pak.”

Bule menyiapkan dan menyerahkan kwitansi. dirjen membayar dengan uang 50 ribuan. mereka pun bersalaman.

Bule: (sambil membuka dompet) “Oh, maaf Pak. ini kembaliannya Rp.40.000,-.”

Dirjen: “Gak usah pakai kembalian segala. tolong kirim 4 mobil lagi yang kayak gitu ke rumah saya ya.”

Bule: (nelen dompet).


22. Cerita Lucu Mobil Di Dalam Apotek

Setiap kali mobilnya rusak atau ada masalah, Petruk selalu menelepon Bengkel langganannya.

Mekanik: “Lho, Pak, kemarin baru diperbaiki, sekarang kenapa lagi mobilnya.”

Petruk: ”Mas, Mas, sekarang remnya blong, bisa nggak datang cepat. Aku di dalam Apotek, 2 Km dari Bengkel.”

Mekanik: “Lha, terus mobilnya di mana Pak.”

Petruk: “Ada di dalam apotek juga!”


23. Cerita Parkir Mobil Paling Aman Dan Murah

Seorang pria pergi ke Bank di Jakarta dan berniat untuk meminjam uang sebesar Rp 5.000.000 untuk perjalanan bisnis ke Surabaya selama 2 minggu. Karyawan bank mengatakan bahwa bank butuh suatu jaminan untuk pinjaman tersebut, dan kemudian si pria memakai mobil Ferrari baru yang diparkir di depan bank sebagai jaminan. Kemudian pegawai bank setuju menggunakannya sebagai jaminan.

Setelah pria tersebut pergi, pemimpin dan karyawan bank tersebut menertawainya karena jaminan menggunakan mobil Ferrari baru seharga Rp 2.5M sebagai jaminan terhadap pinjaman sebesar Rp 5Jt. Seorang pegawai bank kemudian memarkir mobil Ferrari tersebut ke dalam underground garage milik bank tersebut. 2 minggu kemudian, pria tersebut kembali, dan membayar hutang sebesar Rp 5Jt dan bunganya sebesar Rp 15rb.

Pegawai Bank: “Tuan, kami sangat senang bisa berbisnis dengan anda, dan transaksi ini berjalan dengan lancar, tetapi kami sedikit bingung. Ketika anda pergi, kami mengecek anda dan mengetahui bahwa anda sejatinya adalah seorang jutawan. Mengapa anda repot2 meminjam uang hanya sebesar Rp 5Jt?”

Pria: (Sambil tersenyum) “Dimana lagi cari tempat di Jakarta ini yang bisa digunakan untuk memarkir mobil saya dengan aman hanya dengan harga Rp 15ribu, selama 2 minggu.”


24. Cerita Lucu Mobil: Tidak Mau Balik Nama

Seorang ibu sehabis membeli sebuah mobil bekas di sebuah showroom ngotot tidak mau balik nama dan Si manager berusaha membujuk..

Manager: “Ibu, pemilik lama mobil ini sudah tidak diketahui lagi keberadaannya karena sudah pindah, nanti Ibu repot lho!!”

Pembeli: “Pokoknya saya tidak mau balik nama.”

Sang Manager akhirnya menyerah, Dia mengumpulkan data pribadi ibu tersebut dan memasukannya ke dalam map untuk diserahkan.

Manager: (Sambil melihat data si ibu) “Saya sangat paham kenapa ibu bersikeras tidak mau balik nama, ini data ibu dan terimakasih atas pembelian ibu di showroom kami. Semoga Ibu kembali lagi untuk membeli Mobil yg lainnya. selamat siang.”

Ibu itupun pergi membawa mobil yang dibelinya. dan setelah ibu tersebut pergi Salah seorang Sales Showroom keheranan melihat si Manager tampaknya mengerti kenapa si ibu bersikukuh tidak mau balik nama.

Sales: “Pak kenapa sih ibu itu tidak mau balik nama?”

Manager: “Iya, tadi tanpa sengaja saya lihat nama ibu itu di KTP nya, namanya ‘Maya Tilis’, kalo dibalik kan jadi ‘Silit Ayam’ kalau bahasa indonesianya ‘Pantat Ayam’.” (Makanya dia ngotot tak mau Balik Nama).

To top