Perkakas / Alat Kerja

7 Cerita Lucu Kunci Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kunci – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kunci yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kunci yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kunci Yang Lulus SNI

1. Cerita Lucu Kunci Kendaraan

Bagong duduk sendirian di bar, gak lama kemudian temennya yang bernama Ateng masuk sambil menggandeng 5 cewek super cantik, terus duduk di lounge (kursi panjang melingkar di bar biasanya), gayanya parlente layaknya raja minyak, tertawa terbahak-bahak sambil beberapa kali cipika cipiki, wah pokoknya bener-bener josss banget lah.

Bagong: “Kapan ya nasibku seperti Ateng, Lah aku cewek satu aja gak punya.” (Dalam Hati) “Teng, Gimana sih caramu bisa dapet kencanan cantik-cantik?”

Ateng: “Jangan cerita-cerita lho ya, aku kasih tau rahasianya. Nanti kalo kamu kesini lagi, terus kamu duduk di Bar, Lempar aja kunci mobilmu ke meja bar, langsung dah tuh cewek-cewek bakal menghampiri.”

Bagong: “Tapi kan aku gak punya mobil, aku cuma punya sepeda motor bobrok dan butut, knalpotnya lepas pula.”

Ateng: “Kamu tuh cuma perlu gantungan kunci mobil. Ni lihat aku punya gantungan kunci Jaguar, ya cuma itu aja modalku”

Besok malamnya, Bagong dengan gagah masuk kafe. Ateng sudah ada di dalem, duduk barengan tiga cewek. Bagong menghampiri Bar, sambil melemparkan gantungan kunci mobil FERRARI di atas meja bar. Tapi gak ada reaksi sama sekali! Kunci diambil lagi terus dikantongi. Begitu ada cewek lewat, kunci dilemparkan lagi ke meja bar, lagi-lagi gak ada reaksi, malah diketawain.

Ateng: (yang dari tadi cuma mengawasi langsung menghampiri Bagong sambil bisikin) “Kamu nih, kok Guoblok Banget sih, LEPAS DULU HELM sepeda motormu!”


2. Kisah Lucu Kunci Kamar Hotel

Semar, Petruk, dan Gareng berada pada sebuah kota dan menginap disebuah hotel dengan kamar dilantai 75. Pada suatu sore, setelah mereka pergi jalan-jalan berkeliling kota, mereka terkejut mendengar bahwa lift di hotel mereka rusak dan mereka harus mendaki 75 tangga untuk masuk ke kamar mereka.

Semar: “Ayo kita pecahkan tugas yang tidak menyenangkan ini dengan berkonsentrasi pada sesuatu yang menarik. Kita berbagi tugas, Aku akan menceritakan lelucon sampai 25 tangga pertama dan kamu Petruk akan menyanyikan lagu-lagu untuk 25 tangga selanjutnya, dan Gareng bertugas menceritakan kisah sedih disisa tangga selanjutnya.”

Setelah mereka setuju dengan idenya Semar, merekapun mulai menaiki 75 tangga agar bisa masuk ke kamar. Dilantai pertama, Semar mulai menceritakan sesuatu yang lucu hingga mencapai lantai 26, Semar berhenti menceritakan lelucon dan Petruk mulai bernyanyi dari balonku ada lima hingga lagu pacar lima langkah. Di lantai 51, Petruk berhenti bernyanyi dan Gareng mulai menceritakan kisah-kisah sedih.

Gareng: “Aku akan menceritakan kisah menyedihkan pertama saya, Saya meninggalkan kunci kamar di mobil di garasi!”


 

3. Cerita Lucu Tukang Kunci: Salah Tangkap

Hakim: “Apa pekerjaan anda?”

Pria: “Saya tukang kunci, Yang Mulia.”

Hakim: “Dan apa yang anda lakukan di toko perhiasan jam tiga pagi ketika polisi sedang patroli di situ?”

Pria: “Saya sedang memasang baut untuk pintu!”


4. Cerita Lucu Kunci: Jawaban Sebuah Doa

Seorang wanita sedang bekerja ketika ia menerima telepon bahwa anak perempuannya sakit karena demam. Ia meninggalkan pekerjaannya dan mampir di apotek untuk membeli obat untuk anaknya. Ketika kembali ke mobilnya, ia menyadari bahwa kunci mobilnya tertinggal dalam mobil. Padahal ia terburu-buru pulang untuk melihat keadaan anaknya yang sakit.

Ia tak tahu apa yang harus dilakukan, jadi ia menelepon rumah dan mengatakan apa yang terjadi kepada pengasuh anaknya, bahwa ia tak tahu apa yang harus dilakukannya. Si pengasuh anak berkata bahwa keadaan anaknya bertambah buruk.

Pengasuh: “Carilah sepotong besi dan pakailah untuk membuka pintu mobil.”

Wanita: (Mencari-cari dan menemukan besi tua berkarat yang telah dibuang, mungkin oleh orang yang kunci mobilnya juga tertinggal di dalam mobil. Kemudian ia mengamati besi itu) “Aku tidak tahu bagaimana menggunakannya.”

Jadi ia menunduk dan mohon agar Tuhan memberikan pertolongan. Dalam lima menit, sebuah mobil tua rongsok yang dikendarai oleh pria dekil, kotor, dan berjanggut yang mengenakan ikat kepala lusuh bergambar tengkorak, menepi.

Wanita: “Apakah ia yang Kau kirim untuk membantuku?” (karena putus asa, jadi sangat bersyukur atas siapapun yang dikirim Tuhan).

Pria: (Keluar dari mobilnya dan menawarkan bantuan).

Wanita: “Ya, anakku sakit. Aku mampir ke apotek untuk membeli obat dan kunci mobilku ketinggalan di dalam mobil. Aku harus segera pulang. Tolong, bisakah kamu menggunakan besi ini untuk membuka pintu mobilku?”

Pria: “Tentu saja.” (menghampiri mobil itu dan kurang dari semenit, pintu mobil itu terbuka).

Wanita: (Memeluk si pria dan sambil menangis) “Terima kasih banyak! Kamu orang yang sangat baik.”

Pria: “Nyonya, saya ini bukan orang baik, saya baru saja keluar dari penjara hari ini. Saya dipenjara karena pencurian mobil dan baru saja menghirup udara segar selama sekitar satu jam.”

Wanita: (Memeluk pria itu lagi dan dengan air mata yang mengucur, lalu berteriak keras) “Oh, terima kasih, terima kasih, Tuhan! Engkau bahkan mengirimkan seorang yang profesional dalam hal ini.”


5. Cerita Lucu Kunci: Upah Kesetiaan

Pada suatu waktu yang tidak dapat ditentukan, berbarislah tiga pria berbeda latar belakang di depan pintu surga. Anggaplah pria pertama Bagong, pria kedua Gareng, dan pria ketiga Mono. Di depan pintu surga itu, tampaklah dua malaikat yang berdiri di muka pintu surga. Malaikat pertama mencari nama Bagong dalam buku tebal di depannya, sedangkan malaikat satunya menjaga pintu surga.

Mono: (Karena penasaran) “Di balik pintu itu ada apa?”

Malaikat: “Surga.”

Akhirnya, Bagong, Gareng, dan Mono masuk ke surga dengan tampang terpesona. Belum jauh mereka berjalan, mereka dihentikan oleh malaikat lain.

Malaikat: “Tunggu sebentar, mari ikuti saya. Ada hadiah untuk Anda sesuai dengan bagaimana kesetiaan Anda akan istri Anda selama di dunia.” (Ketiganya digiring ke sebuah hangar besar yang isinya berbagai macam alat transportasi). “Bagong?! Ini upah kesetiaanmu pada istrimu.”

Bagong: (Mendapat sebuah kunci mobil Ferrari merah yang sejak dulu memang ia idam-idamkan).

Malaikat: “Gareng!” (langsung menghampiri si malaikat dengan penuh harap setelah melihat apa yang didapat Bagong.) “Karena kamu sering bertengkar dengan istrimu dan kurang menghargainya. Ini adalah kendaran yang tepat untukmu.”

Gareng: (Mendapat mobil butut yang masih bisa berjalan walau tersendat-sendat).

Malaikat: “Mono! Karena kamu sering selingkuh dengan wanita lain di belakang istrimu, inilah upah kesetiaanmu.”
Mono: (Mendapat skuter super butut yang diterimanya dengan menghela nafas).

Ketiganya pun kemudian bersiap dengan kendaraan masing-masing untuk menuju tempat tinggalnya di surga. Di tengah jalan, tiba-tiba Ferrari merah si Bagong berhenti mendadak. Gareng dan Mono menghampiri mobil itu dan mendapati Bagong yang sedang menangis.

Gareng: “Gong, kamu kenapa nangis? Gak puas sama Ferrari kamu?” (bingung).

Mono: “Iya, gimana sih kamu Gong. Mobil kamu itu yang paling bagus diantara kita, kok malah nangis?” (kesal).

Bagong: “Bu. bukan itu, tapi tadi saya melihat istri saya pakai sepatu roda. hiks, hiks.”


6. Cerita Lucu Kunci: Malaikat Pintu Surga

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat penjaga pintu surga dan assistannya.

Malaikat: “Bagaimana kehidupan kamu wanita A?”

Wanita A: “Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.”

Malaikat: “OK, assistant, berikan Kunci Surga Emas.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Bagaimana dengan kamu Wanita B?”

Wanita B: “Kalau saya normal aja tuh, saya menjalankan agama, kawin, dan sekali-sekali selingkuh kali ya.. tapi waktu meninggal sudah tobat.”

Malaikat: “Assistant, Berikan Kunci Surga Perak.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Kamu gimana Wanita C?”

Wanita C: “(Sambil senyum genit) Saya, anak gaul, malaikat. Hidup saya bebas, agak-agak free sex.. Habis kata orang body saya seksi sih.. Jadi, ya udah enak sih..”

Malaikat: “Assistant, berikan kunci kamar saya..”


7. Cerita Lucu Gombalan Tentang Kunci

Cowok: “Kamu punya kunci apa aja sih?”

Cewek: “Kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari. Emang ada apa?”

Cowok: “Punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku?”

To top