7 Cerita Lucu Kulkas Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kulkas – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Kulkas yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Kulkas yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

7 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Kulkas Yang Bikin Mules

1. Cerita Lucu Kencing Di Kulkas

Suatu malam, dokter pribadi di telepon oleh Pak Semar.

Pak Semar: “Dokter, ada yang aneh dengan toilet saya. setiap malam waktu saya mau kencing, lampunya langsung hidup sendiri begitu saya buka pintunya.”

Dokter: “Pak, bapak isitrahat saja, nanti saya perbaiki.” (mencoba menenangkan Pak Semar)

Karena merasa ada yang aneh, kemudian si dokter menelpon Keluarganya, dan yang ngangkat Omas, putri bungsunya.

Dokter: “Begini Dek Omas, tadi bapak memberitahu bahwa lampu toiletnya langsung menyala saat pintu depan dibuka, apa ini sistem keamanan yang baru?”

Omas: (Langsung berteriak) “Mamah, Kakak, Mbok Nunung, BAPAK KENCING DI KULKAS LAGI!!”


2. Kisah Lucu Kucing Masuk Kulkas

Seorang nenek membuka pintu kulkas untuk mengambil sesuatu, tapi saat dia menutup pintunya sang kucing kesayangan melompat masuk. Pintu tertutup, dan sang kucing terperangkap kedinginan di dalamnya. Sang nenek seharian mencari kucing kesayangannya, dan akhirnya menemukannya kaku membeku di dalam kulkas.

Dalam paniknya, sang nenek mencari akal untuk menghangatkan tubuh kucingnya. Dan yang segera terpikir adalah menggosok tubuh kucing itu dengan bensin. Entah keajaiban apa yang terjadi, tapi sejenak setelah tubuh sang kucing basah kuyup terlumuri bensin, dia bangkit, berjalan tertatih-tatih, lalu berlari sangat kencang mengelilingi rumah sang nenek, berkali-kali tanpa henti.

Sang nenek berbahagia sekali, dan duduk menunggu kucingnya yang sedang berlari kencang itu dengan sabar. Tiba-tiba, kucing itu berhenti, dan jatuh terbaring di rumput. Sang nenek segera memeriksa sang kucing, dan ternyata dia kehabisan bensin.


3. Tebak-tebakan Lucu Kulkas

Ateng: “Nah, Gong, aku punya tebakan buat kamu..”

Bagong: “Apa tebakannya, Teng, aku pasti tau jawabannya.” (dengan gaya sombong).

Ateng: “Bagaimana caranya masukin gajah di dalam kulkas?”

Bagong: “Ya gak bisa kan, Teng, masak gajah ditaruh di kulkas ya gak muat.”

Ateng: “Ya payah lho, Gong. Ngomongnya bisa?”

Bagong: “Lha gimana ayo caranya?”

Ateng: “Ya tinggal dibuka kulkasnya lalu dimasukin gajahnya.”

Bagong: “Ngaco lho, Teng.”

Ateng: “Lha iya kan? Terus ini ada tebakan lagi, bagaimana cara ngemasukin zebra ke dalam kulkas?”

Bagong: “Sekarang aku tau, ya tinggal dibuka kulkasnya langsung dimasukin deh gajahnya..”

Ateng: “Oooo, ya salah lagi kamu, Gong.”

Bagong: “Emang gimana?”

Ateng: “Ya dibuka kulkasnya, dikeluarin gajahnya, lalu masukin zebranya.”

Bagong: “Aaaaah, ngaco lagi lo, Teng!”

Ateng: “Dah wes, aku ada 1 pertanyaan lagi nih..”

Bagong: “Apa?”

Ateng: “Di sebuah hutan sedang diadakan sebuah pertemuan semua binatang. Lha pertanyaannya sekarang ni, binatang apa yang yang tidak datang ke pertemuan itu?”

Bagong: “Ya lengkap, Teng.”

Ateng: “Emang IQ kamu itu IQ jongkok, ya yang ngak ada ya zebra dong, kan zebranya masih di dalam kulkas…”

Bagong: “??!!”


4. Kisah Lucu Kulkas: Tidak Mau Yang Gratisan

Semar membeli kulkas baru untuk rumahnya. Untuk bisa membuang kulkas tuanya, ia meletakkannya di halaman depan rumahnya dan memberi tanda di atasnya yang tertulis: “Gratis. Silakan dibawa ke rumah Anda!” Selama tiga hari, kulkas itu tetap ada di sana bahkan tanpa satu orangpun yang mengambilnya.

Semar sangat heran. Dia akhirnya berpikir bahwa banyak orang yang tidak terlalu percaya pada tawaran gratis ini, karena terlalu bagus untuk jadi kenyataan, maka ia mengubah tandanya menjadi: “Lemari es dijual, harga Rp. 500.000!” Pada keesokan harinya, ternyata kulkas tua itu sudah dicuri orang.


5. Cerita Lucu Mati Dalam Kulkas

Hantu 1: “Cara loe mati gimane?”

Hantu 2: “Gw mati kedinginan.”

Hantu 1: “Loh koq bisa? Keuruk salju loe yah??”

Hantu 2: “Gw mati di dalam kulkas! Awalnya sih kedinginan, lama2 jadi beku, pandangan gw gelap, terus tau2 gw mati dehh.”

Hantu 1: “Hmm, gak enak banget cerita mati loe bro.”

Hantu 2: “Kalo loe? Matinye nape??”

Hantu 1: “Gw mati, kena serangan jantung bro, gara2 bini gw selingkuh. Waktu itu gw pulang kantor, eh, di sofa ada celana dalam cowok, gw yakin itu bukan punya gw, sakiit banget rasanya!! Gw langsung ke kamar, liat bini gw sendirian, lagi tidur2an.

Hantu 2: “Terus, teruuss??”

Hantu 1: Tapi, gw yakin banget tuh kampret, pasti ngumpet! Gw cari di lemari baju, ga ada, gw cari di kamar mandi, juga ga ada. Buru2 gw lari ke dapur, ke gudang, juga ga ada. Sialan amet tuh cowo! Karna kecape’an, juga kesel kalee yee, jantung gw kumat bro. Ya teruss gw koit deh.”

Hantu 2: “Aduuh!! Loe koq bego amat siih! Nape loe ga cari ke dalam kulkas? Tau gitu kan kita masih hidup!”


6. Cerita Lucu Kulkas Seken

Suatu hari, seorang ibu tua mengunjungi anaknya di kota.

Ibu: “Waduh nak, kulkasmu bagus sekali! Pasti mahal ya nak?”

Anak: “Ah nggak bu, murah kok, kulkas second (bekas) sih bu!”

Ibu: “Ohhh gituuu.”

Beberapa hari kemudian, si ibu menelepon dari kampungnya.

Ibu: “Nak, ibu udah cari ke sana kemari, tapi kok ga ada yang jual kulkas merek SEKEN sih??”


7. Cerita Lucu Bersihin Kulkas

Seorang expatriate sedang ditempatkan di lokasi suku terasing. Dia memiliki seorang pembantu yang berasal lokasi setempat. Suatu hari dia meminta pembantunya untuk membersihkan kulkas. Karena tahu kalau, pembantunya rada2 telmi dia menjelaskan pekerjaan secara mendetail.

Pria: “Pak, nanti bapak tolong bersihkan kulkas ya.”

Pembantu: ?Iya, Pak.”

Pria: “Tolong ambil dua lap, satu lap untuk membarsihkan bagian dalam dan satu lap lagi untuk bagian luar. Ngerti, Pak?

Pembantu: “Ngerti, Pak.”

(Beberapa jam kemudian, waktu di kantor).

Istri: (Menelepon), “Mas, kamu suruh apa sama Bapak pembantu? Lihat deh. Ayo cepat pulang.”

(Ketika tiba di rumah, dia lihat pembantunya sedang membersihkan kulkas di di luar rumah).

Pria: “Kok membersihkan di luar pak.”

Pembantu: “Iya kan bapak tadi bilang, satu lap untuk di dalam, dan satu lagi untuk di luar.”