Perabotan Rumah

5 Cerita Lucu Garpu Yang Lulus SNI

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Garpu – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Garpu yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Garpu yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

5 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Garpu Yang Lulus SNI

1. Kisah Lucu Garpu: Kebiasaan Penumpang Pesawat Setelah Makan

Menurut survei kebiasaan makan penumpang pesawat berbeda-beda tiap negaranya. Hasil survei menunjukkan kalau selesai makan sendok dan garpu akan,

1. Dibuat dalam posisi silang, maka penumpang tersebut berasal dari Amerika

2. Dibuat secara sejajar, maka penumpang itu adalah penumpang benua Eropa

3. Dibuat sejajar di luar piring, maka penumpangnya asal Jepang

4. Hilang tanpa sisa, pasti penumpang Indonesia.


2. Kisah Lucu Garpu: Etika Saat Makan

Etika saat kita makan :

1. Saat makan jangan berdiri tetapi duduklah dengan tegak. Jangan membungkuk mendekati piring. Artinya, sendok yang harus diangkat ke mulut dan bukan ke hidung.

2. Pada saat mulut penuh, jangan berbicara, tertawa, atau bersiul, karena isi mulut dapat terlihat orang lain dan ini dinilai tidak sopan.

3. Makanan harus dikunyah perlahan-lahan, jangan dikeluarin, kunyah, keluarin, kunyah..

4. Tidak boleh makan dengan tergesa-gesa apalagi sambil berlari atau push up, karena hal ini dapat mengganggu orang lain.

5. Sendok dan garpu tidak boleh beradu dengan piring, gelas, mangkuk, panci, dan peralatan makan lainnya yang ada di atas meja.

6. Menyeruput kuah, kecap, dan sambal dari piring tidak diijinkan. Pun mengorek-ngorek gigi atau hidung di depan orang lain selagi makan.

7. Jika mendadak batuk atau bersin, mulut atau hidung harus cepat-cepat ditutup dengan sapu tangan dan tidak boleh ditutup dengan kaos kaki, agar makanan di mulut tidak menyembur ke mana-mana. Kalau terlanjur tersembur, makanan itu jangan dimakan lagi!

8. Dilarang memuntahkan makanan ke piring atau ke saku baju. Jika ingin muntah, cepatlah pergi ke wastafel. Kalau tidak ada wastafel, kamar mandi pun boleh. Kalau tidak ada kamar mandi, ya telan aja kembali makanan tersebut.

9. Tidak boleh mengeluarkan suara keras (termasuk buang gas), menyanyi, atau membaca puisi pada saat makan.

10. Tidak boleh meninggalkan meja makan sebelum selesai makan kecuali keadaan mendesak, seperti kebelet pipis, kebakaran, banjir, atau gempa bumi.

11. Selesai makan, sendok dan garpu harus ditutup, jangan dimasukkan kedalam saku celana. Mulut dilap dengan serbet atau sapu tangan, jangan dengan telapak tangan atau dengan sarung.


3. Cerita Lucu Garpu: 3 Petualang

Ada Tiga Petualang yang menjelajahi hutan yang tidak pernah dijelajahi sebelumnya. Kemudian ditangkap lah oleh suku kanibal, dan dibawa menghadap Kepala Suku mereka.

Kepala Suku: “Kami ada kebiasaan untuk memberikan tangkapan kami kesempatan sekali lagi untuk melarikan diri dari kami, dan kami akan memberikan senjata apapun yang kalian minta. Namun jika gagal, kami akan membuat perahu dari kulit kalian.”

Petualang 1 meminta tombak, lalu mulai meninggalkan desa. Namun baru beberapa saat kemudian suku tersebut berhasil mengejarnya, tanpa memberikan perlawanan yang berarti, Petualang 1 tertangkap lalu dijadikan perahu. Petualang 2 meminta senapan. Namun setelah menembak beberapa kali, pelurunya habis dan bernasib sama seperti Petualang 1. Setelah dua temannya gagal,

Kepala Suku: “Dua teman kamu sudah gagal, apa yang kamu minta sekarang?”

Petualang 3: “Saya meminta GARPU.”

Kepala Suku: “Garpu!!!! Baiklah jika itu yang kamu mau.”

Petualang 3: (Mulai menusuk-nusukkan garpu tersebut ke badannya sendiri).

Kepala Suku: “Apa yang kamu lakukan?”

Petualang 3: “Setidaknya kalian tidak bisa membuat perahu dari kulit saya.”


4. Teka-Teki Lucu: Lambang Apotik

Suatu hari yang katanya cerah tapi menjemukan Petruk, Gareng dan Bagong terlibat sebuah permainan teka- teki.

Gareng: “Hei, Kenapa kalau apotik lambangnya digambarkan seekor ular yang melingkari sebuah gelas? hayoo..”

Bagong: “Abis lambangnya gitu biar kita pada tau kalo minum obat tuh mesti hati-hati karena bisa bahaya, karena obat itu sama kayak racun ular dapat ngobatin dapat juga matiin.”

Petruk: “Sambil garuk-garuk kepala, menjawab “Abis kalo yang melingkar itu gajah maka gelasnya pasti pecah!”

Gareng: “Salah semua, yang benar kalo lambangnya sendok sama garpu entar dikirain rumah makan..”


5. Kisah Lucu Garpu Jatuh

Ateng, seorang suami yang penuh imajinasi sedang makan malam bareng Nunung, istrinya yang super cerewet di sebuah restoran mewah. Ketika hendak menyantap hidangan, tak sengaja sendok yang dipegangnya jatuh. Melihat hal ini, seorang waitress cantik langsung menghampiri meja Ateng dan mengganti sendok yang jatuh itu dengan yang baru. Ateng terkagum dengan pelayanan restoran tersebut.

Sekedar mengetes, Ateng sengaja menjatuhkan garpunya lagi, si waitress cantik datang lagi dengan senyum manisnya dan mengganti garpu yang jatuh tersebut dengan yang baru. Ateng berpikir sejenak dan imajinasinya pun mulai berkembang.

Kali ini dia jatuhkan serbetnya. dan benar, dengan sigap si waitress cantik dengan senyum menawan itu datang dan mengganti serbet yang jatuh tersebut dengan yang baru. Akhirnya dengan senyum pasti, tanpa pikir panjang lagi, Ateng pun menendang kursi istrinya hingga terjatuh.

To top