Bagian Tubuh

16 Cerita Lucu Hidung Yang Ngakak Abis

11. Cerita Lucu Hidung Belang

Seekor anak kuda yang sedang tumbuh kembang di kebun binatang bertanya pada Ibunya sambil menunjuk ke kandang Zebra.

Anak Kuda: “Ma, kenapa anak kuda disana kok belang-belang, sedangkan aku tidak?”

Ibu Kuda: “Oh, itu pasti karena bapaknya hidung belang.”


12. Cerita Lucu Hidung Belang Yang Mati Mengenaskan

Pada suatu hari, ada tiga orang antri untuk masuk ke surga. Tampaknya hari itu sedang lagi rame ramenya orang mengantri, seperti orang mengantri karcis bioskop aja (apalagi ngantri nonton Mission Imposibble). Saking ramenya, sang malaikat terpaksa berkata kepada orang banyak bahwa ia hanya memperbolehkan satu orang yang mengalami kematian yang sangat mengenaskan!

Orang Pertama: “Begini, saya mencurigai istri saya ada main dengan lelaki lain, saya putuskan untuk pulang lebih awal hari itu ke apartemen saya yg ada di lantai 25 dan seperti yang saya duga, tampaknya ada yang tidak beres saat itu. mulailah saya berkeliling mencari si hidung belang. Akhirnya saya temukan sang hidung belang sedang bergelantungan di balkoni saya. saya marah dan memukul jari-jari sang hidung belang. Saya ambil palu dan pukulkan ke tangan dia, akhirnya dia jatuh. ternyata dia bernasib baik, dia jatuh di rerumputan yang lebat dan selamat. Saya tidak tahan lagi, saya ambil lemari es dan lempar barang itu tepat di atas badan si hidung belang. sesudah itu saya terkena serangan jantung dan mati.”

Malaikat: “Emm, hari yang sial rupanya.” (mengangguk dan mengijinkan orang itu masuk).

Orang Kedua: “Hari ini hari yg sangat aneh buat saya. Saya tinggal di lantai 26 dan latihan pagi tiap harinya. nah, hari itu, entah gimana, saya terpeleset dan terjatuh dari apartemen saya. Tapi syukurlah, saya berhasil menggengam di balkoni yg lantai 25. untunglah selamat, tiba tiba ada seseorang muncul dan saya pikir saya akan diselamatkan, tetapi ini orang malah memukuli jari jari saya dan parahnya lagi dia mengambil palu dan menghancurkan jari-jari saya. Kontan saya tidak tahan dan jatuh. Untungnya saya masih selamat karena saya jatuh di rerumputan lebat. Belum saya sempat mengambil nafas, ada benda putih besar melayang di atas saya dan emm,, saya tiba tiba ada disini. Begitulah!”

Malaikat: “Mati yang mengenaskan. Oke, kamu boleh masuk. (berlanjut ke orang ketiga) “Apakah kematianmu cukup mengenaskan?”

Orang Ketiga: “Begini, bayangkan ini, saya meringkuk kedinginan, di lemari es, dan telanjang.”


13. Cerita Lucu Hidung Seks Dan Upil

Pada saat perjalanan berangkat sekolah ada dua pemuda ganteng, Yang bernama Petruk Dan Gareng. Salah satu dari pemuda tersebut masih lugu dalam hal percintaan,

Petruk: “Reng, kenapa sih making love itu enak banget?”

Gareng: “Wah, itu kayak sensasi kamu ngupil pake jari kamu, nak.”

Petruk: “Terus, kenapa cewe lebih menikmatinya, Reng?”

Gareng: “Karena waktu kamu ngupil, yang kerasa paling enak kan hidung kamu dan bukan jari kamu.”

Petruk: “Terus, kenapa cewek benci banget kalo mereka diperkosa?”

Gareng: “Ya, seperti kalo kamu di jalan ketemu orang asing, terus tiba-tiba orang asing itu pengen ngupilin hidung kamu pake jari dia. Ngeselin banget kan?”

Petruk: “Kenapa cewe nggak mau gituan waktu mereka lagi datang bulan?”

Gareng: “Kalo hidung kamu berdarah, apa kamu masih pengen terus ngupil?”

Petruk: “Katanya, semakin banyak sperma laki-laki yang keluar waktu orgasme, semakin besar kenikmatannya. Bener nggak sih Reng?”

Gareng: “Semakin besar upil yang kamu dapet waktu ngorek, semakin puas nggak kamu?”

Petruk: “ohh.. Terus, kenapa cowok nggak suka pake kondom waktu mereka making love?”

Gareng: “Kamu suka nggak ngupil pake sarung tangan?”

Petruk: “Waahhh! Gareng pinter banget dehh!”


14. Cerita Lucu Memencet Bel Dengan Hidung

Semar berjanji akan datang ke rumah pacarnya Nunung untuk merayakan hari Valentine dan berjanji akan datang nanti malam sekitar pukul. 19.30 WIB.

Nunung: “Nanti malam jadi datang kan Mas?”

Semar: “Oh, tentu donk, ini kan hari valentine kita yang pertama,” (bersemangat).

Nunung: “Nanti begitu kamu sampai, pencet saja bell yang ada di depan pintu dengan hidungmu,”

Semar: “Lho, kok dengan hidung? Kalau dengan tangan memangnya tidak bunyi?”

Nunung: “Bukan begitu, mas, kalau dengan tangan bell tetap bunyi tapi mungkin tidak akan dibukakan. Kalau dengan hidung segera dibukakan, karena pasti dua tangan mas sedang memegang kado,” (sambil mempraktekkan membopong kado).


15. Cerita Lucu Hidung: Jumlah kaki Laba-laba

Di suatu sore yang cerah Petruk dan Gareng sedang santai sambil ngobrol ngalor ngidul,

Petruk: “Reng! Elu tau nggak laba-laba itu kakinya ada berapa coba?”

Gareng: (Sambil males-malesan) “Kaki lebah itu dimana-mana juga 8, Petruk!”

Petruk: “Tumben kali ini elu ngejawab bener, Reng! Nah pertanyaan lanjutannya, kalo laba-laba masuk ke WC Umum kakinya ada berapa?”

Gareng: (Sengit) “Mau dibulak-balik, mau masuk mall, mau masuk bioskop, mau masuk WC kakinya tetep 8, dodoool!”

Petruk: “Salah, Bro! Jawaban yang bener itu, kakiknya cuman tinggal 7!”

Gareng: (Protes Keras) “Tujuh! Tujuh! Tujuh dari Hongkong! Elu jangan ngada-ngada dong, Truk!”

Petruk: (Dengan santai)”Jelas tinggal 7 bego, kaki yang satu beralih fungsi jadi tangan buat nutup hidung si laba-laba waktu dia masuk ke WC! Elu tau sendiri kan WC Umum itu kebanyakan baunya kaya apa?”


16. Tanya Jawab Lucu Hidung: Upil

1. Apa itu upil?

Upil adalah setumpuk kecil benda lembek berwarna kehijauan di dalam rongga hidung, yang terjadi karena adanya penumpukan kotoran dari udara yang kira sedot. Makanya kalau nyedot jangan dalem-dalem, bisa-bisa penumpukan terjadi bukan dirongga hidung, tapi di tenggorokan, rasanya uihhh. Ada pahit, asin gimanaa gitu. Mantab.

2. Apa pulak mengupil?

Mengupil adalah suatu tindakan untuk mengeluarkan upil dari rongga hidung. Dengan menggunakan jari kelingking, tidak disarankan pake jempol kecuali lubang hidung udah doll.

3. Penyebab adanya / terjadinya upil

Seperti dijelaskan pada item 1. upil terjadi karena adanya penumpukan kotoran di rongga hidung yang berasal dari luar tubuh, yaitu kotoran yang terbawa oleh udara yang kita hirup melalui hidung saat kita bernafas. Selain kotoran dari luar.. Upil juga bisa di akibatkan karena lendir atau ingus yang berasal dari dalam tubuh kita mengalir ke saluran nafas kemudian mengering di rongga hidung, oleh sebab itu jangan heran jika kadang kita menemukan upil yang berwarna agak kehijauan.

4. Kenapa harus mengupil?

Mengupil itu wajib, sebab jika tidak ngupil maka upil di rongga hidung akan semakin menumpuk sehingga bisa menutup saluran pernafasan. Anda tidak mau kan tewas melotot hanya karena nggak bisa bernafas gara-gara upil yang menumpuk?

Catatan : Upil dapat berwarna hitam jika anda tidur pake lampu teplok. Bukan upilnya aja yang hitam tapi lobang hidung juga.. Tanya aja yang pernah ikut pramuka..

5. Manfaat dari mengupil

– Membersihkan dan menyehatkan rongga hidung.

– Melenturkan bulu hidung, seperti nyiur melambai.

– Mengurangi stress dan kejenuhan.. Bisa lupa hutang.

– Mendiamkan anak yang suka menangis, masukkan kemulutnya. Diam tuh.

– Melenturkan jari, mengutil lebih cepat.

– Menghilangkan kantuk bagi petugas jaga malam.

6. Kontra indikasi

– Jangan mengupil dengan benda tajam, seperti pisau, lidi sapu dll. Pakai jari tangan saja biar aman, gunakan jari kelingking saat ngupil, hal ini dimaksudkan untuk menghindari pembesaran rongga hidung. tentu tidak mau kan rongga hidung anda besar seperti rongga hidung kerbau gara-gara anda ngupil pakai jempol?

– Sangat berbahaya jika ngupil saat sedang berkendara, apalagi ngupil pake dua tangan.

– Tidak dianjurkan bagi orang yang mengalami sakit struk atau parkinson. jika dilakukan. lubang hidung akan berbentuk oval kekiri dan kekanan

– Sangat dilarang memasukkan kemulut istri ataupun mertua anda kalo lagi merepet. mengakibat apa yang ada disekitarnya akan dilemparkan ke anda.

7. Siapa penemu upil?

Sampai saat ini para arkeolog belum bisa mngetahui siapa penemu upil pertama kali. Sangat misterius.

To top