Bagian Tubuh

13 Cerita Lucu Rambut Yang Gokil Banget

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rambut – Cerpen lucu atau cerita pendek lucu berikut ini dijamin membuat Anda tertawa. Silahkan disimak, dibaca lalu kemudian tertawa ngakak. Cerita lucu ini merupakan kumpulan cerpen lucu terbaru bertema Rambut yang disarikan dari berbagai sumber yang sudah diuji kelucuannya.

Artikel cerita humor terbaru ini didalamnya terdiri dari cerita2, kisah2, kalimat2 dan kata2 lucu berkaitan dengan Rambut yang disatukan menjadi sebuah kumpulan humor lucu dan cerita lucu yg bikin ngakak terpingkal-pingkal. Semoga Anda menikmati, terhibur dan menangis tertawa setelah membaca cerita lucu singkat, ataupun cerita lucu panjang yang kami sajikan berikut ini.

13 Kumpulan Cerita Lucu Tentang Rambut Yang Gokil Banget
1. Cerita Lucu Pertama Kali Potong Rambut Di Salon

Si Mono masuk ke sebuah salon tata rambut berkelas untuk pertama kalinya. Karena biasa potong rambut di bawah pohon asem, dia tidak tahu cara dan langkah-langkahnya potong rambut. Menghadapi sambutan para pelayan yang sangat antusias, ia khawatir dirinya diremehkan dan kehilangan muka. Maka ia pun nurut aja biar tidak dikira bloon.

Pelayan: “Mas, Cuci rambut dulu kelantai 2.”

Mono: “Oke.”

Pelayan: (Setelah di cuci) “Rambut Mas mau di creambath?”

Mono: “Ok.”

Pelayan: “Eh, Mas rambutnya banyak yang sudah putih, bagaimana kalau disemir menjadi hitam?”

Mono: “Oke!”

Pelayan: “Nah sekarang sudah keren. mau dipotong rambut model apa Mas?”

Mono: “Ehh, anu, sebenarnya, saya mau cukur gundul!”

Pelayan: “@#$%$%$%&??”


2. Cerita Lucu Rambut Monyet

Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Ibu: “Tidak apa2 de, semua perempuan juga pasti begitu. Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan?”

Gadis Kecil: “Ooooh, begitu ya Ma?”

Pada saat makan malam, si gadis kecil tersebut memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

Gadis Kecil: “Kakak belum tahu kan? Monyet ade udah tumbuh rambut?”

Kakak: “Udah deh de, kakak ini lebih besar dari kamu!”

Gadis Kecil: “Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut! Monyet Kakak belum tentu!”

Kakak: “Monyet kamu baru tumbuh rambut! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang!”

Ibu: “Haaaaa?” (klepek2, kejang2, pingsan).”


3. Tukang Pangkas Rambut Pemula

Petruk datang ke sebuah kedai cukur. Sesudah habis pangkas rambut, ia mulai mencukur kumis. Tukang pangkasnya mungkin adalah seorang pemangkas yang baru tak lama bekerja. Dalam proses mencukur wajah Petruk, ia dengan tiada sengaja telah melukai beberapa tempat, akhirnya Petruk pun tak dapat menahan diri.

Petruk: “Astaga, anak muda, apakah kamu masih memiliki pisau cukur yang berlebihan? Berilah aku sebuah.”

Tukang Pangkas: “Baiklah, aku di sini memang ada pisau yang kelebihan. Apakah Bapak mau mencukurnya sendiri muka Bapak? Silahkan!”

Petruk: “Bukan. Namun aku pikir, aku mungkin memang perlu siap-siap melakukan pembelaan diri tepat pada waktunya.”


4. Cerita Lucu Potong Rambut Versi Pria Dan Wanita

Versi Wanita:

Wanita 1: “Oh! Kamu potong rambut ya? Cantik sekali!”

Wanita 2: “Apa iya? Aku ngga begitu yakin potongan rambutku ini cocok. Maksudku, apa model seperti ini nggak konyol?”

Wanita 1: “Nggak! Potongan rambutmu sempurna. Aku juga ingin dipotong seperti itu, tapi aku rasa wajahku terlalu lebar. Aku rasa aku sudah terlalu lama menggunakan model potongan rambut seperti ini terus.”

Wanita 2: “Serius kamu?! Aku rasa wajahmu cantik. Dan kamu bisa dengan mudah potong dengan model seperti ini dan model potongan rambut itu kan pas sekali. Aku juga ingin potong seperti itu sebenarnya, tapi aku takut nanti leherku terkesan panjang.”

Wanita 1: “Nggak juga! Aku aja ingin punya leher sepertimu loh! Punya leher sepertimu pasti akan membuat orang tidak melihat bahuku yang jelek ini.”

Wanita 2: “Kamu ngga bercanda itu! Banyak wanita yang ingin punya bahu sepertimu. Semuanya sempurna. Maksudku, lihatlah lenganku, lihatlah betapa pendeknya lenganku. Jika aku punya bahumu, aku pasti bisa cari baju yang pas buatku dengan lebih mudah.”

Versi Pria:

Pria 1: “Potong rambut?”

Pria 2: “Iya!”


5. Cerita Lucu Cukur Rambut Kaya Artis

A: “Mau potong Rambut model apa mas?”

B: “Model kaya Artis.”

A: “Artis siapa? Derbi Romero?”

B: “Bukan Bang! kaya Ahmad Dhani aje..”

A: “ANAK SETAN, BILANG AJE CUKUR BOTAK. RIBET BANGETT.”


6. Cerita Lucu Rambut: Kutu Dan Naga

Pada body seorang wanita cantik nan sexy yang masih muda ternyata hidup 2 ekor kutu, satu di rambut “atas” dan yang satu hidup di rambut “bawah”. Pada saat wanita sexy itu sedang bobo sore, kedua kutu itu bertemu dan saling curhat.

Kutu 1: “Gimana kabar diatas?”

Kutu 2: “Panas pren kalo dibawah gimana?”

Kutu 1: “Lembab dan lepek ,bagimana kalo kita tukeran sampai besok?”

Kutu 2: “OK..”

(Keesokan harinya).

Kutu 1: “(Sambil marah) Kurang ajar loe jebak gue yah? Loe tau gak, semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari gue!” (Pada saat itu si wanita sexy sedang keramas).

Kutu 2: (Lebih marah) “Ntu belom seberapa pren, dibanding yang gue alamin semalem tau!”

Kutu 1: “Emangnya ada apaan dibawah?”

Kutu 2: “Semalam ada ‘naga’ gede banget nyari gue, karena takut gue lari aja masuk kedalam lubang ‘goa’, tapi ular gede ntu’ rupanya masuk juga kedalam, gue terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk ‘goa’ dan gak bisa nemuin gue, ular itu lalu meludahi gue.”


7. Kisah Lucu Potong Rambut Gratis

Seorang tukang cukur memberi potongan rambut untuk seorang pemuka agama satu hari. Sang pemuka agama mencoba untuk membayar potongan rambut, tapi tukang cukur tersebut menolak.

Tukang Cukur: “Anda melakukan pekerjaan Tuhan.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin Kitab di pintu tokonya. Kemudian ada seorang polisi datang ke tukang cukur untuk memotong rambut, dan lagi tukang cukur menolak untuk membayar.

Tukang Cukur: “Anda melindungi masyarakat.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin donat di pintu tokonya. Setelah itu ada seorang pengacara datang ke tukang cukur untuk memotong rambut, dan lagi tukang cukur menolak pembayaran.

Tukang Cukur: “Anda melayani sistem peradilan.”

Keesokan paginya tukang cukur menemukan selusin pengacara menunggu potongan rambut gratis.


8. Cerita Lucu Asal Usul Rambut Putih

Di minggu sore yang cerah, sebuah keluarga berencana untuk mengadakan pinik bersama isteri, anak dan juga kakek dan nenek si anak. Mereka pergi kesebuah taman yang rindang yang terletak tak jauh dari rumah. Setelah sampai, sang ayah dibantu anak lelakinya, mengeluarkan semua peralatan piknik. Tak lama kemudian,

Anak: “Ayah, kenapa sekarang beberapa rambut ayah berwarna putih?”

Ayah: “Sayang, rambut Ayah berwarna putih karena kamu, nak. Setiap kali kamu bertingkah nakal, rambut Ayah akan memutih.”

Tak lama setelah itu, sang anakpun melirik kakek dan neneknya yang berada tak jauh dari mereka.

Anak: “Oh begitu rupanya. Sekarang aku tau kenapa semua rambut nenek dan kakek berwarna putih. Itu karena Ayah sering bertingkah nakal. Dulu Ayah pasti sangat bandel, ya?”

Ayah: “??”


9. Cerita Lucu Tukang Cukur Keliling

Si Mono memanggil tukang cukur keliling yang kebetulan lewat depan rumahnya, ia berniat mencukur rambutnya.

Mono: “Bang! Tukang cukur, cukur sini bang!”

Tukang Cukur: “Mau cukur Mon?!”

Mono: “Dipendekin berapa harganya bang?”

Tukang Cukur: “Murah cuma 3000 Mon.”

Mono: “Kalau botak berapa bang?”

Tukang Cukur: “Kalau botak 2000.”

Mono: “Ya sudah kalo gitu pendekin aja bang biar rapi.”

Kemudian si tukang cukur segera mencukur rambut si Mono, setelah rapi Mono membayar tukang cukur dengan uang 5000an.

Tukang Cukur: “Wah nggak ada kembaliannya Mon, ni aja baru penglaris.”

Mono: “Waduh gimana yach bang gak ada recehan nich bang. Ya udah bang, kalau gitu yang 2000 botak aja.”

Tukang Cukur: “Jiaahhh.”


10. Cerita Lucu Rambut Tukang cukur Ditipu Anak Kecil

Pada suatu hari, seorang pengusaha sebut saja namanya Ateng sedang memotong rambutnya pada tukang cukur yang berdomisili tak jauh dari kantornya, mereka melihat ada seorang anak berusia 10 tahunan berlari-lari dan melompat-lompat di depan mereka.

Tukang Cukur: “Itu Mono, dia anak paling bodoh yang pernah saya kenal.”

Ateng: “Masa, apa iya?”

Lalu tukang cukur memanggil si Mono, ia lalu merogoh kantongnya dan mengeluarkan lembaran uang Rp. 2.000 dan koin Rp. 1.000, lalu menyuruh Mono memilih,

Tukang Cukur: “Mono, kamu boleh pilih dan ambil salah satu uang ini, terserah kamu mau pilih yang mana, ayo ambil!”

Mono melihat ke tangan Tukang cukur dimana ada uang Rp. 2.000 dan Rp. 1.000, lalu dengan cepat tangannya bergerak mengambil uang Rp. 1.000.

Tukang cukur: “Benar kan yang saya katakan tadi, Mono itu memang anak terbodoh yang pernah saya temui. Sudah tak terhitung berapa kali saya ngetes dia seperti itu tadi dan dia selalu mengambil uang logam yang nilainya lebih kecil.”

Setelah Ateng selesai memotong rambutnya, di tengah perjalanan pulang dia bertemu dengan Mono. Karena merasa penasaran dengan apa yang dia lihat sebelumnya, dia pun memanggil Mono.

Ateng: “Mono, tadi saya melihat sewaktu tukang cukur menawarkan uang lembaran Rp. 2.000 dan Rp. 1.000, saya lihat kok yang kamu ambil uang yang Rp. 1.000, kenapa tak ambil yang Rp. 2.000, nilainya kan lebih besar 2 kali lipat dari yang Rp. 1.000?”

Mono: (Tertawa kecil) “Saya tidak akan dapat lagi Rp.1.000 setiap hari, karena tukang cukur itu selalu penasaran kenapa saya tidak ambil yang seribu. Kalau saya ambil yang Rp.2.000, berarti permainannya selesai dan kapan lagi saya dapat uang jajan gratis setiap hari.”


11. Cerita Lucu Rambut: Kenaikan Tarif

Gareng: “Mas, eh, mbak saya mau gunting rambut.”

Ateng: “Silahkan ciiin, mau model apa?”

Gareng: “Cepak ajadeh.”

Ateng: “Ok cin. (15 menit kemudian) udah selesai boooo ’cuco’ deh.”

Gareng: “Iyadeh. Jadi berapa biayanya?”

Ateng: “15 ribu ciin.”

Gareng: “Wah, kok naik sih? lalu kan 10 ribu.”

Ateng: “Iya, kan BBM JUGA NAIK, jadi ongkos cukur juga dinaikin.”

Gareng: “Emang apa hubungannya dengan BBM naik? kan modalnya cuman gunting sama tangan.”

Ateng: “Kan PLN naik, Bedak naik, pembalut juga naik ciin.”

Gareng: “??!!..”


12. Cerita Lucu Rambut: Pertama Kali Creambath

Seorang ibu-ibu mungkin untuk pertama kalinya datang ke salon, dan minta untuk di creambath. Setelah di cuci rambutnya,

Pelayan Salon: “Ingin di creambath pake apa?”

Ibu: (Karena baru pertama kali dan merasa tidak mengerti) “Memang adanya apa?

Pelayan Salon: (Dengan penuh kesabaran) “Kami mempunyai cream Lidah buaya, orang-aring, seledri, kemiri dan alpukat. ibu pilih yg mana?”

Ibu: (Dengan polos) “Saya pilih alpukat saja, tapi jangan pake es yah? oh ya, coklatnya agak banyakan mbak?

Pelayan Salon: “#$@#$#*$” (GLUDAG).


13. Pantun Lucu Tentang Rambut

Baca koran sambil bergolek, rambut panjang di potong pendek.

Kalau kamu merasa jelek, jangan suka saling mengejek.

To top