6 Cerita Lucu Perut Yang Bikin Mules

Kumpulan Cerita Lucu Perut – Bagi anda para pecinta cerita lucu, kami hadir kembali dengan membawa berbagai cerita lucu yang telah kami kumpulkan di dalam 6 Cerita Lucu Tentang Perut. Didalam cerita ini dijamin banyak menyimpan kisah kisah humor yang membuat kalian sampai mules tertawanya. Penasaran akan jadi seperti apa kisah humor tentang perut ini, yuk langsung baca ceritanya dibawah ini. Selamat menikmati…!!!!

1. Rahasia Terbesar Tarzan

Disuatu waktu di sebuah hutan yang rimba hiduplah beberapa monyet dan seorang tarzan.

Monyet : Hei Tarzan, Kamu kenapa harus pakai celana seperti itu? Lihat semua diantara kita tidak ada yang pakai celana pasti ada yang kau rahasiakan dari kami ya..???

Tarzan : “Tidak aku tidak merahasiakan apapun..!!!”

Monyet : “Kita ini kan best briend forever, masa main rahasia rahasiaan..!!!”

Tarzan : “Kan sudah kubilang tak ada rahasia apa apa..!!!”

Mendengar jawaban dari tarzan si monyet merasa tidak puas dan ia mengajak teman temanya untuk menyelidiki kasus ini. Akhirnya ia mengajak teman temannya untuk pergi ke markas Tarzan dan menyelidiki demi mencari rahasia yang disembunyikan oleh Tarzan. Sudah menjadi hal yang biasa, sebelum mandi Tarzan akan membuka celananya karena memang ia hanya memiliki satu celana. Disaat melihat Tarzan yang tidak memakai celana itu para monyet teretawa terpingkal pingkal hingga perut mereka kesakitan.

Monyet : “Pantes aja si Tarzan pakai celana terus. Ternyata dia malu toh, gara gara ekor yang ia punya adanya di depan, pendek dan buntet lagi hahahahha…!!!!!”

Cerita lucu perut ini pasti sudah membuat perutmu terkocok kocok kan, Lagian namanya juga tarzan walaupun dia itu tinggal dihutan tapi kan dia masuk dalam kategori seorang manusia ya kan. Masa cuma gara gara dia pake celana dikira dia malu punya ekor yang ada di depan, pendek dan buntet lagi. Ya kan padahal emang udah kodratnya dia seperti itu kan ya… Gila sih ya..!!!


2. Akibat Perut Yang Sakit

Omas seorang batita yang baru berumur dua setengah tahun, tapi cerewetnya itu bisa mengalkahkan kecrewetan burung beo. Dia juga nak yang suka asal ceplos kalo berbicara dan terkadang sampai mempermalukan ibunya seperti kalau ibunya sedang kedatangan tamu dirumah Omas dengan santainya bilang pada ibunya “Bu, aku ingin kencing atau Bu aku pengin BAB.”

Oleh karena itu kini ibunya sampai memberikan sebuah istilah yang khusus untuknya yaitu jika ingin buang air kecil harus bilang “Bu aku ingin siul dan kalau buang air besar, bilang “Bu aku pengin nyanyi.” sejak dari itu ia selalu mengingatnya hingga ia lupa kata asli dari kedua hal itu.

Hal ini terus berlanjut sampai lebih dari 5 bulan dan tidak pernah satu kali pun omas salah mengucapkannya. Dan kini Ibunya pun sudah tidak merasa dipermalukan oleh omas di depan para tamunya. Hingga suatu hari Nenek Omas datang dan berniat untuk menginap di rumahnya tidak lupa sang nenek juga membawa oleh-oleh buah pepaya dari kampungnya.

Namanya juga cucu yang sudah lama tidak bertemu dengan sang nenek, Omas ingin menghabiskan waktu bersama sang nenek dan meminta ijin pada ibunya untuk tidur bersama neneknya. Ibunya pun memperbolehkan sambil menasehati agar Omas tidak boleh ngompol, dan kalau sudah ingin buang air harus bilang sama nenek supaya diantar ke kamar mandi. Dengan rasa gembira Omas langsung menyetujuinya dan tidurlah sang nenek bersama cucu kesayangannya.

Mungkin akibat makan pepaya terlalu banyak, Di tengah malam Omas mulai merasakan perutnya sakit dan mules. Karena ingat akan pesan sang ibu, Omas langsung membangunkan neneknya yang sedang terlelap tidur..

Omas : “Nek, bangun nek. Omas pengen nyanyi nih..”

Nenek : “Owalah Cu, kamu ini bagaimana sih ini kan sudah larut malam. Kalo mau nyanyi jangan sekarang nanti malah mengganggu yang sedang pada tidur. Udah besok saja yaa….!!!”

Karena si Omas yang sudah mules berat semakin memaksa neneknya untuk “nyanyi” sekarang juga. Karena begitu sayangnya sang nenek pada si cucu, akhirnya nenek pun setuju.

Nenek : “Yaudah kamu boleh nyanyi sekarang, tapi jangan keras keras nyanyinya dikuping nenek sini…”

Ada ada saja masa mengibaratkan kencing dan BAB dengan siul dan bernyanyi. Kan tidak semuanya mengerti dengan kata seperti itu dan menganggap arti itu sebagai arti sebenernya. Contohnya sang nenek dalam cerita lucu perut ini yang menganggap cucunya itu mau nyanyi ditengah malam.. Jadinya kan terjadi salah paham dan neneknya pun menyuruh sang cucu untuk bernyanyi ditelinganya dengan nada yang pelan. Padahal kan si cucu itu bukan benar benar ingin nyanyi tapi dia itu pengen BAB di kamar mandi. Wkwkwkkwkwkkkw..!!!


3. Tips Mengecilkan Perut Yang Buncit

Teman Kabayan: Tolong ceritain ke saya dong yan caranya aku penasaran banget nih dan pengin aku coba.”

Kabayan: “Jadi begini cara yang paling ampuhnya. setiap kalo bangun tidur pagi hari kalian jangan lupa buat cuci muka dan gosok gigi supaya bisa dapet relaksasinya…!!!”

Teman Kabayan: “Ada gitu hubungannya kalo kita cuci muka sama gosok gigi..??”

Kabayan: Jelas ada dong… Karena kan emang tujuan pengobatan dengan self hypnotherapy relaksasi itu emang perlu.”

Teman Kabayan: “Oke, Terus selanjutnya bagaimana nih?

Kabayan: “Terus yang harus kalian punya juga cermin yang seukuran badan gitu ya kalo ada juga sih…

Teman Kabayan: “Lagian buat apain sih cermin seukuran badan, Tapi yaudahlah nanti aku cari kalo itu memang diperlukan…

Kabayan: “Iya kamu harus cari dan sebisa mungkin harus ada karena pengobatan hypnotherapynya akan di mulai dari ini yang menggunakan media cermin jadi harus ada.”

Teman Kabayan: “Terus abis itu gimana nih..???”

Kabayan: “Kalian harus berdiri dihadapan cermin untuk agar lebih relaks bisa sambil tersenyum dan menarik napas sampai beberapa kali dan katakanlah haiiiiiii, pada perut yang semakin buncit dan gendut itu.”

Teman Kabayan: “Jangan sok narsis deh…!!!”

Kabayan: “Jika dengan narsis kalian merasa relaks ga apa-apa juga kali.”

Teman Kabayan: “ Iya Terus kelanjutannya..????

Kabayan: “Sekarang sudah saatnya memasuki pengobatan self hypnotherapy. Sekarang angkat baju kalian sampai perut buncit alias perut gendut kalian kelihatan. Silahkan dielus-elus dengan rasa kasih sayang sambil katakanlah ‘perut buncit, perut buncit, kenapa kamu muncul ke depan, gede lagi, bunder juga. Lalu tangan kalian yang mengelus-elus kalian angkat. Kemudian jari telunjuk atau jari tengan kalian lingkarkan, lalu dekatkan dengan perut buncit kalian. Lalu katakan kembali pada perut kalian DASAR MEMANG MEMALUKAN KAU INI sambil di sentil dengan telunjuk anda dan katakan kembali LO YANG BUNCIT GUE YANG NANGGUNG MALUNYA TAU. dijamin deh perut buncit kalian menjadi mengecil alias menciut karena malu.”

Ada ada saja deh si kabayan, masa iya bisa mengecilkan perut buncit pake cara seperti yang ada di cerita lucu perut diatas seperti ada kejanggalan logika ya hahahaha. Lagian mana ada si perut buncit yang bakln berubah menjadi kecil cuma gara gara diliatin perut buncitnya sambil bercermin. Terus ya emang itu perut buncit punya rasa malu apa, ya kan engga juga.. masa iya gara gara dia malu terus dia mengecil sendiri hahahhaa kocak banget deh.


4. Perut Yang Membesar

Di suatu hari, Ateng yang sangat usil sedang berjalan-jalan di taman, pada saat yang bersamaan dia melihat sepasang suami istri kebetulan perut mereka sama sama buncit, Sang suami memang memiliki perut yang buncit tetapi sang istrinya sedang hamil.

Ateng : Om tante aku mau tanya dong boleh..???

Om dan Tante : Kamu mau nanya soal apa dek..?

Ateng: Itu tante lagi hamil ya..??

Tante: Iya betul sekali kamu dek, anak cerdas…

Ateng: “Nah kalo si Om ikutan lagi hamil juga?”.

Om: “Ya enggak dong masa om ikut hamil.”

Ateng: Terus apa bedanya Om yang perutnya buncit sama tante yang punya perut buncit juga?

Tante: “Gini yah kalo tante perutnya besar karena ada bayi didalam sini tapi dia masih kecil, Bedanya sama si Om itu perutnya besar karena ada gajahnya.”

Ateng: “Hah..????Ada gajahnya?”

Tante: “ Iya Kalo kamu nggak percaya coba aja deh kamu buka celana Omnya. pasti ada belalai gajahnya.”

Ateng: “Belalai..???!!!!” (terbengong).

Yee.. ada ada aja emang pembahasan di cerita lucu perut ini ya contohnya si tante hamil ini yang lagi malah ngerjain anak dibawah umur, pantes aja si ateng cuma bisa bengong dan kebingungan tuh pasti.. ya tapi emang benr sih ya dia perutnya buncit karena ada bayi diperutnya, lah iya masa perut suaminya buncit dibilang didalem ada gajahnya pake segal suruh buka celananya lagi Hahahahahaha kacau parah..!!!!


5. Mengecilkan Perut Atau Kehilangan Pekerjaan

Saat akan pergi keluar kantor aku bertemu dengan Pak semar, laki-laki yang memiliki tubuh tambun, gemuk dan pendek yang sehari harinya bekerja menjadi supir bos di perusahaan tempat dimana aku bekerja. Pagi itu ia terlihat sedikit tak bersemangat dan sangat lesu yang terpampang nyata diwajahnya.

Pemuda: Sepertinya Bapak belom sarapan pagi ya..?? Padahal ini kan masih pagi kok keliatan agak sedikit tidak bersemangat dan tidak bertenaga gitu???”

Pak Semar: Iya begitulah Mas, memang dari pagi tadi saya belum sarapan…

Pemuda: “Walaahhh… Bapak lagi proses diet apa gimana nih, udah kaya cewe cewe zaman sekarang aja pengen punya badan yang ideal dan tetep langsing, hahahaha

Pak Semar: “Saya tidak ada niatan untuk melangsingkan badan kok Mas, tetapi ini ya untuk jaga jaga saja agar periuk nasi dan kehidupan keluarga saya tetap aman.” (sambil nepok-nepok perut gendutnya).

Pemuda: “Loh, apa hubungnnya menjaga periuk nasi keluarga dengan perut buncitnya Bapak ini? Kan ngga ada pengarauhnya juga sama pekerjaan Bapak, selain mungkin agak susah masuk ke tempat duduk supir dan mepet banget sama setir, Hehehe!”

Pak Semar: Jadi begini loh Mas, berhubung karena perut saya lebih besar daripada perut Pak Bos, para klien, relasi, dan banyak pelanggan perusahaan selalu menjabat tangan saya duluan dan setelah itu baru berjabatan tangan dengan Pak Bos. Nah karena kejadian itu sudah sangat sering kali terjadi, Pak Bos memerintahkan agar bisa mengecilkan perut buncit saya ini dan kalo perut saya nggak bisa kecil juga, Pak Bos terpaksa akan mencari supir lain dan itu kan berarti saya akan dipecat, Mas..!!!!!”

Kasian banget deh Pak semar masa dia harus rela kehilangan pekerjaannya cuma karena perut buncit..!!! Tapi mungkin si bosnya kalah makmur kali sama pak semar soalnya kan pak semar punya badan yang besar dan perut yang buncit jadi banyak mengira pak semar lah yang menjadi bosnya. Jika tidak bisa mengecilkan perutnya terpaksa dia nanti akan di pecat. Hahahahhaa emang paling bisa deh cerita lucu tentang perut ini kalo suruh bikin kita ketawa dan geleng geleng kepala baca cerita yang sedikit keluar dari logika wkwkkwkwk.


6. Pecahan beling dalam perut

Dokter : “Melihat dari hasil pemeriksaaan melalui sinar rontgen, besar kemungkinan suami Nyonya ini terkena guna-guna orang, karena saya melihat di perutnya banyak sekali pecahan beling didalam perutnya ini.”

Istri Pasien : “Oh tapi saya rasa itu wajar sih Dok, dan dokter tidak perlu khawatir itu bukan karena guna guna orang kok…”

Dokter : “Jumlah pecahan belingnya itu tidak cuma dalam bentuk yang sedikit loh bu, tapi banyak sekali..!!!”

Istri Pasien : “Iya saya juga paham Dok.. Kan karena suami saya itu pemain kuda lumping..!!!”

Gilaa banget sih ini cerita lucu tentang perutnya. Masa iya ada beling didalam perut sang suami dianggap biasa oleh sang istri ya gimana ngga dianggap biasa ya kan.. Orang pekerjaan suaminya aja suka makan beling gara gara jadi pemain kuda lumping yang suka kesurupan hahahhaha.