Lokasi

19 Cerita Lucu Humor Di Mall Terupdate

11. Cerita Lucu Berbelanja Smartphone di Mall

Ada seorang pengunjung mall yang sedang berbelanja dan masuk ke sebuah counter HP dan dilayani SPG.

Pengunjung: “Saya mau cari HP seri terbaru, harganya berapa ya?”

SPG: “Ada beberapa merek. Sony, Samsung, Oppo, ada yang harga 2 juta sampai 8 juta rupiah.”

Pengunjung: “Kalau yang itu berapa?” (sambil menunjuk kotak kemasan sebuah HP di etalase).

SPG: “Ini smartphone seri terbaru, harganya 5 juta.”

Pengunjung: “Kalau yang itu?” (Sambil menunjuk kotak kemasan yang lebih besar besar di pojok etalase).

SPG: “Itu tidak dijual, Pak..”

Pengunjung: “Mengapa?”

SPG: “Karena itu kotak nasi Padang untuk makan siang saya..”


12. Kisah Lucu Di Lift Sebuah Mall

Cerita misterius ini dialami seorang staf laki2 yang bekerja sebagai office boy. Suatu malam (malam Jumat) ia kerja lembur sendirian dan terpaksa pulang larut malam sekitar jam 23:00. Sampai di depan lift, dia pun menekan tombol untuk turun. Kemudian pintu lift terbuka tanpa ada siapa-siapa di dalamnya. Dia masuk dan menekan tombol LG utk menuju Basement. Ternyata lift bukannya turun melainkan terus naik ke atas. Lift berjalan terus sampai ke lantai 3, dan berhenti. Ketika pintu lift terbuka, ada seorang wanita cantik jelita dan menawan sekali sedang berdiri.. tersenyum manis lalu masuk kedalam lift dan berdiri di belakangnya. Staf laki-laki tersebut merasa heran, karena dia merasa belum pernah melihat perempuan tersebut selama dia bekerja di mall itu.

Sesaat kemudian tercium bau wangi bunga melati, maka diapun bertanya-tanya dalam hati, siapa perempuan tersebut, dan kenapa sudah larut malam begini belum pulang kerumahnya; mau disapa terasa malu, jadi masing-masing saling terdiam. Dalam suasana hening dan sunyi itu, lift turun perlahan tingkat demi tingkat. Tapi ketika sampai pada lantai G, tiba-tiba lift berhenti dan tercium aroma yang teramat busuk, yang mengganggu hidungnya. Dan bulu romanya pun tiba-tiba berdiri/ merinding. Dia pun langsung berkeringat dingin dan sebisa-bisanya membaca doa yang terlintas di kepalanya. Lift menyala kembali, sambil memberanikan diri dia perlahan-lahan menoleh ke belakang, Dan apa yang dilihat??

Oooh my GOD,, Tiba-tiba saja, perempuan yang berada di belakangnya tersenyum dan berkata: “Maaf ya mas, tadi saya kentut..”


13. Kisah Lucu Berantem Di Mall

Suatu hari di depan Sewon Mall Jogjakarta. Seorang danki Brimob berpangkat AKP berkelahi dengan seorang Mayor TNI. Keduanya berpakaian dinas lengkap dan terlibat adu mulut kemudian memanas sehingga masing-masing mencabut senjatanya. Tapi sebelum terjadi tembak menembak, Satpam Mall keluar dan melerai kedua oknum TNI-Polri tersebut. Namun mereka tetap memanas hingga akhirnya Satpam itu tidak bisa menahan emosinya lagi lalu menampar kedua oknum TNI-Polri itu! Hebatnya, kedua oknum TNI-Polri itu segera menyimpan senjata mereka dan pergi meninggalkan tempat itu tanpa berkata apa-apa setelah ditampar Satpam Mall itu!

Seorang wartawan Minggu Pagi yang kebetulan berada di tempat kejadian langsung mewawancarai Satpam tersebut dan menanyakan tentang keberaniannya menampar anggota TNI dan Polri yang berpangkat perwira tadi.

Satpam: (Dengan nada datar). “Mereka berdua itu anak saya. Dari kecil, kalo nggak ditampar, nggak akan berhenti berantem.”


14. Kisah Lucu Kehilangan Uang Di Mall

Di sebuah shopping mall terdengar pengumuman:

“PERHATIAN! PERHATIAN! PERHATIAN! Ditujukan kepada Anda yang kehilangan segepok uang ratusan ribu yang diikat dengan karet gelang, harap menghubungi counter informasi dengan membawa kartu pengenal atau KTP, karena karet gelangnya telah diketemukan, terima kasih.”


15. Cerita Lucu Di Mall: Mencari Lubang

Mono yang doyan banget dengan hal-hal yang berbau mesum sedang berjalan-jalan di sebuah mall dengan tujuan ingin cuci mata sambil nongkrong di sebuah cafe. Dan ternyata di cafe tersebut, dia bertemu dengan temannya yang sama-sama omes-nya alias otak mesum yang bernama Ateng. Kemudian tanpa di sengaja, pandangan mata Ateng tertuju pada pasangan muda-mudi yang sedang masuk ke pintu utama mall tersebut.

Ateng: “Hehehe..” (sambil melihat sepasang kekasih yang berjalan).

Mono: “Heh!! Kenapa kamu senyum-senyum sendiri? Lihat apaan sih?”

Ateng: “Itu.. ceweknya gede banget badannya, terus si cowoknya kecil.”

Mono: “Terus, kenapa kamu senyum-senyum mesum begitu?”

Ateng: “Kalau mereka sedang ML (making love), apa nggak kesulitan mencari lubang itunya si cewek?”

Mono: “Ngapain juga susah-susah mencarinya, celupin aja ke dalam bak berisi air terus di putar-putar. Kalau keluar gelembung udaranya, ya itu dah ketemu lubangnya. Beres kan!”

Ateng: “Wakakaka. memangnya tukang tambal ban, cari lubang ban bocor di air?”


16. Cerita Lucu Di Mall: Romantisme Kakek Dan Nenek

Sepasang kakek dan nenek jalan2 di mall.. sang kakek menggandeng tangan sang nenek, duh begitu indah & romantisnya!

Pemuda: “Begitu setia dan sayang menggandeng tangan nenek ya kek!”

Kakek: “Tidak Nak. ini nenek, kalau tidak dipegang tangannya, sembarang barang mau aja dibelinya, jadi saya pegang tangannya supaya tidak begitu.”

keduanyapun berlalu, kirain romantis.. Ternyata sang nenek yang lucu ini maniak belanja jadi dipegangi tangannya!


17. Cerita Lucu Di Mall: Rem Motor Racing

Ini kisah tentang si Petruk yang menang Lotere. setelah menang dia pergi ke mall untuk shoping, kebetulan disana Petruk tertarik dia melihat sebuah motor racing, dia pun bertanya pada ownernya. berapa duit tuh motor? 100 juta. Langsung dibayar kontan ama si Petruk. Tanpa basa basi si Petruk langsung pake tuh motor, dengan kecepatan diatas 100km/jam. di tengah jalan dia bertemu dengan bemo.

Petruk: (Mengetuk kaca Bemo).

Abang Bemo:”Ada apa bang?”

Petruk: “Lu punya motor ini gak?”

Abang Bemo: (Berpikir) “Sombong amat nih orang, baru punya motor kayak gitu aja dipamerin.” (sambil menutup pintu kaca).

Petruk: (Mengejar Bemo tadi, dan mengetuk kaca lagi).

Abang Bemo: (Membuka kaca lagi).

Petruk: “Lu punya Motor ini gak?”

Abang Bemo: “$%^&*^”(tidak menghiraukan lalu berlalu).

lalu naas bagi si Petruk di sebuah tikungan Adul menabrak Sedan, kebetulan Abang Bemo ada disana, dia pun membantu Petruk.

Petruk: (Dengan penuh luka) “lu kejam amat sih?”

Abang Bemo: “Apanya yang kejam bang? Abang sombong pamer-pamer motor kayak gitu, makanya ane tinggalin.”

Petruk: “Aduh bang abang salah paham, gw cuma mau nanya LU PUNYA MOTOR INI GAK? NGE-REMNYA GIMANA?”

Abang Bemo: (GUBRAK). “%$&&*^”.


18. Cerita Lucu Pemuda Di Mall

Pemuda 1: “Bro, kok aneh ya orang² pada ngeliatin kita?”

Pemuda 2: “Mereka itu sirik ngeliat kita gandengan tangan, bro.”

Ternyata Pasangan Maho..


19. Cerita Lucu Di Mall: SPG Bodoh

Pemuda: “Mbak di mall ini ada tempat service center?

SPG: “Wah gak ada tempat servis senter disini pak.”

Pemuda: “Beli senter baru aja, kan gak mahal.”

To top