Lokasi

14 Cerita Lucu Humor Di Kamar Mandi Terupdate

11. Cerita Lucu Kamar Mandi: Jurus Jitu

Dua tante-tante yang bernama Omas dan Nunung lagi ngerumpi berdua.

Omas: “Sis, gue bingung neh. Kadang gue lagi gak nafsu tapi suami gue gatel dan horny mulu, jadi kepaksa gue ladenin terus dianya.”

Nunung: “Oh kalo gue sih Hampir gak punya masalah kayak gitu Mas.”

Omas: “Wah emangnya apa yang elu lakukan kalo suami elu lagi horny gitu?”

Nunung: “Biasanya si kalo gue lagi males terus dia udah mulai grèpè2, gue tahan napas kenceng2, terus gue kenthut. Entar dia pasti bete trus elu aman deh.”

Malamnya Omas udah mau tidur. Dan lampu udah dimatiin. Suaminya baru keluar kamar mandi langsung mulai grépè2 pantatnya dan Omas langsung memperagakan jurus baru yang diajarkan Nunung. Ketika Omas udah kentut,

Suami Omas: “Loh Nunung, Elu kok disini?”


12. Cerita Lucu Kamar Mandi: Curhatan Hantu

Pada suatu malam jum’at ada satu hantu yang sedang menakut-nakuti manusia. Dia senang karena dimalam itu banyak manusia yang ketakutan karena dia menampakkan dirinya dengan wajah yang seram. Sesekali dia menampakkan diri dengan berubah menjadi genderuwo, terkadang juga dia menampakkan dirinya dengan menjadi seekor harimau.

Tiba-tiba dia bertemu dengan salah satu hantu lainnya yang juga sedang menakuti manusia dengan menampakkan diri sebagai pocong. Tanpa berdebat berebut daerah kekuasaan, mereka akhirnya malah ingin berbincang-bicang. Lalu mereka saling berbagi cerita bagaimana cara mereka mati dulu sebelum menjadi hantu alias masih manusia.

Hantu 1: “Bro, gimana sih cara kamu mati?”

Hantu 2: “Aku mati gara-gara kedinginan karena terkurung didalam kulkas. Awalnya sih cuma menggigil biasa, tapi lama kelamaan ku lihat semuanya menjadi gelap gulita dan akhirnya aku gelap. Tapi aku bersyukur karena aku mati dengan tidak merasakan rasa sakit.”

Hantu 1: “Kasian banget kamu bro.”

Hantu 2: “Kalau kamu gimana matinya?”

Hantu 1: “Aku mati gara-gara terkena serangan jantung.”

Hantu 2: “Loh kok bisa bro?”

Hantu 1: “Iya, awalnya aku pulang kerja.”

Hantu 2: “Terus terus?”

Hantu 1: “Terus aku melihat didepan pintu kamarku ada pakaian dalam laki-laki. Dan aku tahu bahwa istriku sedang selingkuh dan bermesraan bersama dengan laki-laki lain.”

Hantu 2: “Terus kamu langsung mati setelah tahu begitu?”

Hantu 1: “Belum, aku masih kuat saat itu. Aku langsung masuk kedalam kamar dan ku lihat hanya ada istriku sendiri tanpa busana. Lalu aku cari laki-laki itu kedalam lemari, kosong. Lalu aku cari lagi ke kamar mandi, kosong juga. Kemudian aku lari ke gudang, dan akhirnya kosong juga. Lama kelamaan jantungkupun semakin melemah karena tidak menemukan si laki-laki selingkuhan istriku itu. Dan akhirnya akupun mati.”

Hantu 2: “Dasar bodoh!!”

Hantu 1: “Kenapa kamu bilang begitu? Kamu ngajakin saya berantem?”

Hantu 2: “Kenapa kamu gak nyari dia di lemari es! Kalau gitu kan sekarang kita masih hidup dan tidak akan menjadi hantu!”

Hantu 1: (Kena serangan jantung lagi).


13. Cerita Lucu Ketawa Di Kamar Mandi

Pada suatu sore saya berkunjung ke rumah temen saya. Ternyata di rumah temen saya ada pacarnya. Jadi agak tidak enak juga sih, malah jadi ganggu orang lagi pacaran. Singkat cerita setelah ngobrol entah tak jelas kemana arahnya, saya akhirnya karena gak enak juga gangguin mereka memilih untuk main Playstation (PS) aja lah punya temen saya itu (sambil ngilangin boring).

Gak lama kemudian pacarnya temen saya ini masuk ke kamar mandi. Lagi asyiknya saya main PS entah kenapa nih cewe ketawa– ketawa heboh sendiri di dalam kamar mandi. Sampe geli banget kayanya saya dengerin suara ketawanya. Sampai Tuh cewe keluar kamar mandi masih juga ketawa.

Temen saya: “ Bebebh, kamu kenapa siih ketawa ngakak sendirian di kamar mandi??”

Ceweknya: “Gak papa koq bebeph!”

Temen saya: “jiaaah gak papa tapi malah kayak orang gila ketawa sendiri!”

Ceweknya: “Gak papa koq bebh, Cuman aku ketawa tadi karena pas aku pengen pipis, celana aku, aku buka terus aku jongkok terus aku ngerasa aneh gtu eeh ternyata CD aku lupa aku lepas!”


14. Cerita Lucu Kamar Mandi: Salah Masuk

Pasangan tunanetra memasuki kamar pengantin. Si lelaki membopong isterinya dan membawanya masuk ke kamar.

Wanita: “Mas, kok dingin sekali, ya?”

Pria: “AC nya terlalu kencang. Biarkan saja, Dek.”

Wanita: “Lho, mas. kok ranjang kita basah dan dingin, ya?”

Pria: (Ikut meraba apa yang di raba isterinya) “Sialan ! Kita salah masuk ke kamar mandi, Dik!”

To top