Lokasi

20 Cerita Lucu Humor Di Toko Terupdate

11. Cerita Lucu Toko Kondom

Seorang pria Perancis yang memiliki ukuran anu “big size”, berkeliling disebuah pusat pertokoan obat obatan Asia. Dengan maksud ingin memamerkan anu-nya yang wah. Si Perancis berpura-pura hendak membeli kondom di setiap toko yang di masukinya. Di sebuah toko obat milik orang Indonesia tanpa ragu-ragu si Prancis menghampiri penjaga toko,

Orang Perancis: “Ada jual kondom?” (sambil menimang-nimang ‘anu’nya)

Orang Indonesia: “Ti.. ti.. ti.. tidak ada mister !?”

Dengan bangga si Prancis pun keluar toko sambil melihat-lihat toko yang lain. Kemudian dia masuk ke sebuah toko obat lain yang pemiliknya orang Cina.

Orang Perancis: “Ada jual kondom?!” (sambil menimang-nimang ‘anu’nya).

Orang Cina: “Haiya.. ukulan anu tuang,.. di sini tidak.. adaa.. haiya !?”.

Kembali si Prancis keluar toko dengan bangga. Begitu terus kelakuan si Prancis pada setiap toko obat yang di laluinya. Sampai si Prancis mencoba masuk ke toko obat milik orang arab, kebetulan waktu itu yang menjaga toko pemiliknya sendiri karena pembantunya sedang merapihkan gudang. Masuklah si Prancis, kemudian dia menghampiri pemilik toko obat tersebut. Seperti yang sudah-sudah kembali si Prancis dengan maksud memamerkan benda “pusaka”nya,,

Orang Perancis: “Ehemm.. Ada jual kondom ukuran ini?!”, (sambil menimang-nimang ‘anu’nya).

Orang Arab: “Tunggu sebentar,, pelayan saya ada di belakang..!? (Dengan logat Arab-nya yang kental) Petruk.. tolong ambilkan kondom ukuran anak2!”


12. Cerita Lucu Tertangkap Karena Mencuri di Toko

Seorang wanita ditangkap karena mencuri di toko. Ketika dia di pengadilan,,

Hakim: “Apa yang anda curi?”

Wanita: “Sekaleng buah persik.”

Hakim: “Mengapa anda telah mencuri?”

Wanita: “Karena saya lapar.”

Hakim: “Berapa banyak buah persik yang ada di dalam kaleng itu??”

Wanita: “Ada lima.”

Hakim: “Saya akan memberikan hukuman 5 hari penjara.” (Sebelum mengetuk palu hukuman).

Suami: “Apakah saya bisa mengatakan sesuatu?”

Hakim: “Apa itu?”

Suami: “Dia juga mencuri sekaleng kacang polong..”


13. Cerita Lucu Orang Buta Pergi Ke Toko Kelontong

Seorang pria buta dengan anjing pemandu di sisinya, berjalan ke toko kelontong setempat. Dia berjalan ke tengah toko, mengangkat anjing itu, dan mulai memutar anjing itu di atas kepalanya. Manajer toko yang melihat hal tersebut berpikir ini cukup aneh. Jadi dia memutuskan untuk mencari tahu apa yang terjadi. Manajer toko mendekati orang buta itu,,

Manajer: “Maaf. Ada seusatu yang bisa saya bantu?”

Orang buta: “Tidak, terima kasih. Aku hanya melihat-lihat.”


14. Cerita Lucu Toko: Komputer Canggih

Satu hari Gareng mengeluh sikutnya sakit.. Bagong rekannya kasih anjuran untuk kontrol ke komputer dokter yang ada di toko obat.. Komputer dokter itu mutakhir bisa diagnosis berbagai penyakit. Jauh lebih cepat serta lebih murah dari dokter umum.

Bagong: ”Gampang.. Kamu tuangkan sampel urine (pipis). Nanti komputer itu segera diagnosis, dan kasih tahu kamu mesti lakukan apa. Biayanya murah hanya Rp. 2.000 kok..”

Gareng: ”Murah juga ya bro. Boleh juga tuh..“

Gareng niat ingin periksa. Dirumah dia isi kGarengg plastik dengan urine-nya terus pergi deh dia ke toko obat.. Di computer dia masukkan duit Rp. 2.000 Terus dia tuang urine-nya ke computer. Computer langsung proses. Mengeluarkan suara-suara aneh serta kedap-kedip. Gak lama muncul bunyi ”BEEP“.. Keluar deh kertas kecil print-out tercatat:

‘Sakit di sikutmu lantaran kamu kebanyakan main tenis. Basuh sikutmu setiap malam dengan air hangat. Jangan angkat beban yang berat. Serta mudah-mudahan lebih baik dalam tiga minggu.’

Gareng: ”Wow..”

Sampai rumah, Gareng masih tetap melongo takjub akan canggihnya computer itu. Dia memikirkan bahwa dunia kedokteran serta computer saat ini sudah betul-betul edan mutakhir banget.. Timbul pikiran jahil..

Gareng: ”Hmm.. Bisa gak ya tuh computer ditipu. Ah gue kerjain deh tuh computer..”

Gareng ambil kantong plastik baru. Dia isi air keran. Terus dia tambah urine (pipis) dari anjingnya, istrinya serta anak perempuannya. Paling akhir Gareng imbuhkan sperma dari hasil dia masturbasi. Dengan senyum cekikikan Gareng kembali pada toko obat. Dia masukkan duit Ro, 2. 000 terus dia tuang campuran air sampel nya ke computer..

Gareng: (Dalam hati) ”Mampus lo..”

Computer sistem. Mengeluarkan suara-suara aneh serta kedap-kedip. Terus keluar deh kertas kecil print-out :

‘Air keran rumahmu sangat dingin. Sebaiknya kamu beli pemanas air. Anjingmu terkena cacingan. Kasih anjingmu vitamin. Anakmu pakai nark0ba. Masukkan anakmu ke klinik rehab. Istrimu hamil lagi, bayi kembar laki. Namun bukan dari hubungan denganmu. Cepat cari pengacara yang bagus. Dan bila kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu yang sakit tidak akan sembuh lagi.’


15. Cerita Lucu Toko: Kakek dan Bra

Merayakan ulang tahun perkawinan ke 50-nya, seorang kakek bermaksud membeli hadiah buat si nenek. Berangkatlah si kakek naik bis sambil berpikir akan membeli apa?.. Kebetulan di sebelah duduk seorang gadis yang tengah membaca majalah yang di sampulnya ada iklan bra. Si kakek dapat ide untuk memberi hadiah bra buat nenek. Sampai di toko lingerie, kakek tampak kaget dengan begitu banyak pakaian dalam bergantungan.

Penjaga Toko: “Beli apa, kek?”

Kakek: “Mau beli BH buat nenek.”

Penjaga Toko: “Ukurannya berapa?”

Kakek: (Kebingungan) “Nah,, itu masalahnya kakek lupa nomornya dan nggak bawa contoh..”

Penjaga toko: “Mungkin sebesar jeruk bali, kek?”

Kakek: “Wah, kegedean.”

Penjaga toko: (Sambil Iseng) “Jeruk Garut, kali ya?”

Kakek: “Kayaknya masih kegedean.”

Penjaga toko: “Uh ya, mungkin sebesar telur bebek?”

Kakek: (Matanya berbinar) “Ha, betul! Tapi, yang didadar.”


16. Cerita Lucu Toko: Pesanan Langka

Pada suatu hari diakhir bulan April, si Mono menelepon sebuah Pet shop yang menjual berbagai jenis binatang dan perlengkapannya.

Mono: “Hallo., dengan Toko Hewan?”

Petugas: “Ya betul pak.. Ada yang bisa saya bantu?”

Mono: “Begini mas., saya mau pesan.. 50 ekor tikus got dan 500 ekor kecoa.. Tolong diantar paling lambat besok sore ya..!”

Petugas: “Haah..?? Apa pak?? Bapak pesan 50 ekor tikus got., dan 500 ekor kecoa?? Bapak ini serius?? Apa saya gak salah dengar..??” (ragu dan terheran-heran).

Mono: “Bener mas., Saya sangat-sangat serius..! Ini saya ulangi ya.. 50 ekor tikus got., dan 500 ekor kecoa..!! Kirimannya sudah harus saya terima paling lambat besok sore.. Ini alamat saya..”

Petugas: “Ooh., baik kalau begitu… Ini adalah pesanan yang sangat langka, tapi akan kami siapkan. Eeh., tapi., maaf pak sebelumnya, kalau boleh tahu, pesanan bapak sebanyak itu untuk apa ya..??”

Mono: “Begini lho mas., kontrakan rumah saya akan berakhir besok. Jadi., besok malam saya harus sudah pindah rumah., dan tadi pagi pemilik rumah kontrakan ini sudah mengultimatum saya., bahwa selambat-lambatnyanya besok malam., saya harus mengosongkan dan meninggalkan rumah kontrakan ini dalam KONDISI DAN KEADAAN YANG PERSIS SAMA dengan kondisi saat pertama kali saya masuk dulu..”

Petugas: “Haaalaaah.. $%^##!&!!??”


17. Kisah Lucu Tulisan Toko Pesaing

Pak Bagong seorang pemilik toko pakaian, kaget ketika seorang saingan baru, membuka toko di sebelah kiri dia.
Sebuah spanduk besar telah dipasang, dengan tulisan “PAKAIAN IMPORT”.

Pak Bagong bermasalah untuk kedua kalinya ketika pesaing lain menyewa gedung di sebelah kanannya, dan mendirikan spanduk yang jauh lebih besar, dengan tulisan “HARGA TERMURAH”.

Pada akhirnya Pak Bagong benar-benar depresi, namun keesokan harinya, dia datang dengan sebuah ide. Dia tidak mau kalah, dia memasang spanduk yang lebih besar dari kedua pesaingnya di tokonya sendiri dengan tulisan “MASUKNYA LEWAT SINI”.


18. Cerita Lucu Toko Milik Ayah

Gareng: “Pak beli kondom satu.. Sebentar lagi saya akan makan malam dirumah pacar saya”.

Pemilik toko: “Loh apa hubungannya makan malam dengan kondom

Gareng: “Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya.” (sambil tersenyum)

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk toko.

Gareng: “Saya minta satu lagi.”

Pemilik toko: “Banyak amat mau sampe berjam-jam yah??”

Gareng: “Adik pacar saya juga cantik, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama saya.”

Gareng kembali masuk dan minta kondom satu lagi.

“Begini ibunya juga tak kalah seksi dan cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya dia selalu menyilangkan kaki asik nih… Saya juga yakin dia tidak keberatan kalau saya dekati.”

Dengan berbekal tiga kondom, Gareng datang kerumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian pun sudah siap. Pacar Gareng, adik dan ibunya sudah menunggu. Gareng pun langsung bergabung. Mereka menunggu sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Gareng langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam khusuk bener. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu, Gareng makin khusuk berdoa. Dua menit, Gareng terus komat kamit untuk berdoa sebelum makan. Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik.
Pacar: “Aku baru tahu kamu ternyata sangat religius.”

Gareng: (Sambil terus menunduk dan hampir menangis) “Aku juga baru tahu ayah kamu yang punya toko obat & penjual kondom.”


19. Cerita Lucu Toko Kelontong

Sebuah toko kelontong memasang tanda yang berbunyi “Terong, Rp 2.500 dapat 1 buah Rp. 10.000 dapat 3 buah.”

Sepanjang hari, pelanggan datang: “Jangan konyol! Saya harus mendapatkan empat buah untuk Rp.10.000!”

Dengan patuh pemilik toko kelontong itu membungkus empat terong. Toko sebelah melihat kelucuan ini..

Pemilik Toko Sebelah: “Apakah kau tidak akan memperbaiki kesalahan pada tandamu?”

Pemilik Toko: “Kesalahan apa? Sebelum saya memasang tanda ini, tak seorang pun pernah membeli lebih dari satu terong.”


20. Cerita Lucu Di Toko Burung

Suatu hari Pak Ateng ingin mempunyai hobi baru. Setelah bersama dengan Pak Semar sekian lama akhirnya dia memutuskan untuk memelihara burung sebagai hobi barunya. Dia pun banyak mengajukan pertanyaan pada Pak Semar mengenai niatnya itu. Hingga suatu hari Pak Ateng pergi ke sebuah toko burung langganan Pak Semar. Pak Ateng pun berhenti di sebuah toko burung beo dan kakatua.

Pemilik toko: “Silahkan dipilih, Pak. Burung-burung di toko kamu punya bunyi siul yang bagus dan ahli dalam menghibur pemiliknya kelak.”

Pak Ateng: “Begitu ya, Pak. Kalau burung beo yang cantik ini bagaimana? Kenapa warna benang yang ada di dua kakinya berbeda?”

Pemilik toko: “Karena kedua benangnya berbeda arti. Kalau bapak tarik benang warna biru, maka burung beonya akan berbahasa Itali. Sedangkan kalau bapak tarik benang warna kuning, maka burung beonya akan berbicara bahasa Inggris.”

Pak Ateng: “Wah, burung beonya benar-benar hebat.”

Pemilik toko: “Mau saya bungkuskan, Pak?”

Pak Ateng: “Saya ada pertanyaan dulu sebelumnya. Kalau saya tarik kedua benangnya bersamaan, burung beonya akan berbicara dalam bahasa apa ya?”

Burung Beo: “Jatuh dong!”

Pak Ateng: “??!!”

To top