Lokasi

19 Cerita Lucu Humor Di Kamar Tidur Terupdate

19 Cerita Lucu Humor Tentang Kamar Tidur – riajenaka.com kembali hadir untuk menghibur Anda semua lewat cerita lucu tentang Kamar Tidur. Kumpulan cerpen lucu atau cerita lucu pendek ini adalah cerita humor yang mengambil tempat dan berhubungan dengan Kamar Tidur. Ada banyak cerita lawak dibawah ini yang bisa bikin ngakak ataupun minimal tersenyum.

Kumpulan cerita lucu singkat ini Admin rumuskan dari berbagai sumber cerpen humor. Pastinya hanya cerita yg lucu abis dan terbaru yang dipilih. So,, silahkan disimak.

19 Cerita Lucu Humor Tentang Kamar Tidur Terupdate

1. Cerita Lucu Di kamar Tidur: Pengantin Baru

Sepasang pengantin baru mengalami gangguan kesehatan. Setelah diperiksa dengan teliti, dokter menyimpulkan hal itu disebabkan frekuensi hubungan seks yang terlalu tinggi buat mereka.

Dokter: “Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu, apalagi sebentar lagi memasuki bulan puasa. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu.”

Tapi yang namanya pengantin baru, sang suami rupanya tidak kuat juga menahan gejolak nafsunya. Sehingga pada malam ketiga puasa si suami mendekati istrinya yang sudah tidur. Kemudian ia mencumbu istrinya sampai terbangun.

Istri: “Iiih Mas gimana sih, kan udah dibilangin sama dokter, Mas inget ngga ini hari apa?”

Suami: “Sum-at.”


 

2. Cerita Lucu Di Kamar Tidur: Malam Pertama

Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan.

Pengantin Cowok: “Papa, apa yang harus saya lakukan?”

Ayah: “Telanjanglah dan naik ke tempat tidur,”

Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan suaminya,

Pengantin Cewek:”Papa, apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Telanjanglah dan ikuti suamimu..”

Pengantin Cowok:”Apa lagi yang harus saya lakukan?”

Ayah: (Sambil geregetan) “Lihatlah tubuh telanjang istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat istrimu kencing!”

Pengantin Cewek: “Apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Apa yang sedang dilakukan suamimu?”

Pengantin Cewek: (Setengah mengeluh) “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”


3. Cerita Lucu Satu Kamar Tidur

Sepasang keluarga muda, baru punya anak satu umurnya 5 tahun, anaknya bernama si Bagong. Mereka tinggal di perumahan type 21. Karena rumah type 21 hanya ada 1 kamar tidur, praktis mereka: bapak, ibu, dan si anak tidur dalam satu kamar dan satu tempat tidur.

Sebenarnya tidak ada masalah, hanya setiap kali bapak sama ibu mau “bobo” mesti kucing-kucingan, nungguin si Bagong tidur dulu. Untuk memastikan bahwa si Bagong udah tidur apa belum mereka mengetest dengan cara memanggil si Bagong, kalau Bagong menyahut berarti belum tidur, kalau Bagong diam berarti udah tidur, berarti aman. Suatu malam seperti biasa mereka lagi mood untuk begituan, terlihat si Bagong sudah terlelap. Maka sang bapak mencoba ngetes memanggil.

Bapak: “Bagonggg..?!!”

Bagong: ”Ya, pak?”

Bapak: “Wah, ternyata Bagong belum tidur.”

Setengah jam kemudian, gantian si Ibu mencoba ngetes lagi.

Ibu: “Bagonggg.?!”

Bagong: ”Yaa, buuu?”

BAPAK: ”Gila, belum tidur juga!” (gerutu di dalam hati saking jengkelnya)

Terpaksa mereka menunggu lagi. Setengah jam ditest lagi, ternyata si Bagong masih belum tidur juga. Berkali-kali begitu terus. Akhirnya si bapak-ibu kehabisan kesabaran. Bagong betul-betul dibangunin dan dimarahin habis-habisan. Bagong menangis dan bingung soalnya ‘kan nggak tahu masalahnya apa.

Paginya di sekolah Bagong mengadu bahwa semalaman dimarahin habis-habisan sama orang tuanya. Si Ibu guru bertanya kejadiannya, si Bagong kemudian menjelaskan. Si Ibu guru rupanya menangkap permasalahnya apa..

Guru: ”Bagong, kalau sudah malam di atas jam 10.00 Bagong harus tidur, dan kalau orang tua memanggil Bagong tidak usah menyahut, pura-pura saja nggak mendengar.”

Malamnya Bagong mengikuti nasehat si ibu guru. Beberapa kali Bagong dipanggil nggak menyahut, padahal Bagong sebenarnya mendengar karena memang belum tidur, tapi daripada dimarahi lagi, maka diam saja.
Bapak & ibunya sepakat bahwa si Bagong sudah tidur. Mereka juga sepakat mau memulai permainannya. Terus mereka mematikan lampu. Bagong sebenarnya ketakutan dalam gelap, tapi dia juga ketakutan dimarahi maka diam saja. Permainan makin berjalan seru. Heboh. Menggairahkan. Sampai Bagong juga keheranan, tapi dia tetap diam saja. Sampai akhirnya mereka rupanya sudah mau mencapai puncak.

Bapak: ”Aduuuh, buu.. aku mau keluar!!”

Ibu: ”Paaak, aaaku juga mau keluaaarrrrr”

Bagong: ” Bagong IKUTTTTTT!!”


4. Cerita Lucu Kamar Tidur: Napi Yang Kabur

Pada suatu hari seorang pembunuh yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup melarikan diri. Ia lalu bersembunyi di rumah sepasangan pengantin baru. Tanpa pikir panjang ia segera mengikat si pengantin pria ke kursi dan si pengantin wanita ke tempat tidur. Sang pengantin pria tak mampu berbuat banyak ketika si napi itu menjambak istrinya dan menciumnya. Ia baru bisa mendekati istrinya ketika si napi itu keluar dari ruangan.

Suami: “sayang, aku melihatnya menciummu.. Mungkin ia berbuat seperti itu karena sudah lama tidak melihat wanita. Aku minta padamu, lakukan apa saja yang ia minta, bahkan jika ia memintamu melayaninya. Jangan buat ia marah.. Ingatlah bahwa hidup kita tergantung pada hal ini,” (Sambil menatap kasihan pada istrinya)

Istri: “Ia tidak menciumku, ia hanya berbisik padaku bahwa menurutnya engkau tampan dan seksi.. Ia juga bertanya apakah kita punya vaselin di kamar mandi.”


5. Cerita Lucu Istri Ngangkang Di Tempat Tidur

Seorang pria berjalan ke tempat tidurnya dan melihat istrinya berbaring terlentang di atas tempat tidur dengan kedua kakinya terbuka.

Istri: “Apakah kamu tahu apa yang aku inginkan?”

Suami: “Tidak.”

Maka si istri melebarkan kedua kakinya dan bertanya lagi pertanyaan yang sama. jawaban si pria tersebut pun sama untuk kedua kalinya. Si istri semakin melebarkan kedua kakinya..

Istri: “Sekarang pasti kamu sudah tahu apa yang aku inginkan”.

Suami: “Ya, KAMU MENGINGINKAN SELURUH TEMPAT TIDUR INI HANYA UNTUKMU”.


6. Cerita Lucu Kamar Tidur: Pengakuan Dosa Seorang Pencuri

Seorang penjahat baru memutuskan untuk mengaku dosa di depan pasturnya.

Pastur: “Apakah dosamu, anakku?”

Pencuri: “Saya mencuri beberapa potong kayu, bapa.”

Pastur: “Berapa banyak kayu yang kamu curi?”

Pencuri: “Bapa, saya membangun sebuah kandang anjing yang cantik buat anjing saya keturunan German Shepherd.”

Pastur: “Wah, itu tidak terlalu buruk.”

Pencuri: “Tapi Bapa, melalui kayu-kayu curian itu, saya juga membangun sebuah garasi yang dapat menampung 4 mobil sekaligus.”

Pastur: “Nah, ini mulai sedikit serius.”

Pencuri: “Bapa, saya mengaku deh. Sebenarnya saya membangun sebuah kandang anjing, sebuah garasi yang memuat 4 mobil, dan sebuah rumah yang terdiri dari 5 kamar tidur dan 4 kamar mandi!”

Pastur: (Terkejut sekali) “Wah, ini sih benar-benar serius. Saya kuatir, Anda sebaiknya membuat novena saja.”

Pencuri: (Dengan kebingungan) “Bapa, saya tidak tahu apa itu ‘novena’. Tapi jika Bapa memiliki gambar designnya, nanti saya carikan kayu lagi.”


7. Cerita Lucu Di Kamar Tidur: Sakitnya Malam Pertama

Sepasang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba isterinya mengerang,.

Istri: “Aduh.. Sakitnya bang,,! Bagaimana ini kisah malam pertama bang..?”

Suami: “Jangan nangis Sayang. Nanti emak ayah dengar.. Mereka mungkin belum tidur lagi tu..”

Istri: “Sakitnya Bang..”

Suami: (Sedikit keras suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja.. Besok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Dia memang terdengar anak perempuannya mengerang, tadi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin, fikirnya. Tapi kali ini dia sudah hilang sabar, karena anak perempuanya terus-menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin, lantas menendang pintu kamar pengantin.

Ayah Mertua: (Geram) “Ada apa ini? Tak faham aku? Anak aku bisa mati kalau besok baru kau cabut! CABUT SEKARANG JUGA!..”

Istri: “Abah, sakit gigi takkan mati.. Lagi pula mana ada Klinik Gigi yang buka 24 jam?”


8. Cerita Lucu Di Kamar Tidur: Suami Perkasa

Sekarang ini mungkin sudah menjadi tren berpacaran atau mungkin menikah dengan orang yang usianya terpaut jauh. Hal ini juga dialami oleh Nunung, wanita berusia 20 tahun. Dia menikah dengan pria berumur 50 tahun yang dikenalkan oleh kedua orang tuanya.

Karena usia yang terpaut jauh, Nunung pun mengajukan syarat pada calon suaminya itu untuk tidur di kamar terpisah kecuali ingin melakukan hubungan suami istri. Jika hal tersebut berlangsung, calon suaminya itu bisa masuk sesuka hati. Malam pertama mereka berdua pun tiba. Suaminya mengetuk pintu kamar Nunung setelah keduanya bersiap-siap.

Suami: “Mah, papah udah boleh masuk?”

Nunung: “Boleh kok, Pah.”

Lampu dimatikan dan mereka berdua mulai melakukan hubungan suami isteri. Setelah selesai sang suami kembali ke kamarnya. Tidak lama kemudian, terdengar ketukan pintu dan suami Nunung pun meminta untuk kali kedua. Nunung pun tidak bisa untuk tidak mengiyakan karena ini malam pertama mereka. Keduanya pun kembali melakukan hal yang sama dan sang suami pun kembali ke kamarnya setelah selesai. Hal yang sama terjadi sampai yang ketujuh kalinya.

Nunung: “Papah hebat juga ya. Usia memang bukan halangan. Hebat deh, Papah.”

Suami: “Loh, Papah baru masuk kok.”

Nunung: “??!!”


9. Cerita Lucu Tidur: Malam Pertama Duda Dan Janda Kembang

Tiga bulan setelah suaminya meninggal, RatmiB29 dijodohkan orang tuanya dengan Gareng, duda kampung sebelah. Meskipun sebetulnya masih berduka, RatmiB29 akhirnya setuju nikah dengan Gareng. Malam pertama mereka, RatmiB29 menunggu di tempat tidur, selimutan. Saat Semar membuka selimut dia melihat RatmiB29 tanpa busana, tanpa bra, tapi mengenakan CD warna hitam.

RatmiB29: “Mas Gareng.. bibirku.. tubuhku.. dadaku.. milikmu sekarang.. tapi, maaf mas.. yang berpakaian hitam dibawah.. dia masih berduka cita..”

Gareng: “Nggak pa-pa say.. tapi sebentar ya.. (sambil mengenakan kondom berwarna hitam). Say.. yang berpakaian hitam dibawah ini.. dia mau menyampaikan bela sungkawa sedalam dalamnya!!”


10. Cerita Lucu Kamar Tidur: Bulan Madu

Setelah berbulan madu keliling dunia. Omas ditanyai oleh Yati Pesek sahabat karibnya tentang keindahan bulan madunya.

Yati Pesek: “Bagaimana kesanmu berbulan madu keliling dunia? Mengesankan, bukan?”

Omas: “Apanya yang mengesankan! Justru menyedihkan!”

Yati Pesek: “Lho, kok menyedihkan?!”

Omas: “Suamiku hobby belanja. Jadi di setiap negara dia beli ini-itu, sampai hotel sudah capek langsung tidur. Aku malah tak sempat menikmati malam pertamaku!”


To top