5 Cerita Lucu Humor Sayur Wortel

5¬†Cerita Lucu Humor Tentang Sayur Wortel – riajenaka.com pada edisi hari ini mempersembahkan cerita-cerita lucu dan cerita humor yang bertema back to nature (halah..). Cerpen lucu kali ini bertema ‘Cerita Pendek Lucu Tentang Sayur Wortel’. Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir, kok bisa ya kumpulan cerita humor itu bertema sayuran dan buah-buahan. Tentu saja bisa,, tema apapun bisa dijadikan bahan untuk cerita lucu gokil.

Kumpulan cerita pendek lucu yang akan Anda baca dibawah ini dikumpulkan dari blog/situs cerita lucu dan disatukan dalam satu tema cerita pendek lucu. Semoga pemirsa terhibur oleh cerita lucu terbaru berikut ini.

5 Cerita Lucu Humor Tentang (Buah/Sayur) Wortel

1. Cerita Lucu Menutup Lubang Hidung Dengan Wortel

Seorang pria muncul di klinik seorang dokter dengan sepotong seledri yang diselipkan telinga kiri kanan dan potongan wortel yang menutupi masing-masing lubang hidungnya.

Pria: “Dok, saya merasa tidak enak badan.”

Dokter: “Mungkin karena anda tidak makan dengan benar.”


2. Cerita Lucu Apakah Ada Wortel?

Seekor kelinci masuk ke toko emas

Kelinci: “Ada wortel pak?”

Pedagang emas: “Ini toko emas bung, mana ada wortel.”

(Kelinci pun pergi. Keesokan harinya bung kelinci datang lagi).

Kelinci: “Ada wortel pak?”

Pedagang emas: (Dengan agak kesal) “Kan sudah dibilang kemarin, ini toko emas mana ada wortel”

(Bung kelinci pun pergi lagi. Esok harinya bung kelinci pergi ke toko yang sama)

Kelinci: “Ada wortel pak?”

Pedagang emas: (Dengan nada geram karena sudah hilang kesabarannya) “Kalau kamu datang sekali lagi, akan saya ikat kamu kuat-kuat dengan tali dan akan saya letakan di meja saya, kemudian akan saya kuliti kamu hidup-hidup pake golok. Sudah sana pergi tidak ada wortel di sini, tau!”

(Tiga hari kemudian bung kelinci datang kembali).

Kelinci: “Bapak punya tali?”

Pedagang emas: “Tidak.” (heran).

Kelinci: “Golok?”

Pedagang emas: “Ngga juga, buat apa golok di toko emas? emangnya kenapa?”

Kelinci: “well, kalo gitu, ada wortel?”


3. Cerita Lucu Marmut Makan Wortel

Suatu hari,ada anak kecil mandi sama ayahnya,terus anaknya ngomong sambil nunjuk anu-nya ayahnya,

Anak: “Ayah itu apa sih?”

Ayah: “Ini wortel nak.”

Besoknya anak itu mandi sama ibunya, anaknya ngomong sambil nunjuk anu-nya ibunya,

Anak: “Ibu itu apa sih?”

ibu: “Oh ini, ini marmut nak.”

Malamnya anaknya lihat bapaknya lagi begituan sama ibunya,

Anak: “wih,, lucunya, marmut makan wortel!”


4. Cerita Lucu Manfaat Wortel

Guru: “Anak-anak coba tebak. Siapa yg tau kenapa Kalo makan WORTEL sangat baik buat kesehatan Mata?”

Mono: “Saya tau Bu! Karena wortel banyak mengandung “VITAMIN A” bu!”

Guru: “Bagus Mono, kamu pintar,.! Ayo siapa lagi yg tau?”

Ateng: “Saya tau bu, CONTOHnya Aja KELINCI BU, DIA KAN SUKA MAKAN W0RTEL, & BELUM PERNAH LIAT KELINCI PAKE KACA MATA!”


5. Kata-kata Lucu Wortel: Surat Cinta Penjual Buah vs Penjual Sayur

Wajahmu memang Manggis.

Watakmu juga Melon_kolis.

Tapi hatiku Nanas karena cemburu.

Sirsak napasku.

Hatiku Anggur lebur.

Kini Delima dalam hidupku.

Memang ini juga Salakku.

Jarang Apel di malam minggu.

Ya Tuhan,

Mohon Belimbing-mu.

Kalau memang per-Pisang-an ini yang terbaik untukku,

Semangka kau bahagia dengan pria lain.

Sawo-nara.

Dari: Durianto.

Jawab si perempuan penjual sayur:

Membalas Kentang suratmu itu,

Brokoli-koli sudah kubilang.

Jangan tiap datang rambutmu selalu Kucai.

Jagungmu tidak pernah dicukur.

Disuruh datang malam minggu, ehh nongolnya hari labu.

Ditambah kondisi keuanganmu makin hari makin pare.

Mau nelpon aku saja mesti ke wortel.

Terus terong, cintaku padamu sudah lama tomat.

Jangan kangkung aku lagi.

Aku mau hidup seledri.

Cabe deh..

Salam: Sawitri