Olahraga / Permainan

17 Cerita Lucu Banget Tentang Berlari

Kumpulan Cerita Lucu Tentang Berlari – Pengertian Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, Ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu tentang berlari dibawah ini.

17 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Berlari

1. Cerita Lucu Berlari Lebih Cepat

Dua orang ahli biologi sedang berada di lapangan untuk mencari jejak beruang liar. Tiba-tiba, beruang liar itu keluar dari sarangnya dan tepat berada di depan mereka.

Mereka memanjat pohon terdekat, tetapi beruang mulai memanjat pohon itu lebih cepat dari mereka. Ahli biologi pertama dimulai melepas sepatu bot kulit hikingnya dan menarik sepasang sepatu lari dari tas punggungnya.

Pria 2: (Dengan tatapan penuh kebingungan) “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Pria 1: “Aku akan menghitung ketika beruang itu mendekati kita, dan kita akan melompat turun dan lari.”

Pria 2: “Apakah kau gila? Kita berdua tahu kamu tidak dapat berlari lebih cepat dari beruang liar dewasa?”

Pria 1: “Aku tidak perlu berlari lebih cepat dari beruang itu, aku hanya perlu berlari lebih cepat dari kamu!”


2. Cerita Lucu Berlari: Dasar Orang Gila

Pada suatu hari di tengah siang bolong, si Gareng nongkrong di pos ronda sambil menghisap sebatang rokok. Lagi asyik-asyiknya merokok sambil menghayal tiba-tiba ada orang gila yang melintas di depannya.

Gareng: (Dalam hati) “Wow! Sangar banget tuh orang gila. Bawa-bawa clurit segala. (timbullah sifat iseng) Pak haji. Mau pergi kemana? Ke kebon yah?”

Mendengar ucapan si Gareng, Orang Gila itu berhenti dan menatap si Gareng dengan pandangan dalam lalu berjalan mendekati si Gareng. Melihat gelagat yang kurang baik, si Gareng bersiap-siap meninggalkan tempat duduknya. Namun tiba-tiba si Orang Gila berlari kearahnya. Si Gareng pun kontan saja dengan sigap berlari terbirit-birit, tunggang-langgang, lintang-pukang. Orang Gila itu pun mengejarnya dengan semangat. Kejar-kejaran pun terjadi. Sial bagi si Gareng, dia salah memilih arah. Dia malah berlari menuju jalan yang terhalang tembok tinggi.

Gareng: “Alamak! Jalan buntu! Mati gue! Habis Riwayat gue! Kenapa juga gue tadi pake ngajak ngomong orang gila itu.” (ngomel sendiri).

Orang Gila: “Hahahaha.. Kena juga lo! Mau lari kemana lagi?.”

Gareng: (Terdiam dengan wajah yang pucat pasi).

Orang Gila: “Nih, lo ambil clurit ini. Gantian dong gue yang lari, elo yang ngejar gue yak.”

Gareng: (Dalam hati) “Alhamdulillah, gue gak jadi mati. Dasar orang gila!”


3. Cerita Lucu Berlari Di Dasar Laut

Petruk adalah seorang taruna angkatan laut. Dia sedang mengikuti pendidikan militer. Namun sayangnya Petruk memiliki kelemahan mendasar untuk seorang angkatan laut, yaitu dia tidak bisa berenang. Suatu hari, akan diadakan latihan perang, dan Petruk ini turut serta dalam kegiatan ini.

Sebelum memulai latihan perang, Sang Komandan pelatih melakukan briefing terlebih dahulu. Sang komandan ini ingin mengetahui kesiapan anak-anak asuhannya. Maka ditanyalah salah seorang peserta.

Komandan: “Kamu Mono! Apa yang akan kamu lakukan jika nanti kapalmu terkena torpedo musuh?”

Mono: “Saya akan berusaha untuk melompat dari kapal dan sekuat tenaga cepat-cepat berenang ke pulau terdekat komandannn!!”

Komandan: “Bagus.. bagus..”

Komandan: (Sambil melihat kearah Petruk dengan muka masam, karena komandan ini dah sering habis kesabaran ngajarin Petruk cara berenang) “Kamu Petruk! Kalo kapalmu hancur, apa yang akan kamu lakukan? Kamu kan gak bisa berenang, nanti kamu malah ngerepotin rekan rekan mu tuh.”

Petruk: “Tenang komandan, kalo kapal saya hancur diserang musuh, dan saya harus terjun ke laut, saya akan cepat-cepat menuju ke dasar laut dan berlari sekuat tenaga ke pulau terdekat komandannn!”

Komandan: “??!!..”


4. Cerita Lucu Berlari: Kamu Bohong

Seorang bos di sebuah perusahaan melakukan perselingkuhan dengan sekretarisnya. Karena terlalu bernafsu melakukan seks, pagi itu mereka cabut dari kantor menuju rumah si sekretaris. Mereka kemudian bersetubuh dengan menggebu-gebu sampai akhirnya keduanya tidur bersama, tertidur pulas selama berjam jam.

Ketika bangun, jam sudah menunjukkan pukul 11 malam. Setengah panik, si bos segera mengenakan pakaiannya. Kemudian ia menyuruh sekretarisnya untuk membawa sepatunya ke luar serta mengotorinya dengan rumput dan lumpur di halaman. Setelah si sekretaris melakukan perintahnya, sang bos segera mengenakan sepatu kotor tersebut dan berlari menuju rumahnya.

Istri: “Dari mana engkau?”

Suami: “Sayang, aku nggak akan bohong sama kamu. Aku bersetubuh dengan sekretarisku, kami bercinta sepanjang siang hingga sore tadi. Aku baru bangun beberapa menit yang lalu dan kemudian berlari pulang.”

Istri: (Memandangi suaminya sampai akhirnya matanya tertumbuk ke sepatu yang dipakai suaminya) “Kamu bohong! Aku tahu kamu pasti keasyikan main golf lagi!”


5. Cerita Lucu Berlari: Ayah yang Beruntung

Bagong yang baru saja mendapatkan rapor dari sekolah langsung berlari menemui ayahnya yang sedang duduk di teras bersama sang ibu.

Bagong: “Hai, Yah.. tahukah kalau Ayah adalah seorang ayah yang beruntung?”

Ayah: “Koq bisa, Nak?”

Bagong: “Ayah tidak perlu membelikan buku baru buatku tahun ini. Aku tidak naik kelas.”

Ayah: “*^%$#!@#^&*”


6. Cerita Lucu Berlari: Koboi Kehilangan Kuda

Seorang koboi preman yg menunggang kuda berhenti di sebuah kota tua. Kebetulan kota tua itu banyak dihuni oleh mantan pengutil (pencuri), yang sampai sekarang masih suka mengutil benda-benda milik orang asing. Seperti biasa si koboi menambatkan kudanya di luar bar, kemudian masuk ke dalam bar. Ia memesan segelas bir dingin dan menegaknya hingga habis. Kemudian ia keluar untuk melanjutkan perjalanan. Tak di sangka kudanya yg barusan ditinggal sudah hilang. Jelas aja si koboi naik pitam. Ia masuk kembali ke dalam bar.

Koboi: (Berteriak) “SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA!!”

Tidak ada yg menjawab. Semua pengunjung berpura-pura tidak tahu.

Koboi: “SAYA TANYA SEKALI LAGI!! SIAPA YANG MENCURI KUDA SAYA?”

Suasana bar sunyi senyap. Beberapa pengunjung bar mulai gelisah,

Koboi: “BAIKLAH, SAYA AKAN MINUM SEGELAS BIR LAGI. SETELAH ITU SAYA AKAN MENINGGALKAN BIR INI. KALAU SAMPAI SAAT ITU KUDA SAYA BELUM KEMBALI.. AWAS!! SAYA AKAN MENGULANG APA YANG PERNAH SAYA LAKUKAN DI TEXAS TERPAKSA AKAN SAYA LAKUKAN ITU WALAUPUN SEBENARNYA SAYA TIDAK SUKA!!”

Mendengar ultimatum koboi itu, beberapa orang mulai berdiri dari meja dan berlari meninggalkan bar dengan ketakutan. Dengan tenangnya, si koboi memesan 1 gelas bir lagi, Setelah itu ia keluar dan ternyata kuda itu sudah ada di tempatnya semula.

Bartender: “Nah Pak. Kuda Bapak sudah kembali. Syukurlah tidak terjadi pertumpahan darah di sini. Maafkan kami atas kelancangan kota ini.”

Koboi: “Ya, sudahlah.. lain kali jangan sampai terulang lagi.” (sambil menaiki kuda).

Bartender: “Pak.. Pak.. Boleh tahu apa yang telah anda lakukan di texas??”

Koboi: “Ooohhhh, Kamu pengen tahu?? Waktu di texas!”

Bartender: “Yah, Pak.”

Koboi: “SAYA PULANG JALAN KAKI.”


7. Cerita Lucu Berlari Bersama Prajurit Semar

Pada hari ini, akan diadakan latihan lari di suatu kamp tentara.

Komandan: “Prajurit-prajuritku!! Saya mempunyai berita baik dan berita buruk, Berita baiknya: Pada latihan lari hari ini, dan patokan larinya adalah Prajurit Semar !!”

Mendengar itu, para prajurit senang sekali dan bertepuk tangan, karena prajurit Semar adalah orang yang sangat gemuk dan terkenal kelambanannya.

Komandan: “Berita buruknya, Prajurit Semar akan mengendarai sebuah truk.”


8. Cerita Lucu Berlari Telanjang

Mono pulang pagi dari kerjanya dan mendengar bunyi aneh dari kamarnya. Ia lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah.

Mono: “Ada apa?”

Istri: “Aku terkena serangan jantung”

Lalu mono lari kebawah untuk menelepon, persis ketika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang,
Anak: “Papa! Papa! Paman Gareng bersembunyi di lemari dan dia nggak pake baju.”

Mono membanting telepon dan berlari keatas melewati isrinya yang berteriak-teriak, dan membuka pintu lemari. Dan disana memang benar, saudaranya bersembunyi, telanjang bulat dan ketakutan disudut lemari.

Mono: (Berteriak) “Tak berperasaan, Istriku kena serangan jantung dan kamu malah lari telanjang nakutin anak kecil!”


9. Cerita Lucu Berlari: Program Diet

Seorang Pria gemuk melihat iklan di sebuah surat kabar “Turun 5 kg dalam seminggu!”, kemudian ia menelpon perusahaan pengiklan tersebut & mereka mengatakan untuk siap-siap dengan pakaian olahraga besok tepat jam 06:00 pagi.

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi tepat jam 6 pagi. Pria itu membuka pintu & melihat seorang Gadis seksi dengan hanya mengenakan sepatu pink, celana pendek & kaos ketat bertuliskan “Kamu Tangkap, Aku Milikmu!”.
Kemudian Gadis tersebut mulai berlari, sedangkan si Pria mulai mengejarnya. Selama seminggu dia mencoba tetap tidak sanggup menangkap si Gadis. Namun dia telah kehilangan 5 kg berat badannya.

Kemudian si Pria meminta program “turun 10 kg seminggu”. Keesokan paginya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat Gadis muda yang lebih seksi dari kemarin, mengenakan sepatu pink, celana pendek ketat & kaos bertuliskan “Tangkap Aku & Puaskan Aku!”.

Kemudian si Gadis mulai berlari diikuti Pria yang mengejarnya. Walau tidak berhasil menangkap si Gadis, Pria itu telah kehilangan 10 kg dalam seminggu. Dirasa program ini sangat mengagumkan, dia meminta program “turun 25 kg seminggu”,

Pihak Perusahaan: “Sangat sulit lho Pak, Apa bapak benar-benar yakin?”

Pria: “IYA!!”

Hari berikutnya pada pukul 6 pagi dia membuka pintu & melihat seorang Gay Negro dengan badan kekar memakai sepatu pink, celana pendek & kaos bertuliskan “Aku Menangkapmu, Kau milikku!”

Pria: “Tiiidaaaakkkkkk!”


10. Cerita Lucu Berlari: Kuda Arab

Bagong baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”.

Pada saat Bagong mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Bagong sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru dan segera mengucapkan “Amin”.

Sang kuda pun langsung berhenti mendengar kata “Amin”. Bagong yang sudah merasa lega akhirnya bersenang hati dan secara refleks mengucapkan, “Alhamdulillah..”

Kontan si kuda pun berlari kembali..


To top