Profesi

4 Cerita Lucu Pembangun Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi pembangun. Semoga kumpulan cerita lucu pembangun di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

4 Kumpulan Cerita Lucu Pembangun Terbaru

1. Cerita Lucu Di Proyek Pembangunan

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang tukang yang lagi makan siang.

Tukang 1: “Ya ampun!! roti isi telor lagi!! TELOR TELOR TELORRR terussss!!, kalo besok gue masih dibawain roti isi telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!”

Tukang 2: “NASI UDUK, NASI UDUK, NASI UDUK terus!! bisa gila nih gue!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”

Tukang 3: “ROTI SELAI KACANG??, tyappppp hari gue makan roti selei kacang!!, kalo besok masih selei kacang juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, Si tukang pertama dibawain roti isi telor lagi, tukang kedua, bawa nasi uduk lagi, dan tukang ketiga juga roti selei kacang lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari gedung.

Dipemakaman, ke3 istri tukang2 itu, sediiiihhhhh bgt.

Istri 1: “Kalo aja saya tau dia ngga mao makan roti isi telor, pasti udah saya bikinin yang laen. . ”

Istri 2: “Kalo aja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti ngga bakalan begini jadinya.. ”

Istri 3: “Saya bingung kenapa suami saya bunuh diri, dia selalu bikin bekalnya sendiri..“


2. Cerita Lucu Ilmu Tukang Bangunan

Seorang preman berjuluk si raja tega,ia mencoba berkali kali memukuli seorang pria bodoh dan dungu dikampungnya semau gue saja.

Pria itu di pukuli pakai jurus karate, judo dan taekwondo. Akhirnya diapun membalas cuma sekali saja dan preman si raja tega langsung jatuh pingsan.

Seorang ibu bertanya kok bisa begitu:

Gareng: “Petruk,hebat kamu pakai jurus apa tadi..?”

Petruk: “Ilmu tukang bangunan..?”

Gareng: “Apa namanya..?”

Petruk: “Martil mencari kepala.”

Gareng: “Pantesan, sekali getok dia gegar otak.”


3. Cerita Lucu Antara Cinta, Mancing, Dan Tukang Bangunan

Cinta: “Belum lama ini, aku bertemu dengan wanita yang sangat cantik sekali tutur katanya yang ranah,senyumnya yang indah, membuat hatiku menjadi..”

Mancing: “Cacing-cacing, yang telah ku cari akanku masukan ke dalam keresek, seperti biasa aku akan melakukan mancing bersama..

Tukang bangunan: “Tukang bangunan, itu sebutan ku saat ini?? walaupun aku kecewa, tapi selalu aku jalani, mungkin sudah nasib ku dan ku terima dengan lapang..”

Cinta: “Badminton, adalah permainan yang sangat di gemari wanita itu,dengan sedikit malu malu aku coba berkenalan dan alangkah diapun tidak menolak untuk..”

Mancing: “Pergi ke tempat pemancingandengan berjalan kaki, hanya membutuhkan waktu 30 menit, aku pun tlah sampai di..”

Tukang bangunan: “Wc.. yang ruksak harus segera di perbaiki, baknya yang bocor klosetnya yang mampet membuat..”

Cinta: “Jantungku berdetak kencang, mendengar kata kata yang keluar dari mulutnya yang seperti..”

Mancing: “Ikan gurame,ikan sepat sampai lele, ada di dalam kolam pemancingan ini, tak menunggu lama aku pun tlah menyiapkan umpan nya ini cacing yang di campur dengan..”

Tukang bangunan: “Seumen, pasir, juga air, dengan takaran yang pas tlah aku campurkan dengan perlahan ku aduk aduk menggunakan pacul, ku sangat berhati hati karena aku takut pacul ku mengenai..”

Cinta:” Rambut yang terkurai.. sungguh sangat ku dambakan mendapatkan ke kasih seperti itu,dan senang bukan main diapun meminta no hp ku.. untuk..”

Mancing: “Memesan es kelapa dan gorengan,  sengaja aku lakukan saat mancing aku tidak terlalu..”

Tukang bangunan: “Cepat kering, ku harapkan bak yang sudah ku kuras, agar aku bisa secepatnya memasang..”

Cinta: “Cinta ini kepadanya, begitu besar tat kala aku sedang tidur, aku bermimpi memeluk..”

Mancing: “Ikan ikan itu, sudah mendekati umpan ku dengan perlahan.. dia menarik tali..”

Tukang bangunan: “Kolorku, yang basah kuyup, akibat air di dalam bak mandi.. dan saatnya aku keluarkan palu/martil, untuk memukul mukul tempat yang ruksak akibat sudah lama..”

Cinta: “Memendam perasaan ini kepadanya, sungguh sangat membebaniku, dan akhirnya aku memberanikan diri, untuk menembaknya bahwa aku sangat mencintai..”

Mancing: “Gurame yang sangat besar, telah ku dapatkan rasaanya senang sekali, karena hasil mancingku, akan ku makan bersama..”

Tukang bangunan: “Kayu dan paku, ku ambil lalu ku tambal bak itu.. Seterusnya ku pertebal dengan 5emen yang sudah ku racik..Tinggal ku tunggu sampai kering pasti hasilnya akan..”

Cinta: “Sangat mengecewakan..!! karena dia tlah menolak cintaku,dia mengaku tlah mempunyai pendamping,dan malah mengajak ku menjadi TTMteman tapi..”

Mancing: “Mancing, sekarang akhirnya aku akhiri.. walaupun hanya, mendapat satu ekor sajaaku puas karna ikan nya sangat besar dan dagingnya pun, se empuk..’

Tukang bangunan: “Closeeet.., ini, selanjutnya yang harus ku perbaiki, dan tida menunggu lama, pada akhirnya aku telah selesai..”

Cinta: “Mancing tai nya.. sungguh pengalaman..”

Mancing: “Mancing yang sangat..”

Tukang bangunan: “Lelah,bekerja seharian di..”

Cinta: “Hatimu yang mengecewakan ku..?”


4. Cerita Lucu Belanja di Toko Bangunan

Seorang tukang bangunan, membeli paku di sebuah toko bangunan.

Tukang Bangunan: “Ko, beli pakunya sekilo”

Pemilik Toko: ” Dibungkus ya?”

Tukang Bangunan: “Enggak, makan disini.” (dengan muka sebal).

To top