8 Cerita Lucu Astronot Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi astronot. Semoga kumpulan cerita lucu astronot di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

8 Kumpulan Cerita Lucu Astronot Terbaru

1. Cerita Lucu 2 Astronot Yang Mau Pergi Kebulan

Sebut Saja Mereka Astronot 1 dan 2.

Astronot 1: Uey Lu Udah kemas” barang apa belom? besok kita berangkat ke bulan loh..

Astronot 2: Sudah kok Mas Bro.

Astronot 1: Bagus Deh..

Astronot 2: kenapa sich kita mesti ke bulan..? kan udah banyak astronot yang pergi ke bulan.. kenapa gak kita coba pergi ke matahari aja..??

Astronot 1: Begok.. jangankan nyampe matahari kita deket matahari aja uda meleleh..

Astronot 2: kalo begitu kita perginya malam hari aja..

Astronot 1: ..??!!


2. Cerita Lucu Astronot: Berhenti Mengaduk

Ini kisah astronot yg sedang dalam misinya ke Mars. Setelah mendarat dia bertemu dengan wanita Mars yg cantik jelita sedang mengaduk periuk.

Astronot: “Kamu sedang apa?”

Wanita Mars: “Membuat bayi.”

Astronot: “Oh kalau di bumi cara membuat bayi bukan begitu.”

Wanita Mars: “Lalu, caranya bagaimana?”

Astronot: “Susah menjelaskannya, tapi sangat mudah mempraktekkannya.”

Wanita Mars itu setuju mempraktekkannya. Setelah si astronot selesai melakukan,

Wanita Mars: “Lho? Mana bayinya?”

Astronot: “Bayi itu baru akan jadi 9 bulan lagi.”

Wanita Mars: “Lalu kenapa kamu berhenti mengaduk?”

Astronot: ??!!


3. Cerita Lucu Astronot Di Luar Angkasa

Diliput seluruh setasiun TV dan disiarkan keseluruh dunia. 5..4..3..2..1.. Roket meluncur mulus diatas Indonesia dan setelah makan siang dgn semur jengkol buatan ibunya, inilah saat-saat yang ditunggu yaitu spacewalk.

Setelah itu, sang astronot bersiap dipintu pesawat, melangkah dengan gagah sambil berkata

Astronot: “Lompatan kecil inilah lompatan terbesar bangsa Indonesia.”

Sang astronot lalu segera berjalan di ruang angkasa sambil memotret candi Borobudur. Tiba-tiba sang astronot tidak bergerak. Radio tidak bisa dihubungi. Karena panik sang astronot segera ditarik masuk kembali ke pesawat dalam keadaan pingsan. Setelah sadar, sang astronot ditanyai oleh komandan misi.

Komandan: “Apa yang terjadi? Apakah kamu kena radiasi?”

Astronot: “Saya kentut, bau jengkol sampai pingsan.”

Komandan: “??!!.. malu-maluin negara aja lo!!”

Di pusat kendali Bumi, 1 orang ilmuan cekikikan

Ilmuan: “Hehehe, kan gue korupsi filter udaranya!”


4. Cerita Lucu Astronot Mencari Tuhan

Suatu ketika ada seorang pemuda yang bercita-cita menjadi seorang astronot. Dengan segala jerih payahnya akhirnya singkat cerita dia mampu menjadi astronot beneran dan terbang ke bulan. dalam perjalanan menuju ke bulan, astronot tersebut tiba-tiba berkata kepada temannya bahwa dia pelan-pelan saja sambil terus menerus melihat ke arah jendela pesawat.

Teman: “Apa yang kamu lihat terus-menerus di luar jendela?”

Astronot: “Saya sedang mencari sesuatu yang sering dikatakan orang-orang di dunia, semua orang mencarinya dan saya akan menemukannya dan akan membawanya turun untuk bertemu dengan semua orang yang mencarinya.”

Teman: “Apa maksudmu? apa yang sebenarnya kamu cari?”

Astronot: “Saya sedang mencari Tuhan. Katanya tuhan itu ada diatas langit dan buktinya memang banyak orang yang meamnggil nama Tuhan sambil melihat keatas.”

Teman: “kamu ingin benar-benar bertemu Tuhan?”

Astronot: “IYA.. IYA..”

Teman: “Nah sekarang kamu lepas saja baju astronot itu dan pelan-pelan berjalan kearah pintu, lalu buka pintunya dan keluarlah. Pasti dijamin 100% kamu dengan cepat akan bertemu Tuhan.”


5. Cerita Lucu Astronot Di Luar Jangkauan

Omas: “Ibu, Ibu,,! Tau nggak anak saya si Mini yang jadi pramugari tiap hari terbang dengan pesawat keliling dunia, lho,,!

Nunung: “Kayanya kalah deh sama anakku, si Gareng,,! Dia hampir setengah hari sekali menerbangkan pesawatnya dari ujung dunia yang satu ke ujung dunia yang lain,,!”

Ratmi B29: “Semua lewat sama anak saya, Ibu-Ibu,,,! Anak saya di Yati Pesek sekarang profesinya astronot, terbangnya bukan di dunia, tapi udah ke luar angkasa,,! Nggak kejangkau deh sama pesawat canggih apa juga,,!

Omas dan Nunung: “Maaf, Bu Ratmi B29,,! Bukannya si Yati Pesek ke Saudi Arabia jadi TKI di sana,,? Dan saya denger-denger malah ngantri SPLP waktu kerusuhan kemarin-kemarin di Jeddah,,?

Ratmi B29: “Ah kata siapa, Ibu-Ibu ini pada ngarang deh,,! Si Yati Pesek lagi ada di luar angkasa kok, bukan di Jeddah,,! Kalo nggak percaya, saya telepon deh si Yati Pesek,,!”

Ratmi B29 telepon, suaranya dikeluarkan melalui fitur loudspeakar, dan nggak lama kemudian terdengar suara: “Tut, tut, tut,,,! Maaf, telepon yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan atau sedang berada di luar area bumi, cobalah beberapa saat lagi,,,!”

Ratmi B29: “Tuuuh, kaaan,,? Kata saya juga apa, lagi berada di luar jangkauan, lagi di luar angkasa,,! Telepon aja nggak sampe nyampe gitu, beda sama pesawat biasa yang masih bisa kita telepon, Ibu-Ibu,,!”


6. Cerita Lucu Astronot: Debat Para Professor

Profesor ahli antariksa dari Amerika, Rusia dan Indonesia bertemu di kantin gedung NASA. Bisa di tebak, seperti cerita anekdot lucu lainnya, ketiga pakar luar angkasa itupun membanggakan kehebatan teknologi negara masing-masing.

Prof. Preketev Gareng: “Pesawat antariksa dari Rusia yang paling canggih, Sebentar lagi kami akan meluncurkan pesawat ulang alik berkapasitas 10 astronot.”

Prof John Semar: “Itu belum seberapa.., Saat ini NASA sedang mengembangkan pesawat luar angkasa yang mampu membawa 12 astronot ke bulan.”

Prof. Slamet Petruk: “Baru bisa ngangkut orang segitu aja sombong.. Di Indonesia, pesawat antariksa bisa ditumpangi 50 astronot sekaligus.”

Prof. Gareng dan Prof. Semar: “What? Impossible..”

Prof. Slamet Petruk: “Gampang.., Kami tinggal teriak begini pada para astronot, Ayo duduknya rapat. Yang kecil dipangku. Yang tak kebagian tempat duduk, silahkan berdiri. Tolong itu agak geser dikit ya. Oke bagus.. Ati-ati banyak copet. Tareeeek..!!”


7. Cerita Lucu Astronot: Kurang Teliti

Ada 3 orang astronot, asalnya dari Jerman, Jepang dan Amerika. Mereka akan melakukan ekspedisi, HIDUP SELAMA 20 TAHUN DI LUAR ANGKASA!

Masing² boleh bawa barang² pribadi seberat maximal 50kg. Astronot Jerman bawa buku sebanyak 50kg, karena dia hobby baca. Astronot Jepang bawa ISTRINYA (48kg) dan kondom (2kg). Astronot Amerika ingin membanggakan negaranya, maka dia bawa 50kg rokok Marlboro. Berangkatlah mereka ke luar angkasa..

Setelah 20 thn, mereka kembali ke bumi. Lalu diadakan konferensi pers. Astronot Jerman kembali dengan membuahkan sebuah buku karangannya di luar angkasa. Astronot Jepang kembali dengan membawa 2 orang anak. Anehnya, astronot Amerika malah terlihat lusuh, kucel, kumel, dekil, kurus, bau, melongo dan nggak keurus sama sekali.

wartawan: “Anda kenapa sih pulangnya koq lesu begitu? Ada apa emangnya? Ada yang salah?”

Astronot: “Korek.., korek..”


8. Cerita Lucu Ingin Jadi Astronot

Cowo: “Aku mau jadi astronot.”

Cewe: “Emang kenapa?”

Cowo: “Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku.”