Hewan

11 Cerita Lucu Banget Tentang Ular

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Ular – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Ular dibawah ini.

11 Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Ular

1. Cerita Lucu Digigit Ular

Suatu hari, Mono dan Semar menikmati hari libur dgn jalan2 ke ladang milik kakeknya. Saat tiba di sana, tiba2 si Semar kebelet pipis dan tanpa menghiraukan suasana sekitarnya akhirnya pipislah si Semar. Saat asyik pipis, tiba2 seekor ular melompat dan menggigit “burung” si Semar.

Semar: “Aduuuuuhh mon.. tolong aku.”

Mono: “Kenapa Mar..??”

Semar: “Aku digigit ular mon.. cepetan telpon dokter tang.. aduuh..”

Beruntung si Mono membawa handphone sehingga ia bisa menghubungi seorang dokter.

Mono: “Dokter.. tolong dok.. temen saya digigit ular, apa yang harus saya lakukan dok..?

Dokter: “Ular jenis apa..?”

Mono: “Saya ga tahu dok.. panjangnya kira2 semeter, berwarna loreng hijau kuning dok..”

Dokter: “Ya.. ya..”

Mono: “Bagaimana dok..?”

Dokter: “Ular itu sangat berbisa. Kamu harus segera menghisap keluar bisanya. Kalau tidak.. temen kamu akan mati dalam waktu setengah jam lagi..”

Semar: “Bagaimana mon.. apa kata dokter..?”

Dengan lemas Mono memandang burungnya

Mono: “Maafkan aku mar.. terpaksa harus kulakukan ini karena kalau tidak, dalam setengah jam lagi kamu akan mati akibat bisa ular yang menggigit burungmu tadi..”


2. Cerita Lucu Ular Berbisa

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa. Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: “Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?”

Ular 2: “Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?”

Ular 1: “Barusan aku tak sengaja menggigit bibirku..”


3. Kisah Lucu Pemancing dan Seekor Ular Kecil

Setelah tiba di tepi sungai, seorang memancing segera menyadari ia lupa untuk membawa umpan. Saat itu ia kebetulan melihat ular kecil yang lewat yang telah menangkap cacing di mulutnya.

Pemancing itu memegang ular dan merampas cacingnya. Merasa kasihan kepada ular kecil itu, sementara pria itu tidak makanan pengganti untuk si ular, ia kemudian memegang ular itu lagi dan menuangkan sedikit bir ke tenggorokannya. Lalu ia melepaskan ualr itu pergi dan melanjutkan memancing.

Satu jam kemudian si pemancing merasakan tarikan di kaki celananya. Melihat ke bawah, dia melihat ular yang sama dengan tiga ekor cacing dalam mulutnya…


4. Cerita Lucu Ular Ajaib

Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor ular. Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara,

Ular: “Tolong jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku, aku akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan.”

Tertarik mendengar ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa yang akan diutarakannya.

Koboi: ” Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan aktor Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin seperti kuda yang aku tunggangi ini.

Ular: “Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan.”

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, sesampainya ia di rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah menjadi setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk melihat alat kelaminnya.

Koboi: ” Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku.”


5. Cerita Lucu Ular Keket

Suatu hari, Bu Guru sama murid-muridnye lagi belajar alfabet..dan ada satu anak nakal yang bernama Petruk. Petruk terkenal nakal karena demen ngomong kalimat yang jorok.

Ibu Guru pun ngetest murid-muridnya mengenai abdaj dan kata, dimulai dengan huruf A.. Beberapa muridnya angkat tangan untuk menjawab..termasuk juga Petruk..tapi Ibu Guru langsung menunjuk yang lain..soalnya takut huruf itu langsung dihubungkan dengan kata-kata jorok.

Semua murid sudah menjawab kecuali Petruk, akhirnya ia dapat menjawab pada huruf U, Ibu Guru tidak khawatir karena nggak ada kata jorok yang bisa diambil dari huruf U.

Petruk: “Ular Keket”

Wah lega juga itu Ibu Guru.. bukan kata jorok tapi itu membuat sang guru penasaran juga rupanya.. tumben ini anak nggak ngomong jorok..

Ibu Guru: “Apa itu ular keket nang?”

Petruk: “Ular Keket burungnya gede bu!!”

Ibu Guru: “@#(*&(#*($*)!@#()*@#^$&%*(”


6. Kisah Lucu Spesifikasi Ular Kasur

Nama ngetop: Ular Kasur.

Lokasi populasi: Seluruh dunia.

Jumlah species: Hampir setengah populasi manusia.

Deskripsi:

1. Jenis ular ini termasuk sakti.

2. Tidak mempunyai mata.

3. Bereaksi sangat ganas pada wanita.

4. Bermulut satu.

5. Berkepala mirip kepala Jamur (tipe lainnya yang masih satu spesies memiliki lapisan kulit ekstra, biasanya ada di daerah Asia Timur).

6. Warna variasi dari pink Europe sampai Hitam african.

7. Tidak memiliki taring tetapi memiliki semburan bisa yang sangat sangat berbahaya.

8. Ukuran bervariasi dari sekitar 6-8 inch tergantung dari jenis atau sub-species.

Gejala:

Menyerang (biasanya) wanita di bagian bawah perut, mengakibatkan korban kehilangan kesadaran sesaat & Histeris, dan seterusnya diikuti oleh muntah-muntah untuk kemudian perut menggelembung dan rasa sakit yang sangat setelah 9 bulan.

Catatan:

Tidak semua serangan berakibat fatal.

Natural habitat:

Dapat ditemukan di kamar tidur,sofa,toil­et bahkan dapur bila sepi.

Antidote:

Ada beberapa vaksin untuk wanita dan belum ditemukan untuk pria.

Cara menaklukkan:

Bila anda berhadapan dengan ular ini, jangan kabur dan jangan pula ngumpet, inilah trik untuk menghadapinya:

A. Pegang lehernya dengan 4 jari anda sementara ibu jari menghadap keatas.

B. Pegang dengan lembut dan gerakkan tangan anda naik turun.

C. Ini akan mengakibatkan ular itu jadi sangat agresif dan rapuh, sehingga dia akan mulai menyemburkan bisa.

D. Proses mengeluarkan bisa ini sepenuhnya tergantung dari si pawang dan kapan terakhir kali ular ini menyerang.

E. Setelah menyemburkan bisa, ular Kasur akan tidak berbahaya selama sekitar 20 menit.

Penutup:

Ular Kasur walaupun berbisa tidak sepenuhnya berbahaya, bila diperlakukan dengan baik dapat menjadi piaraan yang menyenangkan..


7. Cerita Lucu Dipatok Ular

Dua orang pramuka baru. si Gareng dan Petruk mengikuti persami di hutan di temani seorang pembinanya. Saat disuruh mencari kayu bakar, tiba-tiba Gareng berlari menghampiri pembinanya yang sedang menyiapkan api unggun.

Gareng: MAS, LAPOR MAS!!!

Pembina: Ada apa Gareng???

Gareng: SI Petruk DIPATOK ULAR MAS!!!

Pembina: APA???!!! Cepat kamu berikan pertolongan pertama, dengan mengikat bagian tubuhnya yang di gigit ular itu dengan tali. Ikatnya yang kencang, biar racunnya tidak menyebar. Saya akan mencari bantuan di warga sekitar.

Kemudian Gareng berlari menuju Petruk sambil membawa seutas tali pramuka. Tak lama kemudian ia kembali ke pembinanya.

Gareng: MAS, LAPOR MAS!!!

Pembina: Tenang saja Gareng, seorang dokter sudah menuju kemari.

Gareng: Terlambat mas, si Petruk sudah meninggal dunia.

Pembina: APA??!!! (agak shock mendengarnya) . Apa kamu sudah melakukan pertolongan pertama yang saya suruh???

Gareng: Sudah mas, bahkan wajahnya sampai biru.

Pembina: Kok wajahnya sampai membiru.??

Gareng: Iya.. kan yang digigit tuh lehernya, saya ikat aja pake tali mpe kencang, biar tuh racun nggak menyebar ke kepalanya.

Pembina: “Busyettt dah..??!!” PLAKK.. PLAKK..


8. Tebak-tebakan Lucu Ular Dikasih Kaki

Kenapa ular nggak dikasih kaki?

Coba aja ular elo kasih kaki, pasti kaki elo digigit


9. Cerita Lucu Kutukan Ular

Suatu hari Petruk, Ade, Gareng, Semar dan Mono pergi rekreasi ke bukit kodok. Konon dibukit ini ada kepercayaan bagi siapa saja yang menginjak kodok maka dia akan mendapatkan istri yang cantik kemudian jika dia menginjak ular maka akan mendapatkan istri yang jelek, bodoh, idiot dan lain- lain. Dalam cerita dari kelima anak tadi, hanya Petruk yang menginjak kodok

Teman-teman: “ Yach.. Truk.. lo kan jelek kok bisa menginjak kodok?”

Petruk: “Santai coy.. rejeki dan jodoh tuhan yang mengatur.”

15 tahun kemudian mereka mengadakan reuni besar- besaran. Ternyata benar apa yang menjadi mitos bukit kodok, Gareng, Semar,Mono dan Ade menggandeng istri yang jelek dan idiot. Kali ini mereka berkumpul dan ingin mengejek si Petruk karena mereka yakin nggak akan ada cewek cantik yang mau dengan Petruk, 15 menit mereka menunggu si Petruk.

Teman-teman: “Wach.. budi pasti malu nich tunjukin istrinya”.

Kemudian dari kejauhan sang budi muncul dengan mengandeng cewek cantik “Nunung”, dalam cerita ini Nunung dulu adalah primadona di sekolah mereka dan sampai sekarangpun tetap menjadi yang tercantik dan menjadi idola mereka berlima.

Petruk: “Malam coy.. kenalkan ini istri saya, Nunung”

Teman-teman: “Wah.. hebat benar mitos bukit kodok? Dulu kita- kita menginjak ular, jadinya dapat istri idiot kayak gini sedangkan lo Truk, dulu lo nginjak.. Belum selesai berkata,

Nunung pun mencekal: “eh….jangan salah sangka dulu, Petruk dapatin saya bukan karena dia menginjak kodok, tapi dulu kita berlima, gue ma istri- istri kalian juga ke bukit kodok dan hanya saya yang tidak beruntung karena menginjak ular.”


10. Cerita Lucu Peneliti Takut Ular

SALAH satu ciri utama yang melekat pada orang Madura adalah kelincahannya dalam berkelit dengan logika-logika polos. Orang Madura, konon, pandai berkelit dan cerdik, tapi tidak licik sehingga setiap kelincahan berdebat sering dikaitkan dengan kelincahan orang Madura. Simaklah contoh ini.

Suatu hari seorang antropolog asal Jerman melakukan penelitian di Madura. Dia mendapati seorang di desa yang sedang tidur-tiduran di kobhung (langgar keluarga) dengan santainya sekitar pukul 09.00.

Sang Peneliti: ”Mengapa Anda tidur-tiduran dan tidak bekerja saja?”

Orang Madura: ”Enakan begini, santai sambil minum kopi dan makan tela rebus.”

Sang Peneliti: ”Kan lebih baik bekerja agar nanti sesudah tua bisa punya tabungan dan tinggal tidur-tiduran dengan enak, menikmati masa tua,”

Orang Madura: ”Lho, mengapa untuk tidur-tiduran harus bekerja dulu dan menunggu masa tua? Sekarang saja saya sudah tidur-tiduran.”

Si peneliti Jerman melongo, kalah. Dia pun ingin mewawancarai orang tersebut lebih jauh dan naik ke kobhung sambil bertanya.

Sang Peneliti: ”Apakah di sini aman dan tidak ada ular? Saya takut dipatuk ular,”

Orang Madura: ”Tenang, Tuan, di sini aman, tak ada ular,”

Tetapi, tiba-tiba di bawah kobhung ada ular yang sangat besar menyelinap dan terus masuk ke semak-semak di dekat kobhung itu. ”Lho, katanya di sini tak ada ular. Itu ada ular besar sekali.

Sang Peneliti: “Hiii, takut,” kata peneliti Jerman tersebut dengan muka pucat karena saking takutnya.

Orang Madura: ”Oh, di sini memang tidak ada ular, Tuan. Yang barusan lewat itu adalah ibunya. Ibunya ular.”


11. Cerita Lucu Ular: Kutu Rambut

Pada tubuh seorang wanita cantik yg masih muda ternyata hidup sepasang kutu, satu di rambut kepala dan yg satu hidup di rambut kelamin. Pada saat wanita cantik itu sedang tidur sore, kedua kutu itu bertemu dan bercakap-cakap…

Kutu 1: Gimana kabar diatas?

Kutu 2: Panas, kalau dibawah?

Kutu 1: Lembab, bagimana kalau kita tukaran sampai besok?

Kutu 2: OK..

Keesokan harinya..

Kutu 1: Kurang ajar! Kamu jebak saya yah?? Kamu tau semalam ada sepuluh jari dan busa mencari-cari saya!!

(Pada saat itu si wanita sedang keramas).

Kutu 2: Itu belum apa2 dibanding yg saya alami semalam tau!!

Kutu 1: Emangnya ada apa dibawah??

Kutu 2: Semalam ada ular besar sekali mencari saya, karena takut saya lari masuk kedalam lubang gua, tapi ular itu rupanya masuk juga kedalam, saya terpaksa masuk lebih dalam lagi, mungkin karena capek dan jengkelnya keluar masuk lubang dan tidak menemukan saya, ular itu lalu meludahi saya

To top