3 Cerita Lucu Bankir Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi bankir. Semoga kumpulan cerita lucu bankir di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

3 Kumpulan Cerita Lucu Bankir Terbaru

1. Cerita Lucu Menebak Mata Asli Bankir

Pada suatu hari ada seorang wiraswasta yang ingin meminjam uang kepada suatu bank untuk tambahan modal usahanya. Dan seperti biasa seorang bankir di bank itu sedang duduk santainya menunggu nasabahnya. Akhirnya bankir itu bertemu dengan wiraswastawan itu. Dia pun terlihat menyenangi wiraswastawan itu karena kelakuannya yang baik dan terjadilah pembicaraan.

Bankir: “Maaf Mas, kalo anda ingin meminjam uang di sini anda harus mempunyai jaminannya.”

Wiraswastawan: “Apa harus begitu?”

Bankir: “Ya, begitulah peraturannya.”

Nggak tau karena apa bankir itu merasa kasihan karena wiraswastawan itu sangat membutuhkan modal untuk usaha yang lagi dibangunnya.

Bankir: “Ok dech begini saja kalo anda bisa menebak mana diantara kedua mata saya yang memang asli lihat dengan jelas jika anda ingin pinjaman dari bank kami!”

Dengan teliti wiraswastawan itu mengamati mata si Bankir,

Wiraswastawan: “Saya tahu!!”

Bankir:”Oh ya !”

Wiraswastawan: “Pasti yang kanan.”

Bankir: “Kenapa anda bisa tahu kalau mata kanan saya yang asli?”

Wiraswastawan: “Karena mata kiri anda memancarkan cahaya kemanusiaan!!”


2. Cerita Lucu Bankir Di Klub Malam

Pada suatu hari ada 3 orang eksekutive pergi ke club malam. Mereka adalah 2 orang broker dan 1 orang bankir. Kemudian mereka nonton striptease alias tari bugil. Cewek penari bugil itu kemudian menari-nari di depan broker pertama, kemudian broker tersebut mengeluarkan uang US$50 dan memasukkannya ke BH cewek striper tersebut.

Setelah itu cewek tersebut menari di depan broker kedua. Kemudian broker ke dua memasukkan uang US$100 ke BH cewek tersebut. Begitu cewek itu sampai di depan si Bankir, kedua broker tersebut ketawa-ketawa.

Broker: “Mau kasih berapa lu?”

Tapi si Bankir dengan tenangnya mengeluarkan kartu ATM dari sakunya dan menggesekkannya ke belahan dada cewek tersebut dan mengambil uang US$150 dari BHnya sambil nyengir-nyengir.


3. Cerita Lucu Bankir: Pinjaman Satu Dollar

Pria sederhana meminta pinjaman dari bank sebanyak satu dolar dan diberitahu bahwa ia harus membayar bunga 9 persen di akhir tahun. Untuk keamanan ia menawarkan $60.000 dalam obligasi AS. Bankir melihat potensi seorang depositor, ia menerima obligasi tersebut dan memberi satu dolar.

Di akhir tahun, ia kembali dengan satu dolar dan sembilan sen untuk membayar hutangnya dan meminta obligasinya kembali.

Bankir: “Saya tidak terlalu ingin tahu, namun anda kan memiliki begitu banyak obligasi, mengapa anda harus meminjam satu dolar?”

Pria: “Yah, Sebenarnya saya tidak ingin. Tapi apa anda tahu cara lain untuk menggunakan deposit yang aman senilai sembilan sen setahun?”