3 Cerita Lucu Akuntan Terbaru

riajenaka – Obat stres tidak harus mahal, membaca cerita lucu singkat contohnya, dijamin bisa menghidupkan kembali gairah hidup. Karena kalimat lucu dibawah ini singkat dan pendek, jadi Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk membaca cerita lucu pendek.

Kumpulan cerita lucu yang ada di artikel ini adalah cerita lucu terbaru yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Tentunya kami hanya memilih cerita pendek yg lucu abis, gokil, yang bisa membuat Anda ‘ngakak’ tertawa terbahak-bahak.

Topik cerita lucu kali ini membahas tentang profesi akuntan. Semoga kumpulan cerita lucu akuntan di bawah ini dapat menceriakan hari Anda.

3 Kumpulan Cerita Lucu Akuntan Terbaru

1. Cerita Lucu Sarjana Akuntansi

Seorang pemuda yang baru saja lulus dari fakultas ekonomi akuntansi sedang melamar pekerjaan untuk posisi akuntan. Saat ini dia sedang diwawancarai oleh seorang bos yang mempunyai bisnis kecil yang baru saja dia buka.

Bos: “Aku membutuhkan seseorang sarjana akuntansi saat ini. Tapi yang terutama, aku mencari seseorang yang bisa mengurus semua masalah keuangan kantor ini.”

Pelamar: “Maksud Bapak?”

Bos: “Ya, dalam menjalankan bisnis baru ini aku punya banyak hal yang aku pikirkan. Tapi aku sama sekali tidak mau memikirkan tentang urusan keuangan. Tugasmu adalah menangani semua urusan keuangan di kantor ini.”

Pelamar: “Oke, saya mengerti maksud Bapak. Dan berapa gaji yang akan saya terima untuk pekerjaan ini?”

Bos: “Sebagai awal aku akan memberimu Rp.10.000.000.”

Pelamar: “Sepuluh Juta Rupiah!!! Bagaimana bisa sebuah bisnis baru memberikan gaji yang sedemikian besar?”

Bos: “Nah, itulah urusan pertama yang harus kamu tangani.”


2. Kisah Lucu Puisi Cinta Seorang Akuntan

Wahai Kekasih ku Debetlah cintaku di neraca hatimu Kan ku jurnal setiap transaksi rindumu hingga setebal Laporan Keuanganku Wahai kekasih hatiku jadikan aku manager investasi cintamu kan ku hedging kasih dan sayangmu di setiap lembaran portofolio hatiku bila masa jatuh tempo tlah tiba jangan kau retur kenangan indah kita biarlah ia bersemayam di Reksadana asmara berkelana di antara Aktiva dan Passiva.

Wahai mutiara kalbu ku hanya kau lah Master Budget hatiku inventory cintaku yang syahdu general Ledger ku yang tak lekang ditelan waktu. Wahai bidadari ku rekonsiliasikanlah hatiku dan hatimu seimbangkanlah neraca saldo kita yang membalut laporan laba rugi kita dan cerahkanlah laporan arus kas kita selamanya jika di hari closing nanti, Tidak ada kecocokkan saldo mungkin cinta kita harus dijurnal balik.


3. Cerita Lucu Seorang Ekonom Dan Akuntan

Seorang ekonom dan akuntan berjalan melewati sebuah rawa yang besar. Dan mereka melihat seekor katak di lumpur.

Ekonom: “Jika Anda makan katak, aku akan memberimu $20.000!”

Akuntan berfikir sebentar, lalu makan katak itu, jadi dia mendapatkan uang taruhan tadi. Mereka melanjutkan perjalanan sepanjang rawa tadi.

Akuntan: “Sekarang, jika Anda makan kodok ini saya akan memberikan Anda $20.000.”

Setelah mengevaluasi usulan tersebut ekonomi langsung makan katak dan mendapatkan uang.

Akuntan: “Dengar, kita berdua memiliki jumlah uang yang sama kita miliki sebelumnya, tapi kita berdua makan kodok aku tidak melihat bahwa kondisi kita menjadi lebih baik…”

Ekonom: “Yah, itu benar, tetapi Anda mengabaikan fakta bahwa kita sudah terlibat dalam perdagangan senilai $40.000!”