Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Cacing

Kumpulan Cerita Lucu Hewan Cacing – Definisi Cerita Humor adalah cerita singkat dan pendek dengan struktur naratif yang bertujuan membuat orang tertawa ngakak terbahak-bahak. Cerita humor lucu biasanya berbentuk cerita dialog yang diakhiri dengan kalimat lucu yang dihasilkan lewat permainan kata, ketidakcocokan dengan logika, bualan atau hal lainnya. Mayoritas cerita lucu / humor yang banyak ditemui di situs cerita lucu adalah cerita humor singkat atau cerita humor pendek.

riajenaka.com pada artikel ini mencoba untuk membagikan kumpulan cerita humor terbaru yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Ini adalah koleksi cerita lucu banget, terbaik, yang sudah diseleksi. Semoga Anda bisa tertawa ngakak dan menikmati kumpulan cerita lucu binatang Cacing dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Tentang Cacing

1. Cerita Lucu Cacing Dalam Arak

Suatu pagi yang indah di sebuah SD, seorang guru yang begitu berdedikasi mengajak anak-anak muridnya
tentang bahayanya minuman keras pada mereka. Sebelum memulai pelajaran pada hari itu dia telah
mengambil 2 ekor cacing hidup sebagai sampel, dan 2 gelas yang berisi masing-masing air mineral dan
arak.

Guru: “Anak-anak.. Coba perhatikan, Ibu akan memasukkan kedua cacing ini kedalam gelas yang ibu
siapkan. Cacing sebelah kanan Ibu masukkan kedalam air mineral, sedangkan cacing sebelah kiri ibu
masukkan kedalam arak.”

Semua mata tertuju pada kedua ekor cacing itu. Cacing yang berada didalam gelas yang berisi air
mineral itu berenang bebas didalam gelas sedang yang didalam arak tergeletak, lalu mati.

Guru: “Baiklah anak-anak, kesimpulan apa yang dapat kalian petik dari peristiwa tadi?”

Dengan penuh keyakinan para murid menjawab: “SUPAYA TIDAK CACINGAN MINUM ARAK BU…!!”


2. Cerita Lucu Gambar Cacing dan Kadal

Ada seorang napi sedang menunggu kedatangan istrinya tercinta. Sebutlah namanya si Tono, kemudian si Tono itu menunggu sebut saja namanya siInem di kantin tempat para napi dan tamu yang berkunjung jajan disana. Lalu ada seorang anak kecil melintas didepannya dan terbengong-bengong melihat tato si Petruk itu dan kemudian si anak itu bertanya kepada si Petruk tersebut.

Anak: “O’om itu gambar apaan sih yang ada ditangan o’om itu??”

Petruk: “Ooh ini gambar ular naga.”

dengan suara yang membuat si anak langsung lari ketakutan.

Lalu ada lagi yang bertanya seperti demikian, tapi kali ini seorang marinir yang mempunyai jabatan
yang boleh dikatakan lebih atas dari golongan biasa.

Marinir: “Heh kau,itu apa yang ada ditangan kau itu hah!”

Petruk: “Ohh ini, mmm ini gambar cacing dan yang satunya lagi gambar kadal kok pak”
dengan gemeteran ia menjawab sambil lari terbirit-birit.


 

3. Cerita Lucu Cacing: Kakek Dan Cucu

(Cerita ini harus orang yang benar-benar paham)

Sore ini ada seorang kakek sedang memperhatikan cucu’nya yang masih berumur 7 th bermain dihalaman depan rumah. Dilihat si cucu’ sedang maen cacing ditanah dan berusaha untuk memasukkan cacing tersebut ke dalam lubang.

Kakek: “Cu’ apa yang kamu lakukan dari tadi..??? malah buat kakek tertawa..???”

Cucu:’ “Kenapa kek kok tertawa..??

Kakek: “Dari tadi kakek lihat kamu berusaha memasukkan cacing itu ke dalam lobang, pekerjaan yang
sia2,, Mana bisa kamu masukkan lagi cacing itu,, diakan licin..??”

Cucu: “Kalau aku bisa memasukkan cacing ini lagi gimana kek..???”

Kakek: “Kakek kasih uang kamu 20rb, jika kamu bisa masukkin cacingnya lagi ke lobang,,”

Lalu si Cucu masuk kedalam rumah dan membuat kakek heran, setelah keluar kakek melihat cucunya membawa HAISPRAY (cairan untuk rambut supaya jd kaku) tak lama.. si cucu menyemprotkan banyak-banyak haispray tsb ke cacing sehingga menjadi sangat kaku dan dimasukkan kembali cacing itu ke dalam lobang,, Melihat peristiwa tsb,, kakek malu merasa kalah..

Kakek: “Nich uang yg kakek janjikan.”

dan si kakek lekas masuk kedalam rumah sambil membawa HAISPRAY dari tangan si cucu,, si cucu girang minta ampun dapet rejeki nomplok..”

Sekitar setengah jam kakek mengahampiri cucunya lagi,, dan langsung memberi uang 50rb,,tentu si cucu kaget,,

Cucu: “Lho kek tadi akukan udah dikasih kakek uang 20rb,, kok sekarang 50rb..???”

kakek: “Iya yang 50rb ini dari Nenek kamu..??!!!!”


 

4. Cerita Lucu Cara Membedakan Ekor Cacing Sama Kepala Cacing

Petruk: “Eh, Reng coba tebak gimana caranya ngebedain kepala cacing dengan ekor cacing?”

Gareng: “Ehm.. apa ya cuy.. taluk ah!”

Petruk: “Bener gak tau?”

Gareng: “huuh ah! Sekarang jawabannya apa?”

Petruk: “Kelitikin aja tu cacing, trus lo liat mana yang ktawa dan mana yang gak ketawa. Yang ketawa
berarti kepalanya, yang gak ketawa jelas ekornya..! haha”

Gareng: “Gelo teh!”