Lagu Seni Dan Desain

Kumpulan Tangga Lagu Klasik 80’an Terbaru

Kumpulan Tangga Lagu Klasik 80’an Terbaru – Lagu klasik 80’an tidak akan pernah habis di telinga kita. Apalagi bagi para penikmat musik, dengan anggapan mereka bahwa 1980′ adalah era musik terbaik, karena dipenuhi dengan lagu-lagu yang abadi dan masih sering dinyanyikan atau dibawakan kembali hari ini. Era 80 juga menandai salah satu era musik terbaik karena banyaknya musisi berbakat yang populer tanpa mengorbankan kualitas musik dengan ketenaran. Kali ini admin memberikan sebagian dari musisi ini, mungkin saja sebagian sudah Anda dengarkan, namun Anda lupa siapa penyanyinya atau Anda tidak ingat lagu apa. Era itu juga ditandai dengan keberagaman musik yang luar biasa, yang mana satu musisi dengan lainnya memiliki warna dan cara bermusik yang berbeda-beda. Jika Anda belum pernah mendengar atau memperhatikan musik era 80’an, maka sekarang adalah saat yang tepat. Banyak sekali lagu lagu indah yang bisa saja menyegarkan hari Anda.

Kumpulan Tangga Lagu Klasik 80'an Terbaru

Aran5emen musik era ini sangat apik, benar-benar dipikirkan komposisi dan tema liriknya, salah satu yang menyebabkan era ini masih digandrungi oleh masyarakat, khususnya bagi mereka pecinta musik populer 80’an. Era ini semua musisinya bagus dan masing masing memiliki warnanya sendiri-sendiri. Kali ini admin memberikan sebagian dari musisi ini, mungkin saja sebagian sudah Anda dengarkan, namun Anda lupa siapa penyanyinya atau Anda tidak ingat lagu apa. Mudah-mudahan yang diberikan admin kali ini dapat membantu mengatasi keingintahuan Anda tentang musik berkualitas dari era ini. Banyak musisi yang patut Anda jadikan referensi, apalagi jika Anda adalah musisi yang selalu membutuhkan inspirasi. Berikut adalah tangga lagu 80’an terbaik yang bisa kami rangkum, selamat membaca.

 

 1980′

Lagu                                                      Musisi            Lama di tangga lagu

Escape (The Pina Colada Song)Rupert HolmesDec 22, ’79 – Jan 4
Please Don’t GoKC & the Sunshine BandJan 5 – Jan 18
Rock With YouMichael JacksonJan 19 – Feb 15
Do That To Me One More TimeCaptain & TennilleFeb 16 – Feb 22
Crazy Little Thing Called LoveQueenFeb 23 – Mar 21
Another Brick in the Wall (Part II)Pink FloydMar 22 – Apr 18
Call MeBlondieApr 19 – May 30
FunkytownLipps Inc.May 31 – Jun 27
Coming Up (Live At Glasgow)Paul McCartney & WingsJun 28 – Jul 18
It’s Still Rock and Roll to MeBilly JoelJul 19 – Aug 1
MagicOlivia Newton-JohnAug 2 – Aug 29
SailingChristopher CrossAug 30 – Sept 5
Upside DownDiana RossSept 6 – Oct 3
Another One Bites the DustQueenOct 4 – Oct 24
Woman in LoveBarbra StreisandOct 25 – Nov 14
LadyKenny RogersNov 15 – Dec 26
(Just Like) Starting OverJohn LennonDec 27 – Jan 30, ’81

 

 

Demikianlah yang bisa admin sampaikan kali ini semoga menambah referensi musik Anda. Jika walaupun sebenarnya Anda menyukai jenis musik lain juga, tak ada salahnya menambah referensi musik Anda dari jenis musik yang jadul ini. Anda dapat menambah koleksi lagu lagu Anda berdasarkan tangga lagu ini. Mungkin juga itu adalah lagu yang Anda pernah dengar, namun Anda baru tahu siapa band atau penyanyinya dan judul lagunya. Semoga tangga lagu ini bisa membantu Anda semua untuk mencari referensi atau koleksi lagu. Demikianlah tangga lagu klasik 80’an yang bisa kami bagikan. Bermacam-macam artikel menarik lainnya dapat Anda kunjungi di detiklife.com. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi berbagai macam artikel yang menarik. Terima kasih.

To top