Model Seni Dan Desain

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia – Musik adalah salah satu pembawa budaya yang paling efektif. Ketika orang melihat musisi yang diidolakannya, mereka akan meniru, mencontoh, dan menggunakannya dalam busana mereka sehari hari. Karena itu industri fashion dekat dengan musik. Karena keduanya merupakan industri yang berbasis budaya populer. Karena itu budaya yang dikenakan anak muda sekarang rata rata adalah adalah apa yang dikenakan idola musik mereka. Karena musik melintasi batas negara, maka busana juga ikut berpindah tempat dan terbawa oleh musisi yang perform di luar negeri.

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi DuniaGaya berpakaian sangat penting bagi para musisi untuk menancapkan image mereka sebagai idola. Walaupun beberapa musisi biasanya tidak terlalu memperdulikan fashion, secara tidak langsung itu mempengaruhi fans mereka untuk ikut berpakaian seperti mereka. Karena itu sekarang ini para musisi semakin sadar dalam memilih fashion. Karena itu banyak juga rumah mode dan brand brand ternama meng- endorse para musisi tenar, bahkan tidak jarang membuat fashion line khusus untuk mereka. Baiklah berikut ini admin kabeje akan menampilkan beberapa musisi yang oke dalam berpakaian diatas panggung. Mari kita lihat siapa saja mereka.

1. Andre 3000

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia2

Andre 3000 selalu mendorong batas-batas  hiphop dan gaya, dan di panggung maupun di luar panggung. Seperti musik hip hopnya yang berusaha menembus batas, gaya khasnya menyerupai  bangsawan Inggris necis dengan sedikit “tambahan”Mengandalkan topi yang selalu dikenakannya apapun gaya berbusananya. Apakah fedora, topi panama, derby,newsboy, Trilby, safari, atau bailey, tidak ada yang mampu menyamainya dalam seni bertopinya.

2. Bob Dylan

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia3Apakah mungkin bahwa Bob Dylan memiliki terlalu banyak keren? Kacamata Ray Ban, kancing elegan, dengan rambut kusut tebal sebagai pelengkapnya, Dylan telah mempengaruhi generasi sejak album debutnya dengan perspektif pedih dan santai dengan eleganDylan membawa  puitis karya-karyanya ke dalam gaya berbusananya. Menggabungkan pesona country yang kelam dan dingin, serta potongan ramping untuk gaya unik yang terus diikuti hari ini oleh laki-laki dan perempuan.


Cobalah blazer ramping,  jeans gombrang, kemeja bergaris, mantel, syal bergaris, dan sepatu bot untuk meniru gaya keren Dylan, tapi apakah bisa menyamai pesonanya? Tidak ada salahnya untuk mencoba.

3. Brandon Flowers

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia4

Semua orang perlu memperhatikan vokalis The Killers‘, Brandon Flowers dan gaya uniknya. Ada unsur gaya yang kuat dari penyanyi flamboyan yang telah melalui perubahan busana selama bertahun-tahun yang telah memasukkan pakaian emas, manik-manik, blazer berbulu, fringejaket berkulit ular, dan jangan lupa, pengenalan guyliner”.

Kehebohan dari penampilannya tidaklah mengejutkan mengingat Mr.Flowers dibesarkan di kota glitter dan emas, Las Vegas.  Itu semua tentang mimpi Amerika. Kami ini anak-anak miskin dan  ide menjadi sebuah band adalah hal sangat wah dan glamor.”

4. The Beatles

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia5

The Beatles merupakan anomali sejati dalam dunia musik dan gaya karena fakta bahwa mereka tetap berpengaruh selama 6 dekade bahkan setelah mereka mundur dari panggung hiburan. Rambut shaggy mereka dan styling pintar mereka menciptakan tampilan baru yang revolusioner yang mengambil hati dunia. The Beatles akan menjadi pelopor gerakan minimalis Mod London di tahun enam puluhan, tapi seperti musik mereka, gaya bermusik mereka tetap  mempengaruhi seniman.

5. Kurt Cobain

Kumpulan Tips Fashion Musik Keren Ala Musisi Dunia6

Ironisnya, hal terakhir Cobain telah di pikirannya menjadi trendsetter, karena gerakan grunge benar-benar dimulai sebagai pembalasan terhadap arus utama dalam mendukung keunikan dan menentang konvensi. Dalam dunia rock ‘n‘ roll hari ini, Grunge adalah konvensi. Hari ini Hipsters di mana-mana mengenakan jeans robek, tshirt, flanel, dan kacamata kutu buku dalam upaya untuk memperkuat gaya mereka.

 Demikianlah yang bisa admin bagikan seputar dunia fashion musisi. Sungguh menarik bukan cara mereka berpakaian? Kumpulan macam macam artikel dapat Anda lihat pada kolom sebelah kiri. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencari sesuatu yang berbeda untuk koleksi fashion Anda. Ingat selalu untuk selalu membaca kumpulan artikel yang menarik di detiklife.com.  Terima kasih.

To top