Model Seni Dan Desain

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable –  Berbagai model jam tangan telah dikeluarkan para desainer untuk membuat penampilan semakin menarik. Jam tidak hanya sebagai penunjuk waktu saja, namun juga bisa menjadi fashion statement atau pusat perhatian dari busana yang Anda kenakan. Berbagai macam desain dan bentuk yang menarik semakin menarik perhatian pecinta fashion dan mulai sadar bahwa jam adalah salah satu item wajib bagi mereka yang peka akan fashion. Memang berbagai gadget dan perangkat elektronik lainnya telah dilengkapi dengan penunjuk waktu, karena itu jam tangan lebih memenuhi gaya daripada fungsi.

Jam tangan sangat praktis dan sesuai perkembangan jaman, telah dilengkapi berbagai fitur seperti anti air, memiliki sistem operasi bahkan hingga dapat digunakan sebagai pernati perantara telepon. Jam-jam yang admin tampilkan disini mungkin sedikit berbeda atau malah menyimpang dari model jam pada umumnya, namun dijamin dapat meningkatkan kualitas penampilan Anda, bagi Anda yang memperhatikan penampilan tentunya. Kali ini hanya jam berjenis mekanik yang bisa admin tampilkan, semoga di lain kesempatan bisa admin tampilkan pernak pernik fashion menarik lainya.

Baiklah kita langsung saja lihat beberapa model jam tangan unik yang mungkin belum pernah terbayangkan oleh Anda, diantaranya dengan berbagai mekanisme dan cara membaca yang unik. Selamat membaca.

 

1. EONE The Bradley

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable1

 

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable1s

 

 

2. Slow Watches

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable 2

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable3

 

3. Click Shower Watch

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable4

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable5

Bagaimana? Sungguh sangat menarik bukan? Padu padankanlah jam ini dengan gaya Anda, dijamin akan memberikan tampilan unik yang tidak biasa. Pilihlah jam yang sesuai dengan karakater Anda. Dijamin, memakai jam-jam seperti ini akan membuat Anda mudah dikenali. Kenakan pula pakaian terbaik Anda, pasti Anda akan jadi pusat perhatian. Masih ada beberapa model jam tangan unik fashionable lainnya, mari kita lihat selanjutnya.

 

4. Qlocktwo by B&F

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable6

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable7

 

5. Xeric Watches

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable8

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable9

6. Devon

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable10

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable11

Kumpulan Model Jam Tangan Unik Fashionable13

Demikianlah yang bisa admin bagikan seputar dunia fashion terutama jam tangan. Sungguh menarik bukan desain jam tangan diatas? Kumpulan macam macam artikel dapat Anda lihat pada kolom sebelah kiri. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi Anda untuk mencari sesuatu yang berbeda untuk koleksi fashion Anda. Ingat selalu untuk selalu membaca kumpulan artikel yang menarik di detiklife.com.  Terima kasih.

To top