Contoh Surat Contoh Surat Resmi Contoh Surat Semi Block Style Kiriman Surat Resmi

Contoh Surat Semi Block Style Kiriman

Contoh Surat Semi Block Style Kiriman – Berikut ini adalah contoh surat semi block style dalam hal pengiriman buah mangga dari sebuah toko. contoh surat semi block style kiriman ini dapat anda modifikasi sesuai situasi dan kondisi.

Toko Buah “ANEKA RASA”
JL Bogen 12, Telp. 357007
SURABAYA
Surabaya, 12 April 1995
Kepada Yth.
Pimpinan TOKO BAYUANGGA
Jl. Panglima Sudirman 67
PROBOLINGGO
Hal : Kiriman mangga

Dengan hormat,
Kiriman mangga “MANALAGI” sebanyak 60 peti dari Saudara telah kami terima hari ini dengan baik. Namun sangat disayangkan mengapa pesanan mangga “HARUM MANIS” tidak disertakan hari ini juga pengirimannya.
Sehubungan dengan hal ini perlu kami beritahukan kepada Saudara bahwa di toko kami banyak konsumen yang menanyakan mangga jenis tersebut.
Untuk itu kami mohon kepada Saudara agar dengan segera mengirimkan mangga pesanan kami demi memenuhi permintaan konsumen yang semakin mendesak.
Sebelum dan sesudahnya atas perhatian dan kerjasamanya yang baik selama ini kami ucapkan banyak terima kasih.

Hormat kami,
Toko Buah “Aneka Rasa” .

Tunggul Abadi
Pimpinan

Demikianlah Contoh Surat Semi Block Style Kiriman. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Block Style Permintaan Daftar Harga.

To top