Model Seni Dan Desain

Gaya Rambut Trendy Pemain Bola Terbaru 2015

Gaya Rambut Trendy Pemain Bola Terbaru 2015 – Sepakbola adalah olahraga yang tidak mungkin dipisahkan dari gaya dan fashion. Ekspos sepakbola telah merubahnya dari permainan olahraga biasa menjadi industri jutaan dolar yang menjaring pemain-pemain berbakat dan tampan untuk maju dan menggunakan berbagai ikon fashion. Olahraga ini juga sering menjadi sumber inspirasi bagi pria untuk menentukan gaya rambut seperti apa yang akan mereka gunakan. Tidak jarang mereka mengubek-ubek majalah ataupun melihat dari internet untuk mencari seperti apa gaya rambut para pesepakbola.

Jumlah fans bola di seluruh dunia tidaklah sedikit. Mereka telah mengidolakan beberapa pemain bola favorit mereka karena ketangkasannya mengolah kulit bundar di lapangan hijau. Selain itu, beberapa di antara mereka sangatlah fashionable dan bergaya saat bertanding. Karena itu banyak pula yang mengidolakan gaya rambut mereka sebagai acuan gaya rambut sendiri. Tak hanya kaum hawa, justru kaum pria lah yang lebih banyak mengidolakan terutama gaya rambut yang wah dan sangat bergaya. Gaya mereka menjadi trend setter dikalangan pemerhati fashion ataupun anak muda yang peka dengan budaya serta gaya hidup modern.

gayarambutbola15

Gaya Rambut Pemain Bola

Berikut ini adalah rangkuman dari beberapa pemain bola bergengsi yang juga memiliki cita rasa fashion yang tinggi. Pilihlah yang Anda rasa cocok dengan gaya sehari-hari atau kepribadian Anda. Bisa juga Anda bereksperimen ingin mencari gaya yang baru. Mari kita lihat.

gayarambutbola10

gayarambutbola11

gayarambutbola12

gayarambutbola13

gayarambutbola14

gayarambutbola1

gayarambutbola2

gayarambutbola3

gayarambutbola4

gayarambutbola5

gayarambutbola6

gayarambutbola7

gayarambutbola8

gayarambutbola9

Bagaimana, sungguh menarik bukan. Diantara gaya yang ditampilkan penulis tentu saja tak semua dapat diaplikasikan untuk Anda, karena bentuk wajah serta bentuk kepala setiap orang yang berbeda-beda, Tak perlu Anda memaksakan diri untuk tampil persis seperti idola Anda, karena masih banyak gaya lainnya yang pasti dapat mencerahkan penampilan Anda. Dan tak perlu mahal untuk mewujudkannya, beri tahu saja barbershop favorit Anda, pasti akan senang hati menuruti permintaan Anda, karena gaya rambut pemain bola adalah yang paling sering dicatat para stylist rambut.

Demikianlah yang penulis bisa tampilkan dari banyak sekali gaya rambut pemain favorit Anda. Semoga dapat menjadi inspirasi Anda untuk mencerahkan hari Anda dan mencoba sesuatu yang baru. Demikianlah gaya rambut pemain bola yang trendy, selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung.

To top