Contoh Surat Contoh Surat Block Style Permintaan Daftar Harga Contoh Surat Resmi Surat Resmi

Contoh Surat Block Style Permintaan Daftar Harga

Contoh Surat Block Style Permintaan Daftar Harga – Berikut ini adalah contoh surat block style dalam hal permintaan daftar harga terhadap sebuah perusahaan. Contoh surat block style permintaan harga ini dapat anda modifikasi dengan menyesuaikan situasi dan kondisi.

PT. TIRTA KENCANA ABADI
Jl Virgo 5 No. 3, Telp. 25346
BOJONEGORO
Bojonegoro, 13 Mei 2005
Kepada Yth.
Direktur CV. Karya Abditama
Jl. Gunung Batu A-20
Surabaya
Hal: Permintaan daftar harga

Dengan hormat,
Dengan gembira kami beritahukan kepada Saudara, bahwa sejak bulan yang lalu kami membuka sebuah toko baru yang terletak di jalan Anjasmoro 12, Bojonegoro dengan menjual barang-barang busana pria dan wanita khusus batik.
Sehubungan dengan itu kami harap Saudara dapat memberikan kepada kami “daftar harga” busana batik yang siap dipasarkan di perusahaan Saudara.
Oleh karena kami baru pertama kali mengadakan hubungan dengan Saudara, maka kami ingin diberi penjelasan mengenai syarat-syarat pembayaran dan discount yang dapat Saudara berikan.
Atas perhatian serta kerja samanya yang harmonis tak lupa kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat kami,
PT. TIRTA KENCANA ABADI

Abdul Ghiffar
Direktur

Demikianlah Contoh Surat Block Style Permintaan Daftar Harga. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Campuran Pemesanan Buku.

To top