Lagu Seni Dan Desain

Kumpulan Tangga Lagu Modern Rock Barat Terpopuler

Kumpulan Tangga Lagu Modern Rock Barat Terpopuler – Dunia musik telah mengalami berbagai perkembangan yang cukup pesat diantarnya adalah dunia musik rock. Musik rock pada mulanya hanya berupa musik dengan  porsi instrumen yang sederhana. Setelah mengikuti trend yang ada dan mengadaptasi berbagi jenis musik, serta mengasimilasi berbagai gaya bermusik yang ada sekarang ini, maka rock pun mendapat tambahan embel-embel modern, dimana penggunaan synthesizer serta pemilihan sound yang meruang menjadi salah satu trend musik rock saat ini.

Musik rock menjadi salah satu jenis musik yang paling diminati kaum muda saat ini, terlepas dari imej negatifnya, musik rock menjadi sarana anak muda untuk menuangkan ekspresi seni mereka. Keberadaan musik rock juga menjadi salah satu penggerak budaya di seluruh dunia, sebagai musik yang mampu mengekspresikan sisi gelap manusia melalui sound yang lebih berat, gitar distorsi, serta dentuman bass dan drum yang menghentak. Musik rock memiliki pasar sendiri karena dirasa lebih pas dengan jiwa muda yang bebas dan ingin terus bergerak. Rock sendiri memiliki berbagai macam jenis. Rock mampu beradaptasi dan mengasimilasi berbagai jenis musik lainnya untuk kemudian menciptakan satu jenis musik baru. Salah satunya adalah modern rock yang merupakan versi terkini dari musik rock. Penulis telah memilihkan beberapa jenis musik rock yang semoga sesuai dengan selera Anda, karena musik bukanlah rumus eksak dimana segalanya adalah pasti. Seni adalah masalah selera, semoga lagu yang ada dapat berkenan di hati pembaca. Karena itu mari kita simak tangga lagu modern rock barat terpopuler juni 2015, selamat membaca.

 Kumpulan Tangga Lagu Modern Rock Barat Terpopuler

1 Failure : Breaking Benjamin

2 Halestrom : Amen

3 Brother : Needtobreathe & Gavin DeGraw

4  Cold Blood : Apocalyptica

5 There are too many of us : Blur

6 Human Race : Three Days Grace

7 Delilah : Florence And The Machine

8 Songs I Can’t Listen To : Neon Trees

9 The Blue, The Green : Lonely The Brave

10 Psycho : Muse

11 Burn : Toto

12 Can’t Break Away : Bonfire

13 Nothing Without Love : Nate Ruess

14 Renegades : X Ambassador

15 What’s Next : Godsmack

16 Stressed Out : Twenty One Pilot

17 Little Monster : Royal Blood

18 Miscellania : 10 Years

19 Believe : Mumford & Sons

20 Kathleen : Catfish & The Bottleman

21 Killpop : Slipknot

22 Never Giving Up : Of Mice & Men

23 Jenny : Nothing More

24 Defeated : Breaking Benjamin

25 Elan : Nightwish

26 Lydia : High Suspect

27 Nobody Praying For Me : Seether

28 ACDC : Rock The B

 

Band band ini dapat Anda temukan dengan mudah di berbagai sumber di internet. Perhatikan saat mendownload karena kadang kualitas lagu satu dengan yang lainnya jauh berbeda dibandingkan dengan kualitas yang lain. Perhatikan bitrate yang semaik besar menandakan kualitas lagu yang semakin baik, yaitu tidak ada dengung atau suara kasar, dan suar yang dihasilkan pun lebih jernih. Selamat berburu lagu-lagu rock kesayangan Anda.

Bagaimana? Cukup menarik bukan? Demikianlah kumpulan band modern rock yang bisa penulis sajikan. Band rock ini diantaranya mungkin sudah Anda kenal. Band band ini telah mengadaltasi berbagai unsur modern ke dalam musik nya, sehingga pasti akan mudah untuk Anda kenali dari sound-sound modern yang mereka gunakan. Walau pasar  untuk rock sendiri tidak sebesar katakanlah musik pop, namun musik rock telah memiliki tempat sendiri di hati penikmat musik. Musik -musik seperti ini akan sangat cocok bila Anda gunaka sebagai mood booster untuk membangkitkan semangat di pagi hari. Terima kasih.

To top