Contoh Surat Contoh Surat Resmi Contoh Surat Setengah Balok Permintaan Barang Surat Resmi

Contoh Surat Setengah Balok Permintaan Barang

Contoh Surat Setengah Balok Permintaan Barang – Berikut ini adalah contoh surat setengah balok yang berkaitan dengan permintaan barang dalam kerja sama sebuah perusahaan. Contoh surat setengah balok permintaan barang ini bisa dimodifikasi sesuai situasi dan kondisi.

PT. PUTRA PERKASA
Jl. Arjuna No. 5, Telp, 568366
SURABAYA
No. : 7 Januari 1995
Lamp : 2 helai
Kepada PT. Indah Playwood
Jl. Tanjungsari II/3
GRESIK
Hal : Permintaan barang.
Dengan hormat,
Sebagai kelanjutan kerja sama kita kami mohon agar dapat dikirimi barang sesuai dengan daftar permintaan barang terlampir.
Jika ada perubahan harga, sebelum barang dikirim mohon diberi tahu lebih dahulu harga-harga barunya. Untuk itu bersama ini kami lampirkan daftar permintaan dan mohon di belakang barang pesanan dicantumkan harga baru kemudian kirimkan kepada kami daftar tersebut secepatnya.
Keterangan Selanjutnya dari Saudara kami tunggu secepatnya. Terima kasih.

Hormat kami,
PT. PUTRA PERKASA

Indra Gunawan
Ka. Bag. Pembelian

Demikianlah Contoh Surat Setengah Balok Permintaan Barang. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat resmi dan juga pembahasan yang lebih mendalam, silahkan kunjungi kumpulan artikel surat resmi kami yang lain dalam kategori Surat Resmi. Untuk membaca artikel contoh surat resmi kami sebelumnya, silahkan klik Contoh Surat Lekuk Penawaran Barang.

To top