Jilbab Seni Dan Desain

Cara Memakai Jilbab Segi Empat Terbaru

Cara Memakai Jilbab Sebuah artikel akan mengulas lebih jauh tetang Cara Memakai Jilbab Segi Empat yang mana ini adalah inovasi yang terbaru dengan kombinasi busana muslim yang sangat istimewa untuk kaum hawa yang cantik dan jelita. Memakai jilbab memang kadang mmebuat panas kata orang, namun apa daya diri kita apabila panas didunia akan membuat sejuk disuatu hari nanti. Cara Memakai Jilbab mulai dipandang menarik ketika beberapa desainer yang membuat suatu yang biasa menjadi luar biasa, baik untuk kaum muda atau yang tua sekalipun.

Cara Memakai Jilbab Sempat tersirat dimata admin ingin memberikan sesuatu yang baru, bukan hanya seperti kata cinta yang biasanya admin berikan, akan tetapi admin juga ingin memberikan hal yang menarik serta pantas untuk kita baca dan lihat bersama. Kita juga tahu bahwa menutup aurat adalah hal yang wajib bagi kaum muslimin, tidak terkecuali dengan seorang perempuan yang harus memakai jilbab, sebab dengan kita memakai jilbab akan membuat diri kita merasa lebih nyaman dan tenang.

Desain yang akan admin usung hari ini adalah dari Supernova House yang telah kta ketahui bersama untuk perusahaan yang satu ini selalu memberikan inovasi serta cara pemakaian jilbab yang begitu anggun dan sangat luar biasa. Kali ini akan membawa Supernova yang akan dibalut dengan banyak multifungsi serta sangat keren dan modis sekali. Untuk yang Cara Memakai Jilbab akan admin sampaikan pada video yang ada dibawah ya.

Cara Memakai Jilbab

Hal yang perlu diperhatikan pada tutorial gambar diatas ialah kain rajut yang kalau bisa agak panjang, hal ini agar bisa menjadikan kreasi yang lebih maksimal dan istimewa untuk dikreasikan.

Caranya adalah
1. Balutkan bahan rajut yang telah disiapkan sampai mengelilingi badan anda
2. Kerudungkan sampai membalut kepala serta badan anda
3. Enter lengan anda kedalam lubang yang ada diatas
4. Take sebuah kancing lalu silahkan untuk dilubangkan pada kancing
5. Pasangkan sebuah kancing pada belakang leher anda dengan bijak
6. Sukses deh

Cara Memakai Jilbab Terbaru

Disini apabila anda menginginkan seperti gambar diatas maka membutuhkan hijab serta manset yang sekiranya itu cocok dengan bawahan yang seperti rok. Kalau dengan celana mungkin kurang begitu bagus, akan tetapi kembali lagi kepada diri anda mau menggunakan rok atau celana.

1. Balutkan bahan rajut yang telah dipersiapkan tadi hingga melingkari badan anda
2. Enter tangan anda ke bagian lubang pada bagian atas
3. Ambil kancing dan lubang kancing bagian atas
4. Pasangkan sebuah kancing pada belakang leher anda
5. Sukses deh

Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Untuk rok yang ada diatas adalah dengan bahan rajut, hal ini sangat berbeda dengan yang biasanya. Apabila menginginkan hal terbut maka caranya adalah sebagai berikut.

1. Balutkan bahan rajut tersebut sehingga dapat memutari pada pinggang serta bagian salur di sisi-sisi itu sendiri.
2. Pasangkan kancing di depan pinggang.
3. Gunakan belt agar lebih menarik.

Sangat luar biasa bukan untuk cara pada pemakaian jilbab diatas, tinggal bagaimana nantinya kita ingin mengkreasikan suatu jilbba itu sendiri agar lebih menarik dan istimewa. Untuk tutorial lain pada jilbab segi empat maka lihatlah video yang ada di bawah ini sis.

Video Cara Memakai Jilbab Segi Empat

Semoga dengan adanya artikel tentang cara memakai jilbab diatas bisa bermanfaat dan menjadikan diri kita jilbaber yang muslimah serta menambah daya tarik ada diri kita semua. Terimakasih telah melihat Cara Memakai Jilbab Segi Empat

To top