Obat Herbal Tradisional Obat Herbal Tradisional Untuk Keracunan Penyakit

Obat Herbal Tradisional Untuk Keracunan

Obat Herbal Tradisional Untuk Keracunan – Bila memasuki musim panas, makanan mudah busuk yang mengakibatkan terjadinya keracunan makanan. Penyebab keracunan makanan adalah bakteri salmonella, bakteri bulat anggur kuning, bakteri enteritisr bakteri usus besar dan sebagainya.

Obat Herbal Tradisional Untuk Keracunan

Di dalam usus kita banyak terdapat bakteri usus besar, di dalamnya terdapat bakteri yang menyebabkan perut sakit dan mencret. O-157 adalah salah satu dari bakteri tersebut. Bakteri ini biasanya menular melalui makanan. Jika kita memakan makanan yang mengandung 0-157, kita bisa sakit dalam waktu 410 hari.

Jika kita terkena penyakit yang disebabkan bakteri ini, kita akan mengalami mencret yang keluar seperti air dan lama kelamaan darah akan bercampur dengan mencret tadi. Jika kita cepat-cepat pergi ke rumah sakit atau klinik, umumnya penyakit tersebut akan sembuh waktu 48 hari, tetapi anak-anak dan orang tua yang lemah daya tahan tubuhnya bisa mencapai keadaan berbahaya air kencing tidak keluar, juga bahkan kematian, oleh karena itu perlu diwaspadai.

Pengobatan Tradisional Herbal Untuk Keracunan

Kelapa (Kampucacos Nucifera, Linn.)
Cara membuat :1 Butir kelapa hijau dilubangi ujungnya. Minum airnya sampai habis.

Pengobatan Tradisional Herbal Untuk Keracunan Udang

Halia (Zungeber Officinale, Rosa.)
Cara membuat : 3-7 Rimpang halia sebesar ibu jari diparut. Tambahkan minyak tanah secukupnya. Oleskan pada bagian badan yang gatal.

Pengobatan Tradisional Herbal Untuk Keracunan Jengkol

Kaki Kuda (Centella Asiatica, (Linn), Urban.)
Cara membuat : 10-15 Daun kaki kuda direbus dengan 3 gelas air sampai mendidih hingga air tersisa 11/2 gelas. Saring diminum.

Pengobatan Tradisional Herbal Untuk Menetralkan Racun

Senggani (Melastoma Candidum D. Don)
Cara membuat : 60 Gr akar singkong atau daun senggani direbus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas. Saring lalu minum sekali habis.

Jika Anda ingin membaca artikel kesehatan sebelumnya tentang obat herbal, silahkan kunjungi Obat Herbal Tradisional Untuk Penyakit Keputihan. Topik yang serupa dengan artikel Obat Herbal Tradisional Untuk Keracunan ini, dapat Anda temukan dalam kategori Obat Herbal Tradisional. Silahkan kunjungi artikel kesehatan tentang Obat Herbal Tradisional kami yang lain.

To top