Kata Mutiara Bijak Cinta

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Ketika Cinta Datang Memanggil

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Ketika Cinta Datang Memanggil – Sebuah kumpulan kata bijak yang membuka wawasan dan pemahaman kita mengenai arti cinta. Kenapa cinta itu ada, kenapa dia begitu berharga, kenapa hal tersebut bisa mendatangkan kebahagiaan bagi pasangan pria dan wanita yang mengalami jatuh cinta. Cinta pun bisa datang dalam bebagai bentuk, persahabatan salah satunya. Berikut adalah rangkaian kalimat mutiara dengan bahasan utama cinta sejati. Bagi yang sedang mencari cinta, mungkin ada hal-hal yang bisa dipelajari dari kata-kata mutiara dibawah ini yang berkorelasi dgn cinta sejati. Berikut adalah kata kata mutiara cinta sejati ketika cinta datang memanggil.

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Ketika Cinta Datang Memanggil

Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Ketika Cinta Datang Memanggil

Cara untuk menjaga seseorang hidup adalah untuk tidak pernah berhenti mencintai mereka. Bangunan terbakar. Orang mati. Tapi cinta sejati hidup selamanya.
Terkadang cinta sejati ternyata bohong, selamanya ternyata hanya satu hari, dan sang pangeran ternyata tidak lebih dari kodok.
Apapun yang terjadi, aku akan selalu bersyukur untuk periode waktu dimana hidup memungkinkan saya untuk bertemu dengan mu.
Dan kadang-kadang lebih mudah untuk mengatakan Anda tidak peduli, alih-alih mencoba untuk menjelaskan setiap alasan yang Anda lakukan.
Untuk menghadapi kebenaran menyakitkan, tapi untuk menghadapi kebohongan bahkan lebih buruk
Dan sejak aku bertemu denganmu, tidak ada orang lain yang yang cukup berharga untuk dipikirkan.
Jika saya memberitahu Anda aku mencintaimu dapatkah saya menyimpan Anda selamanya …?
Kadang-kadang Anda hanya perlu bersama dengan orang yang membuat Anda tersenyum bahkan jika itu berarti menunggu.
Senyum palsu dapat menipu orang banyak tapi tidak pernah meringankan rasa sakit.
Aku tidak tahu apakah aku dapat melupakanmu, atau hanya terbiasa dengan rasa sakit.
BF dapat berarti dua hal, bestfriend dan boyfriend, aku hanya ingin menemukan seseorang yang bisa menjadi keduanya.
Hubungan seperti berbagi buku, tidak akan berhasil jika Anda tidak pada halaman yang sama.
Sejak Anda datang ke dalam hidup saya, saya merasa ada sesuatu yang hilang ketika saya tidak berbicara dengan Anda bahkan hanya untuk satu hari.
Saya membuat daftar kesalahan dan keberhasilan saya   Kau nomor satu di keduanya.
Aku mengatakan kepada Tuhan seratus alasan mengapa saya tidak harus jatuh cinta. Tuhan memberi saya hanya satu alasan mengapa saya harus … Kau.
Mencintai dan mengetahui kau akan terluka seperti hidup dan mengetahui kau akan mati. Tapi tidak mencintai sehingga Anda tidak akan terluka, seperti membunuh diri sendiri sebelum Anda mati.
Cari orang yang akan tinggal terjaga hanya untuk menonton Anda tidur.
Hidup ini tidak layak untuk dijalani, kecuali jika kita hidup untuk membantu orang lain.
Kerugian yang nyata hanya terjadi ketika Anda kehilangan sesuatu yang Anda cintai lebih dari dirimu sendiri.
Cinta selalu penuh waktu, tidak pernah paruh waktu, tidak pernah beberapa kali, dan tentu saja tidak hanya pada waktu Anda saja.
 Jika Tuhan tahu kita ditakdirkan untuk bersama, Dia akan menemukan cara untuk membawa kita lebih dekat tidak peduli seberapa jauh kita.
 Tepat ketika pikiran menemukan jawaban, hati mengubah pertanyaan.
 Setiap hubungan yang kacau. Apa yang membuatnya sempurna adalah jika Anda masih ingin berada di sana ketika hal-hal menjadi kacau.
 Orang terus mengatakan bahwa Anda harus selalu mengikuti kata hati Anda. Tapi ketika hati Anda akan rusak menjadi potongan-potongan kecil, mana yang harus Anda ikuti?
 Tak peduli jiwa kita terbuat dari apa, dan aku dan kau adalah sama
 Aku buruk dalam bahasa Inggris, tapi saya dapat memberitahu u ” Aku mencintaimu ” … aku buruk di matematika, tapi aku tahu bahwa Anda dapat mengandalkan saya … saya buruk di Geografi, tapi aku dapat memberitahu Anda bahwa Anda tinggal di hatiku
 Cinta adalah merindukan seseorang setiap kali  terpisah, tapi entah bagaimana perasaan di dalam hangat karena kau dekat di hati.
 Tanpa mu, besok tidak akan layak ditunggu dan hari kemarin tidak akan diingat.
 Kadang-kadang apa yang Anda cari, datang ketika Anda tidak melihat sama sekali.
 Saya di sini dan Anda berada di sana … Saya sangat yakin salah satu dari kita berada di tempat yang salah.

Demikianlah sekumpulan kata mutiara dengan judul Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Ketika Cinta Datang Memanggil. Artikel kata-kata mutiara ini berada pada kategori Kata Mutiara Bijak Cinta. Jika Anda ingin membaca inspirasi kata sebelumnya, silahkan klik Kata Kata Mutiara Cinta Sejati Sebagai Dasar Hidup Sehari-hari. Silahkan ikuti terus detiklife.com.

To top