Contoh Surat Perjanjian Contoh Surat Perjanjian Foto Model Surat Perjanjian Surat Perjanjian Foto Model

Contoh Surat Perjanjian Foto Model

Contoh Surat Perjanjian Foto Model – Artikel ini adalah contoh bentuk surat perjanjian antara foto model dan pemegang hak publikasi foto model tersebut. Karena bentuk surat perjanjian resmi ini sangat sederhana, Anda bisa memodifikasinya dengan menambahkan, misalnya tapi tidak terbatas pada: masa hak penggunaan foto, pembayaran royalti bagi si model, kewajiban2 bagi si pengguna hak, dsb.

SURAT PERJANJIAN MODEL RELEASE

Perjanjian ini dibuat dan ditanda tangani pada Hari Kamis, 21 Juni 2012 antara:

Nama : Mujiono
No. KTP : 008762323
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor
Maka kemudian disebut sebagai PIHAK PERTAMA.

Nama : Sulamun
No. KTP : 001232779
Pekerjaan : Karyawan Swasta
Alamat : Jl. Contoh Surat Perjanjian No. 214, Cibinong Bogor
Maka kemudian disebut sebagaiPIHAK KEDUA.

Bahwa telah ditanda tanganinya perjanjian ini oleh kedua belah pihak, dan PIHAK PERTAMA menyetujui untuk memberikan izin penggunaan foto dari PIHAK PERTAMA untuk digunakan sebagai kepentingan publikasi PIHAK KEDUA.

Demikian kedua belah pihak bersepakat untuk mengadakan perjanjian ini dan telah mengerti segala ketentuan, hak dan kewajiban, serta patuh akan ketentuan tersebut dengan itikad baik. Kedua belah pihak selanjutnya akan menandatangani surat perjanjian ini, dan membuat duplikat masing-masing untuk disimpan.
Contoh Surat Perjanjian Foto Model


Demikianlah Contoh Surat Perjanjian Foto Model. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat perjanjian yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat kumpulan contoh surat perjanjian kami yang lain dalam kategori Surat Perjanjian. Silahkan kunjungi kumpulan artikel surat perjanjian kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Perjanjian Pembuatan Website.

To top