Desain Rumah Seni Dan Desain

Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana

Desain Teras Rumah Minimalis Sederhana – Meskipun teras rumah bukanlah bagian yang primer bagi sebuah rumah, namun teras menjadi bagian yang penting. Biasanya digunakan sebagai tempat yang nyaman untuk bercengkrama saat leisure time bersama keluarga Anda. Sambil menikmati indahnya taman di depan rumah. Dapat pula untuk tempat santai membaca koran di pagi hari dengan ditemani secangkir teh. Bisa jadi pula Anda konsep teras sebagai tempat yang enjoy untuk bermain anak Anda. Teras bisa sangat fungsional tergantung dengan desain teras dan tatanan furniturenya. Nah, berikut ini ulasan mengenai teras rumah minimalis sederhana.

Hal-hal penting diperhatikan untuk menciptakan teras rumah minimalis :
1. Pilihlah warna yang tepat untuk type teras minimalis diharmoniskan dengan warna eksterior rumah. Warna kalem seperti cokelat, dan putih tulang, bisa memberikan kesan sederhana
2. Perhatikan bentuk pelindung atas dan bawah teras rumah yang membuat aman dari panas dan hujan. Anda dapat memilih atap teras dengan bentuk cor ataupun dengan pelindung acrylic dengan tanaman menjalar seperti anggur.
3. Pilih lantai teras yang tidak licin agar anak puas bermain dan lebih aman ketika hujan.
4. Pilihlah pondasi teras yang kuat baik material berasal dari kayu, tembok, ataupun besi.
5. Beri tambahan kelengkapan teras seperti kursi santai, ayunan, tanaman hias, dsb.

Desain Teras Rumah Sederhana

Karena teras rumah yang dibentuk adalah teras rumah minimalis, berarti Anda harus pintar-pintar menyiasati agar teras rumah Anda terlihat leluasa dan tidak sumpek. Pilih furniture yang memanjang agar lebih banyak muatan untuk duduk dan bersantai. Tidak perlu terlalu lebar, dengan sandaran yang membuat rileks ketika diduduki. Atap teras juga penting untuk kenyamanan Anda mengingat teras rumah adalah bagian yang terkena kontak langsung dengan cuaca.

Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis

Desain Teras Rumah Minimalis

Nah, demikian beberapa tips untuk menciptakan teras rumah minimalis. Semoga dapat menambah referensi bagi Anda yang baru akan membangun rumah ataupun merenovasi untuk menciptakan suasana baru di rumah Anda.

To top